Mencari Piano Digital? Wolfstrom Bisa Jadi Pilihan Terbaik

Piano adalah instrumen musik yang digemari banyak orang. Selain mudah dimainkan, harganya juga cukup terjangkau. Apalagi, sekarang ada piano digital dengan fitur lebih lengkap.

Salah satu merek yang wajib dicoba adalah Wolfstrom. Merek ini sekarang sedang naik daun, sehingga digital piano lokal brand Wolfstrom bisa jadi pilihan yang tepat untuk pemula maupun profesional.

Terlebih lagi, Wolfstrom masuk jajaran digital piano local brand dengan harga ramah di kantong serta berkualitas premium.

Nah, penasaran dengan harga dan fitur-fitur yang ditawarkan? Artikel ini akan mengulas secara lengkap review piano digital Wolfstrom. Yuk simak!

piano digital Wolfstrom

Review Wolfstrom, Digital Piano dari Brand Lokal

Piano digital dirasa lebih bagus dibanding piano akustik, selain harga yang terjangkau, instrumen ini paling praktis dan mudah dimainkan untuk yang ingin belajar piano.

Namun, dari banyaknya merek piano digital, Wolfstrom dirasa punya semua fitur dan kelebihan yang tak dimiliki merek lain.

Terlebih lagi, untuk tipe Wolfstrom TH-1700 yang dijual di harga Rp2.886.000.  Suara yang dikeluarkan terdengar merdu. Itulah kenapa piano digital brand lokal ini sangat direkomendasikan.

Wolfstrom juga hadir dengan ragam fitur unggulan, seperti Hammer Action yang akan memberikan kesan lebih realistis pada setiap ketukan tuts.

Sejauh ini, piano digital Wolfstrom sudah terjual ratusan pcs dalam sebulan. Itu artinya, banyak konsumen puas dengan performa yang ditawarkan.

Fitur-fitur yang Ditawarkan Wolfstrom

Wolfstrom punya sejumlah fitur bermanfaat, termasuk dukungan bluetooth yang akan menghubungkan piano ke ponsel maupun tablet.

Sehingga tak heran, merek ini juga dianggap sebagai piano bluetooth terbaik. Cocok untuk semua golongan, termasuk pemula yang baru belajar bermain piano.

Fitur bluetooth yang ada di piano Wolfstrom akan memudahkan pengguna. Cukup dengan menyalakan piano, bluetooth akan otomatis menyala.

Kamu tinggal pilih Piano Audio (masing-masing piano punya 4 nama unik) dan masukkan kode 8888 untuk menjalankan proses pairing.

Selain itu, fitur yang tak kalah menarik adalah USB/MiDi. Dengan fitur ini, pengguna bebas menghubungkan piano ke laptop atau PC.

Fitur USB/MiDi umum digunakan untuk proses perekaman dan pengeditan software, seperti Audacity, Garage Band, hingga Logic Pro.

Jadi, kalau kamu sedang mencari digital piano local brand harga ramah kantong dan kualitas premium, merek Wolfstrom bisa jadi pilihan terbaik.

Harga Piano Digital Wolfstrom

Setelah mengulas dari segi fitur, sekarang admin mau kasih tahu harga Wolfstrom dari yang termurah hingga paling mahal.

Penting diketahui, Wolfstrom menawarkan beragam fitur dalam satu alat instrumen, termasuk juga piano elektrik yang memudahkan pengguna.

Berikut harga piano digital Wolfstrom di Tokopedia:

1. Wolfstrom TH-1700 (Rp2.886.000)

Fitur:
  • Standard Touch Spring Loaded Semi-Weighted Keys
  • Touch Sensitive Keys
  • USB/MiDi (menghubungkan piano ke laptop atau PC)
  • Headphone Jack (menghubungkan piano ke headphone)

2. Wolfstrom LH-1200 (Rp4.619.000)

Fitur (Bluetooth Version):
  • Sustain Pedal
  • X-Stand
  • 6.5mm to 3.5mm Headphone Jack Adaptor
  • USB/MiDi Cable (Piano to Laptop/PC)
  • Hammer Action Keys
  • Touch Sensitive Keys

Dalam satu paket pembelian, kamu akan mendapatkan segudang fitur, termasuk:

+ Demo Tracks - 80
+ Tones - 380
+ Rhythms - 128
+ Single Track Recording
+ Metronome
+ Tempo 20bpm - 280bpm
+ Transpose -12 to +12
+ Split Function
+ Bahan - Wood PVC
+ Dual Tone
+ Chord Function
+ DC Power, Audio In/Out, MiDi, Headphone, Sustain Pedal

Wolfstrom hadir dengan digital piano keyboard keluaran terbaru dengan harga yang sangat terjangkau. Kamu bisa mendapatkan Digital Piano yang sudah dilengkapi Hammer Action.

Silakan cek informasi lain seputar piano digital Wolfstrom di: https://www.tokopedia.com/wolfstrom

Akhir Kata

Sudah sejak lama, piano jadi instrumen yang mampu menambah warna pada musik. Apalagi, perkembangan teknologi menghadirkan jenis piano digital yang lebih kaya fitur.

Bagaimana, tertarik membeli piano digital Wolfstrom? Kamu bisa cek langsung di official store Tokopedia, karena sedang ada promo khusus Natal dan tahun baru.

Dapatkan FREE aksesoris seperti bangku, stand piano, sustain pedal, MiDi Cable, hingga Jack Converter. Buruan sebelum kehabisan!