3 Rekomendasi Tempat Rooftop Cafe di Bandung yang Terbaik

Untuk anda yang ingin merencanakan perayaan tahun baru ataupun valentine, disini terdapat sejumlah rekomendasi Rooftop Cafe di Bandung.

Rooftop Cafe di Bandung ini memiliki fasilitas indoor maupun outdoor yang menawarkan banyak pilihan makan dan minum dengan harga terjangkau.

Rooftop cafe di Bandung juga menawarkan pemandangan dan suasana yang nyaman, Anda dan pasangan akan mendapatkan pengalaman bersantap yang berkesan. Mungkin Anda pernah mendengar tentang Rooftop Cafe ini.

Ya, Rooftop Coffee terletak di atas Bandung Trade Mall. Cocok banget buat anak muda yang haus nongkrong, cafe ini menyuguhkan suasana malam yang nikmat ditambah secangkir kopi untuk menemani saat cuaca dingin dan diiringi live music.

Rooftop Cafe di Bandung
Image: @vesper_sky_bar

Rooftop Cafe di Bandung

Ada banyak pilihan wisata alam hingga buatan di Bandung. Anda bisa mengunjungi rooftop cafe di Bandung sebagai rekomendasi yang menawarkan suasana dan pemandangan sejuk banget baik di perbukitan maupun di perkotaan.

Kami akan merekomendasikan beberapa rooftop cafe terbaik di Bandung:

1. Orofi Cafe

Kafe yang mengusung konsep bangunan di Santorini, Yunani ini, punya pemandangan yang super menakjubkan, dijamin bakal bikin kamu terkagum-kagum.

Jika anda berkunjung ke Orofi Cafe jangan lupa pesan chicken cordon bleu yang super enak dan terfavorit.

Tak hanya chicken cordon bleu, di sini juga ada menu lain yang tak kalah menggoda. Mulai dari steak salmon, bitterballen, balsamic salad, grilled beef panini, dan masih banyak lagi. Orofi Cafe terletak di Jl. Lembah Pakar Timur No.99, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung.

2. Vesper Sky Bar & Lounge

Kafe kekinian khusus anak muda ini cocok banget buat dijadikan teman nongkrong. Sky Bar terletak di lantai 12 Hotel De Paviljoen di tengah hiruk pikuk kota Bandung, sehingga Anda bisa menikmati gemerlap lampu kota dari ketinggian.

Kafe ini juga memiliki area outdoor dan indoor. Dengan suasana yang nyaman diiringi live music disana, sangat cocok dikunjungi pada malam hari.

Sesuai dengan namanya, kafe ini menawarkan bir dan cocktail. Namun Anda tidak perlu khawatir, masih ada menu lain seperti kopi, jus, dan pizza. Dan harga mulai dari 40k.

Lokasi kafe ini berada di Jl. L. L. R. E. Martadinata No. 68, Citarum, Kab. Bandung Wetan, Kota Bandung.

3. Rooftop Coffee

Mungkin Anda pernah mendengar tentang kafe ini. Ya, Rooftop Coffee terletak di atas Bandung Trade Mall.

Cocok banget buat anak muda yang lagi lapar buat nongkrong, cafe ini menyuguhkan suasana malam yang nikmat ditambah secangkir kopi untuk menemani saat cuaca dingin dan diiringi live music.

Dan jangan lupa pemandangan lampu kota sangat jelas disini. BTW, kamu juga bisa ajak pasanganmu ke sini. Lokasinya di Bandung Trade Mall, Rooftop Parking, Jl, Ibrahim Adjie No. 47, Cicadas, Kecamatan Kiaracondong Bandung.

Demikian ulasan tentang rekomendasi Tempat Rooftop Cafe di Bandung Yang Terbaik semoga bermanfaat.

Sedang mencari rekomendasi tempat café, hotel, hingga pantai dan juga tempat wisata atau liburan lainnya? Cek terus update artikel dari jalanjalanyuk.co.id yang akan terus memberikan update seputaran wisata, kuliner, hingga info travel lainnya.