5 Chip Kuning Terbaik di Undawn dan Penjelasannya

Chip kuning di Undawn adalah item yang bisa meningkatkan statistik serta memberikan efek khusus pada equipment. Jenisnya beragam, mulai dari Tenacity hingga Armor Explosion.

Umumnya, chip kuning digunakan oleh player P2W karena harganya sangat mahal. Bahkan, sekarang ada yang sampai 200.000 Gold per unit.

Undawn sendiri merupakan game online yang mengandalkan statistik dan rating. Konsep game-nya adalah survival open world.

Nah, di artikel ini admin akan mengulas beberapa chip kuning terbaik di Undawn. Bagi pemula yang bingung memilih chip terbaik, yuk baca sampai selesai!

Chip Kuning Terbaik di Undawn

Chip Kuning Terbaik di Undawn

Seperti yang kita tahu, di Undawn ada 2 jenis chip, yakni kuning dan ungu. Namun, chip kuning punya banyak keunggulan, sehingga harganya pun jauh lebih mahal.

Keunggulan tersebut ada di efek yang dihasilkan. Berbeda dari chip ungu yang hanya menambah statistik karakter saja.

Berikut beberapa chip kuning terbaik di Undawn:

1. Absolute Suppression

Di daftar pertama ada Absolute Suppression yang terbilang cukup OP. Chip ini banyak dipakai top rating karena efek yang dimiliki mendukung mode PvP dan PvE.

Ketika tembakan kamu menghasilkan critical hit pada musuh, mereka akan mengalami bleeding damage setara dengan 160% skill strength + 106% level growth bonus per detik selama 3 detik.

Stats: Critical Hit +4.1% (Lv. 1)
Install: Weapon

2. Increased Concentration

Dikutip dari Mojok Baca, Increased Concentration juga dianggap sebagai salah satu chip kuning terbaik di Undawn. Chip ini meningkatkan stats damage kamu +60 dan dapat bertambah pada setiap level.

Efek yang diberikan adalah menembak musuh di weak point atau kepala akan meningkatkan base damage sebesar 16.5% selama 3.5 detik. Selain itu, cooldown-nya juga  singkat, hanya 0,5 detik.

Stats: Damage +60 (Lv. 1)
Install: Weapon

3. Increased Tenacity

Increased Tenacity bisa dibilang chip terbaik di Undawn. Pasalnya, chip ini punya efek dan statistik yang sangat powerful. Rusher atau DPS wajib pakai!

Ketika dipasang di senjata, chip ini akan meningkatkan base damage sebesar 4,5% selama 3,5 detik setiap kali kamu menembak musuh.

Efek tembakan bisa di-stacks hingga 3 kali dengan cooldown 1 detik. Kekurangannya hanya 1, harga Increased Tenacity sangat mahal, bahka pernah sampai 200.000 Gold.

Stats: Damage +60 (Lv. 1)
Install: Weapon

4. Weakening Corrosion

Ketika kamu diserang, entah itu terkena tembakan atau zombie, chip ini akan membuat musuh mengalami “bleeding damage” selama 3 detik.

Jumlah damage yang dihasilkan tergantung dari skill strength dan level bonus. Sementara, waktu cooldown-nya adalah 15 detik.

Stats: Critical Resistence +3.2% (Lv. 1)
Install: Armor

5. Wartime Healing

Terakhir, ada Wartime Healing yang termasuk chip kuning murah di Undawn. Harganya sekitar 40.000 - 70.000 Gold, tergantung di server mana kamu bermain.

Meskipun murah, Wartime Healing juga terbilang cukup OP. Chip ini mengembalikan 6,3% armor per detik selama 5 detik saat kamu menerima damage musuh. Cooldown 25 detik.

Stats: Max Armor +76 (Lv. 1)
Install: Armor

Selain daftar di atas, sebenarnya masih banyak chip kuning terbaik di Undawn. Kamu bisa pakai Mobile Damage Reduction untuk mengurangi damage dari musuh.

Atau chip Armor Explosion yang akan meningkatkan armor damage sebesar 15,1% dan musuh tak bisa memulihkan armor selama 15 detik.

Ingat, jangan sampai salah pilih chip karena harganya sangat mahal. Apalagi butuh 50 komponen agar chip bisa dirakit. Kalau harganya 50.000 Gold, berarti kamu butuh 2.500.000 Gold.

Akhir Kata

Meskipun termasuk player gratisan atau F2P, tak menutup kemungkinan kamu bisa memiliki chip kuning. Asalkan rajin main di Blockade atau punya banyak akun tuyul.

Demikian uraian tentang chip kuning terbaik di Undawn dan penjelasannya. Menggunakan chip kuning adalah sebuah keharusan bagi kamu yang ingin meningkatkan statistik karakter.