Cara Mendapatkan Promo TIX ID Beli 1 Gratis 1, Cek Disini!

Sebagai salah satu platform tiket online, TIX ID jadi andalan banyak orang yang ingin menonton film bioskop. Tak heran karena TIX ID sering menghadirkan promo beli 1 gratis 1.

Pengguna aplikasi TIX ID bisa memperoleh 2 tiket bioksop gratis hanya dengan membayar 1 tiket saja. Promo ini biasanya muncul di awal penayangan dan dengan kuota terbatas.

Namun, karena kuota terbatas, banyak penikmat film yang tak kebagian promo tersebut. Entah karena terlambat atau belum paham cara mendapatkan promo TIX ID beli 1 gratis 1.

Nah, bagi kamu yang selalu menggunakan aplikasi TIX ID untuk beli tiket bioskop, wajib tahu kalau platform ini sering mengadakan promo Buy 1 Get 1 Free.

Cara Mendapatkan Promo TIX ID Beli 1 Gratis 1

Promo Tiket Bioskop TIX ID

Menonton film dengan keluarga atau orang tersayang pastinya sangat menyenangkan. Apalagi jika dibarengi dengan promo potongan harga tiket.

TIX ID adalah satu dari sekian banyak platform tiket online di Indonesia. Layanannya terbilang sangat memuaskan dan memudahkan.

Selain itu, TIX ID juga sering membuat promo-promo menarik, seperti voucher diskon hingga beli 1 tiket dapat 2 tiket gratis.

Tapi sayangnya, kalau dilihat promo yang sudah lewat, Buy 1 Get 1 Free ini hanya berlaku untuk film-film Indonesia saja.

Beberapa contohnya, Ketika Berhenti di Sini, Primbon, Sewu Dino, hingga Ganjil Genap. Admin belum menemukan promo untuk semua film yang sedang tayang di bioskop.

Cara Mendapatkan Promo TIX ID Beli 1 Gratis 1

Promo yang dihadirkan TIX ID ini memang sangat menguntungkan. Dengan memesan dua tempat duduk film bioskop favorit, kita hanya perlu membayar 1 tiket saja.

Kalau kamu tertarik dengan promo ini, segera ajak teman ataupun pacar untuk datang ke bioskop dan pesan tiket lewat aplikasi TIX ID.

Berikut cara mendapatkan promo TIX ID beli 1 gratis 1:

  • Pertama download aplikasi TIX ID (kalau belum punya)
  • Kalau sudah terinstal, buka aplikasinya dan pilih film Indonesia yang mau ditonton
  • Kemudian, tentukan lokasi bioskop dan jam tayang
  • Lalu pilih 2 kursi sesuai keinginan
  • Apabila ada promo, maka akan muncul diskon
  • Cek baik-baik di halaman Ringkasan Order
  • Setelah itu, periksa detail order
  • Terakhir, selesaikan transaksi dengan memilih metode pembayaran

Penting diketahui, promo TIX ID yang satu ini hanya tersedia di waktu-waktu tertentu. Selain itu, promo juga memiliki batas kuota.

Untuk memastikannya, admin sarankan kamu cek sosial media @tix_id di Instagram agar informasi lebih akurat.

Demikian ulasan tentang cara mendapatkan promo TIX ID beli 1 gratis 1 tiket bioskop. Promo ini sangat cocok untuk pemburu diskon. Jadi, jangan sampai terlewatkan!