Full Size One Punch Man World dan Spesifikasi HP 2024

Full size One Punch Man World berapa sih? Belakangan game bertemakan MMORPG ini jadi perbincangan. Selain punya mekanisme menarik, gameplay-nya juga sangat intense.

Salah satu game besutan Perfect World Games ini menawarkan banyak keseruan, mulai dari pemilihan hero hingga petualangan di dunia terbuka yang unik.

Nah, di artikel ini admin mau mengulas tentang full size One Punch Man dan spesifikasi hp yang bisa main. Bagi kamu yang masih ragu ketika mau download, yuk simak sampai selesai.

Full Size One Punch Man World

Sekilas Tentang Game One Punch Man

One Punch Man adalah game yang diadaptasi dari anime yang populer. Game ini menghadirkan semua hero dengan skill dan tampilan yang ada di anime.

Gameplay yang disajikan terlihat begitu unik. Kamu bebas mengeksplorasi setiap sudut jalan untuk mencari keseruan-keseruan yang tersembunyi.

Nantinya, kamu juga bisa berinteraksi dengan NPC untuk masuk ke dalam event atau menjalankan misi dengan reward menarik.

Sejak pertama rilis, One Punch Man: World sudah menarik perhatian gamers. Selain karena gameplay yang unik, game tema MMORPG memang sedang diminati saat ini.

Untuk mode permainan, game ini fokus pada skill karakter yang dapat dipakai saat bertarung dengan musuh. Tak perlu khawatir, sistem pertarungannya sangat mudah dipahami.

Bahkan, kamu juga bisa mengeluarkan kombo antar skill guna menciptakan efek yang lebih sakit kepada musuh.

Nah, semakin penasaran untuk memainkannya, kan? Sebelum download, cek dulu full size One Punch Man World dan spesifikasi minimum di bawah ini, ya!

Full Size One Punch Man World


Kalau dari ukuran download One Punch Man: World memang hanya 150-an MB. Namun, setelah masuk ke dalam game, kita diharuskan lagi download resources tambahan.

Data-datanya bisa dibilang sangat besar. Bahkan, di awal kita harus menyediakan space atau memori kosong sebesar 20GB.

Adapun full size One Punch Man: World sebagai berikut:

Full SizeOne Punch Man: World
DeveloperPerfect World Games
Rating3,9/5
Size Download153 MB
Total Size9,36 GB

Berdasarkan tabel di atas, dapat disimpulkan bahwa One Punch Man World adalah game MMORPG berat yang tidak kompatibel dengan hp kentang.

Ukuran total atau full size 9,36 GB bisa saja bertambah mengingat game ini baru memasuki tahap OBT 1 Februari 2024, sehingga belum sepenuhnya sempurna.

Spesifikasi HP yang Bisa Main One Punch Man

Setelah tahu full size-nya, sekarang admin akan jelaskan spesifikasi minimum One Punch Man World di hp Android dan iOS.

Sebagai permulaan, game ini tidak kompatibel di Redmi 9C maupun hp lain dengan RAM di bawah 4GB. Pengecualian untuk iPhone dan iPad.

Berikut spesifikasi hp yang bisa main One Punch Man World:

System RequirementOne Punch Man: World
ChipsetSnapdragon 660, Kirin 710, Exynos 8895, Helio X30
OSAndroid 11
RAM6 GB
Storage20 GB

Disamping tabel di atas, kamu juga harus memperhatikan CPU perangkat. Disarankan hp kamu memiliki CPU minimal Octa-core 2,96GHz agar kualitas permainan lebih baik.

Akhir Kata

Mendeskripsikan One Punch Man: World mungkin tak cukup dengan satu kalimat. Pasalnya, game ini memang benar-benar seru. Pecinta MMORPG pasti suka dengan gameplay-nya.

Jadi, itulah ulasan tentang full size One Punch Man World dan spesifikasi hp yang bisa main. Mengingat game ini berukuran besar, cek device kamu sebelum download, ya!