Sukma Convert: Jasa Ubah Pulsa Terpercaya dengan Rate Tinggi

review sukma convert

Normanardik.com – Sukma Convert adalah jasa ubah pulsa yang memberikan rate tinggi untuk semua operator dengan prosedur transaksi mudah dan aman.

Berdiri sejak tahun 2015, Sukma Convert sudah memiliki legalitas di Kementrian Hukum dan HAM.

Jadi, bila ada yang bertanya apakah Sukma Convert penipu? Tentu saja tidak, bahkan boleh dibilang sangat bisa diandalkan sebagai pilihan utama untuk melakukan penukaran pulsa dalam jumlah kecil maupun besar.

Kalau Anda mencari keyword “Sukma Convert Kaskus” atau “Sukma Convert Penipu” pasti tidak ada ulasan negatif. Ya, karena memang belum ada yang pernah dirugikan.

Nah, agar lebih meyakinkan kali ini saya akan memberikan review Sukma Convert secara jujur, lengkap, dan tanpa ada yang dibuat-buat.

Review Sukma Convert

Sukma Convert didirikan oleh Sukmawanto sekitar 6 tahun lalu dan mendapatkan legalitas atas nama CV. Sukma Group Indonesia pada tahun 2019.

Sampai saat ini pelanggannya sudah tak terhitung lagi, bisa dilihat dari jumlah testimoni di website sukmaconvert.com

Alamat atau kantor Sukma Convert berada di daerah Cibeureum Kota Cimahi, Jawa Barat. Untuk jam operasionalnya, Sukma Convert buka 24 jam dari hari Senin sampai Minggu.

Untuk pelayanan, Sukma Convert memberikan 2 kontak Whatsapp dan 1 Facebook Messenger agar transaksi bisa berlangsung dengan cepat atau fast respon.

Oh iya, sebelum melakukan transaksi pastikan Anda menghubungi nomor kontak yang benar, karena sekarang banyak orang yang mengatasnamakan pihak tertentu untuk mencari untung.

Untuk memastikannya Anda bisa konfirmasi ke Instagram @sukmaconvertpulsa.

Berikutnya, untuk masalah rate tukar pulsa, silahkan lihat di laman website-nya karena setiap hari rate pasti berubah. Bisa lebih tinggi atau lebih rendah, tergantung nilai jual pulsa di pasaran.

Persyaratan Transaksi

Seperti halnya layanan jasa lain, Sukma Convert memiliki persyaratan bagi konsumen yang ingin melakukan penukaran pulsa. Di antaranya sebagai berikut.

1. Tidak melayani pulsa elektrik/reguler yang dikirim melalui konter, aplikasi, fintech pinjol, e-commerce atau server. Hanya menerima pulsa dari metode transer 858/168, berlaku untuk semua provider.

2. Asal usul pulsa harus jelas, bukan dari hasil kecurangan, tindak kejahatan, bug sistem, dan lain sebagainya

3. Wajib memberi lampiran ID KTP, buku rekening, akun media sosial jika transaksi dianggap mencurigakan.

4. Bagi pelanggan yang sudah sering transaksi, tidak diperbolehkan mengisi nomor yang pernah diberikan, wajib menanyakan nomor pengisisan sebelum transaksi. Sebab, jika diisi akan memakan banyak waktu pemeriksaan.

5. Fee transaksi gratis bila menggunakan BRI, Mandiri, BCA, BNI, BNI Syariah, GoPay, DANA, OVO, Virtual Account e-commerce. Selain daftar di atas akan dikenakan pemotongan fee sesuai ketentuan dari pihak bank.

Cara Convert Pulsa di SukmaConvert.com

Nah, sudah tahu kan syarat yang harus dipenuhi sebelum menukar pulsa dengan uang di Sukma Convert? Sekarang, bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara melakukan convert, berikut penjelasannya.

1. Agar tidak terjadi kesalahpahaman, pastikan cek rate di hari itu sesuai provider Anda. Sebab, rate pulsa tidak stabil dan selalu terjadi perubahan setiap harinya.

2. Kemudian hubungi salah satu nomor CS Sukma Convert via Whatsapp atau FB Messenger. Ingat, satu nomor saja jangan semuanya, kalau belum dibalas bisa jadi server sedang sibuk.

3. Setelah itu jelaskan kepada CS nama provider serta jumlah pulsa yang ingin di-convert jadi uang.

4. Selanjutnya CS akan memberikan nomor untuk pengiriman pulsa, lalu langsung saja transfer pulsa ke nomor tersebut. Agar tidak terjadi kesalahan, pastikan nomornya benar.

5. Jika sudah berhasil, infokan ke CS nomor yang Anda gunakan untuk mengirim pulsa. Sekalian nomor rekening dan nama pemilik rekening. Di sini bebas, bisa bank, OVO, GoPay, atau DANA.

6. Setelah itu, uang Anda akan diproses, tunggu saja sebentar maksimlan 5 menit. Bila dana belum masih lebih dari 10 menit, silahkan hubungi CS kembali.

Terakhir, kalau mau isi testimoni pelanggan di website resmi Sukma Convert Nah, mudah kan syarat dan cara convert pulsa di Sukma Convert?

Bagi yang bertanya-tanya apa fungsi dari syarat ID KTP dan nomor rekening, ini dimaksudkan agar pihak Sukma Convert bisa melakukan tracking saat ditemukan kecurangan atau pulsa berasal dari aktivitas ilegal.

Penutup

Kesimpulannya, Sukma Convert adalah jasa convert pulsa terpercaya yang memberikan pelayanan terbaik meskipun Anda hanya transaksi Rp50 ribu.

Jadi, tak perlu ragu, tak perlu bimbang, untuk menukar pulsa menjadi saldo atau uang percayakan saja sama Sukma Convert.

Demikian adalah ulasan lengkap tentang Sukma Convert, mulai dari profil, persyaratan, cara transaksi, hingga jawaban dari pertanyaan apakah Sukma Convert penipu.

Semoga, dengan adanya artikel ini bisa memberikan manfaat untuk semua. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel