5 Buff Terbaik di Undawn untuk Training Match (TM) atau PvP

Buff adalah salah satu fitur yang sangat bermanfaat di game Undawn. Dengan menggunakan buff, kita akan mendapatkan peningkatan pada statistik karakter.

Jenis buff yang beragam memudahkan player dalam bermain, entah itu PvE melawan zombie maupun PvP di Training Match atau Aeronautical Base.

Nah, kalau kamu pemula dan masih bingung memilih buff terbaik di Undawn untuk TM atau Training Match, berikut beberapa daftarnya.

Buff Terbaik di Undawn untuk Training Match

Buff Terbaik di Undawn untuk Training Match

Penting diketahui, buff sangat wajib dipakai setiap kali kita hendak bermain. Terutama untuk mode yang sulit, seperti Astral, Weekly, hingga TM.

Selain buff makanan, ada juga buff musik, equalizer, dan feast. Namun, buff makanan atau resep adalah yang paling utama karena mudah dibuat.

Adapun buff terbaik untuk TM atau Training Match Lv. 90-99 sebagai berikut:

1. Steamed Meat with Carrots

Di daftar pertama ada Steamed Meat with Carrots yang jadi andalan top player. Buff ini sangat wajib untuk Rusher atau DPS karena memberikan efek damage tambahan sebesar 78.

Untuk membuatnya, pertama kalian harus beli resep di Market > Raven Shop > Cooking Recipes. Harganya kalau tidak salah 6.000 Silver.

Bahan: Daging x2 dan Wortel x2
Efek: Meningkatkan damage sebesar 78

2. Morel Mushroom & Meat Soup

Ini juga masuk jajaran buff terbaik untuk Training Match di Undawn. Kalau kamu ingin menambah armor, buff ini wajib dimakan sebelum TM dimulai.

Sama seperti resep masakan Undawn sebelumnya, cara mendapatkan resep Morel Mushroom & Meat Soup adalah beli di Raven Shop.

Bahan: Daging x1, Morel Mushroom x2, Tomat x1
Efek: Meningkatkan armor sebesar 63

3. Aloe Vera and Vegetable Salad

Selanjutnya, kalau kamu pengguna Biotic yang berperan sebagai healer, buff terbaik yang wajib digunakan adalah Aloe Vera and Vegetable Salad.

Buff ini memiliki efek meningkatkan stats skill strength kamu sebesar 48. Dengan begitu, tembakan Biotic ke teman akan memberikan tambahan HP yang lebih besar.

Bahan: Aloe Vera x1, Carrot x1, Daging x2
Efek: Meningkatkan skill strength sebesar 48

4. Carrot Pancake

Bagi pengguna Sniper, buff yang satu ini tak boleh ketinggalan. Carrot Pancake punya efek yang sangat bagus, yakni meningkatkan armor piercing sebesar 63.

Dengan begitu, tembakan Heavy Sniper ataupun SVD kamu jadi lebih sakit, mudah menghancurkan armor musuh. Resep bisa dibeli di Raven Shop.

Bahan: Tepung x1, Daging x1, Wortel x2
Efek: Meningkatkan armor piercing sebesar 63

5. Horn Mushroom Noodles

Terakhir, buff terbaik untuk TM atau PvP di Undawn adalah Horn Mushoom Noodles atau Mie Jamur Tanduk. Resepnya bisa kamu dapatkan di Dinning Hall Camp.

Dengan efek damage resistance, karakter kamu jadi lebih “tebal” sehingga HP tidak mudah berkurang ketika terkena tembakan musuh.

Bahan: Horn Mushroom x1, Tepung x1, Daging x2
Efek: Meningkatkan damage resistance sebesar 98

Sementara itulah beberapa buff terbaik di Undawn untuk Training Match maupun mode PvP lainnya. Nanti di level 100 ke atas di-update karena ada buff baru dengan efek yang lebih bagus.