Harga Sablon Plastik Per Pcs Terbaru Berdasarkan Jenisnya

Sablon plastik umum dijadikan materi promosi bagi pemilik bisnis. Selain efektif, biayanya juga terjangkau. Harga sablon plastik per pcs sangat ramah di kantong.

Contohnya, kalau kamu ingin sablon plastik PP Kemasan, biaya sablon dihargai Rp220 per pcs. Bahkan, kalau pesan banyak bisa lebih murah. 

Sehingga tak heran, sekarang banyak dijumpai kemasan produk makanan dan minuman mencantumkan logo, alamat, hingga nomor telepon.

Nah, kalau kamu tertarik melakukan promosi dengan cara ini, ketahui dulu harga sablon plastik per pcs berdasarkan jenis-jenisnya.

Harga Sablon Plastik Per Pcs
All Images by paxilcr.com

Harga Sablon Plastik Per Pcs

Sablon plastik adalah jenis sablon yang dicetak di atas plastik dengan gambar logo maupun tulisan. Sablon seperti ini sering kita lihat pada kemasan produk maupun tas berbahan plastik.

Kebanyakan orang menganggap sablon plastik hanya bisa untuk PE Kemasan saja, padahal ada berbagai macam jenis, seperti Polymailer hingga Standing Pouch.

Dari ragam jenis tersebut, harga sablon plastik per pcs juga berbeda-beda. Berikut list untuk dipahami:

1. Tas Kresek


Kamu pasti tahu kan plastik yang digunakan di Alfamart dan Indomaret? Nah, itu termasuk jenis tas kresek putih polos dengan tambahan logo atau merek.

Dikutip dari beberapa sumber, harga sablon plastik kresek per pcs sekitar Rp380. Bisa lebih murah kalau pesan dalam jumlah banyak.

2. HD Plong Persegi


Selanjutnya ada HD Plong Persegi yang per pcs-nya dihargai mulai dari Rp330. Plastik jenis ini umum dipakai toko busana guna memberikan kesan lebih menarik.

3. Standing Pouch


Kalau kamu mencari harga sablon plastik per pcs untuk jenis Standing Pouch, di berbagai toko sablon biayanya mulai dari Rp1.500 full print.

Plastik jenis ini biasa digunakan untuk produk cemilan UMKM. Keunggulannya selain menampilkan merk bisnis, juga terlihat lebih menarik ketika dipajang.

4. Polymailer


Memiliki tekstur yang agak tipis, Polymailer cocok untuk packing produk online shop. Harga sabon plastik jenis ini sekitar Rp600 per pcs.

Ada banyak toko sablon yang menawarkan jasa print logo usaha, seperti Paxil Creative. Kualitas plastik dan tinta sablonnya dijamin juara!

5. PP Kemasan


Kalau kamu punya usaha kopi bubuk, PP Kemasan adalah jenis plastik terbaik untuk produk yang kamu jual. Plastiknya bening dengan tambahan sablon nama atau logo produk.

Selain kopi bubuk, plastik ini juga cocok untuk segala jenis makanan hingga kue. Sementara, harga sablon plastik per pcs PP Kemasan mulai dari Rp210.

6. Plastik Laundry


Usaha laundry sedang banyak diminati saat ini. Sehingga tak heran, kebutuhan plastik laundry untuk membungkus pakaian juga meningkat.

Nah, kalau ingin bisnis kamu lebih menarik konsumen, coba deh pakai plastik laundry. Nanti bisa sablon logo, nama, dan alamat. Ini cocok untuk sarana marketing gratis.

Terlebih lagi, harga sablon plastik laundry per pcs tidak sampai menguras isi kantong. Cukup bayar Rp550 per pcs, sudah termasuk custom logo.

Akhir Kata

Menyablon kemasan produk dengan logo usaha memang jadi media terbaik untuk promosi. Selain murah, juga sangat efektif menjangkau target konsumen.

Demikian ulasan perihal harga sablon plastik per pcs berdasarkan jenis-jenisnya. Jadi, mau pesan plastik yang mana untuk kebutuhan produk kamu?