Download Flashscore, Aplikasi Kesayangan Para Pecinta Olahraga

Ada banyak aplikasi yang bisa diandalkan untuk Mendapatkan informasi tentang seputar dunia olahraga dengan mudah di era digital saat ini. 

Salah satu aplikasi yang sangat direkomendasikan adalah Flashscore. Flashscore hadir dengan beragam fitur yang memudahkan setiap pengguna memantau cabang olahraga favorit mereka.

Bukan hanya sebatas cabang olahraga tentunya, tapi juga hingga level kompetisi, tim, hingga pemain  favorit pengguna, skor akhir, data statistik tim hingga rating pemain. Semua tersaji secara lengkap dan akurat.

Flashscore tampil sebagai aplikasi olahraga terbaik tidak kalah dengan aplikasi sejenis lainnya semisal Livescore dan Sofascore. Penasaran seperti apa aplikasinya? Simak review berikut ini.

Download Aplikasi Flashscore

Apa itu Flashscore?

Flashscore adalah layanan skor langsung (live score) yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga yang hadir untuk PC dan juga perangkat Android dan iOS.

Jadi, Flashscore tidak hanya menyediakan informasi olahraga paling favorit seperti sepak bola tapi juga lebih dari 30 jenis cabang olahraga lainnya, semisal Badminton/Bulu Tangkis, F1, MotoGP, Tenis dan banyak lagi. 

Sama seperti platform penyedia livescore lainnya, Flashscore punya banyak cabang atau jaringan global. Kalau di Indonesia, kamu bisa akses situs Flashscore.co.id atau langsung download aplikasi di Playstore atau appstore.

Sejauh ini, Flashscore bisa dibilang sangat populer. Selain karena akses yang mudah, fitur-fiturnya juga lengkap dan juga cakupan kompetisi yang paling luas. Berita olahraga hingga update skor tersaji di sini.

Keunggulan Flashscore

Saat ini memang ada banyak aplikasi livescore yang menawarkan ragam keunggulan. Namun di Indonesia, Flashscore adalah yang terbaik karena sajian fiturnya.

Di aplikasi ini kamu bisa melihat hasil akhir pertandingan, statistik, lineups, rating pemain, klasemen liga, video highlights, dan masih banyak lagi.

Disamping itu, antarmuka (UI) yang intuitif menjadikan Flashscore aplikasi yang mudah digunakan. Akses ke semua fitur atau menu membuat pengguna merasa nyaman.

Adapun keunggulan Flashscore sebagai berikut:

1. Update Pertandingan


Bagi kamu yang sibuk dan tak sempat nonton pertandingan klub favorit, Flashscore bisa jadi sang penyelamat! Di sini terjadi update pertandingan liga.

Bukan hanya liga top Eropa saja, namun semua liga di seluruh dunia termasuk Arab Saudi dan MLS. Bahkan, BRI Liga 1 Indonesia juga ada.

Informasi yang diberikan Flashscore sangat akurat dan lengkap. Kita bisa tahu update skor, siapa pencetak gol, dan lain sebagainya.

2. Statistik dan Rating Pemain


Kemudian, statistik pertandingan juga bisa dilihat di Flashscore. Aplikasi ini menghadirkan data pertandingan secara menyeluruh, termasuk total umpan dan penguasaan bola.

Tak ingin kalah dengan aplikasi sejenis, Flashscore juga hadir dengan informasi rating pemain. Data yang diambil berasal dari OPTA yang cukup akurat.

3. Jadwal Semua Liga

Tentunya, aplikasi livescore punya fitur yang memungkinkan pengguna melihat jadwal pertandingan. Kamu tinggal buka menu di dalam aplikasi untuk melihat kapan klub favorit bermain.

Selain jadwal liga, Flashscore juga menyediakan jadwal UCL, UECL, World Cup, Euro, dan hingga lebih dari 6000 kompetisi lainnya di seluruh dunia. Semua disajikan secara lengkap!

4. Nyalakan Notifikasi


Untuk memberi kenyamanan kepada pengguna, aplikasi Flashscore punya fitur notifikasi. Kamu bisa aktifkan fitur ini agar tak ketinggalan informasi seputar pertandingan.

Nantinya, di bagian notifikasi perangkat kamu akan muncul update dari Flashscore setiap kali pertandingan dimulai, kartu kuning, dan gol tercipta.

Notifikasi yang muncul dapat juga dimodifikasi sesuai dengan keperluan pengguna, di tiap olahraga masing-masing. Dengan begitu, kita tidak akan lewatkan informasi penting manapun.

Download Aplikasi Flashscore

Bagi pengguna smartphone, Android maupun iOS, kamu dapat menginstal aplikasi Flashscore Indonesia secara gratis lewat App Store dan Google Play. Flashscore Plus bisa Anda dapatkan secara gratis.

Ukurannya sangat ringan, sekitar 23MB saja. Cocok untuk semua jenis smartphone yang sudah mendukung sistem operasi Android 6.0 ke atas.

Sementara, untuk pengguna iOS, ukuran aplikasinya hanya 30MB. Kompatibel di iPhone atau iPad dengan sistem operasi minimal iOS 6.0.

Tertarik download Flashscore? Silakan klik link berikut ini:


Akhir Kata

Secara keseluruhan, aplikasi live score FlashScore.co.id sangat layak untuk dimiliki jika Anda adalah seorang pecinta sepakbola atau olah raga lainnya.

Dengan fiturnya yang lengkap serta tampilannya yang sederhana, aplikasi ini dapat dengan mudah digunakan oleh siapa saja. Selain itu, ukurannya yang kecil juga menjamin perangkat Anda tidak akan menjadi lambat ketika menggunakannya.