Kode Referral Alfagift ARDI0602, Dapatkan Poin dan Kemudahan!

Kode Referral Alfagift

Kode referral Alfagift memungkinkan pengguna baru dapat kemudahan. Seperti yang kita tahu, Alfamart mulai mengembangkan aplikasi Alfagift dimana pelanggan bisa belanja online tanpa harus keluar rumah.

Konsepnya mungkin hampir mirip seperti e-commerce. Hanya saja, pesanan langsung diproses oleh Alfamart terdekat dan dikirim ke rumah pelanggan tanpa harus menunggu berhari-hari.

Menariknya lagi, jika belanja di Alfamart lewat aplikasi Alfagift, ada banyak promo dan diskon. Bukan hanya untuk pengguna lama, pengguna baru juga dapat keuntungan serupa.

Apalagi jika mendaftar pakai kode referral Alfagift. Semua kemudahan belanja ada di dalam genggaman. Kalau kamu tertarik, silahkan baca ulasan berikut sampai selesai, ya!

Sekilas Tentang Kode Referral Alfagift

Ketika kita mendaftar aplikasi, di formulir pasti tertera “kode referral” atau “kode undangan”. Biasanya ini berfungsi untuk mempermudah pengguna baru dan mendapatkan kentungan dari kode yang dimasukkan.

Begitu juga dengan kode referral Alfagift, ini adalah kode yang terdiri dari beberapa digit angka dan huruf untuk pelanggan setia Alfamart saat melakukan registrasi di aplikasi Alfagift.

Selain memudahkan, keuntungan lain dari referral Alfagift adalah reward berupa diskon atau promo menarik. Kita akan memperoleh poin yang dapat dipakai ketika berbelanja produk di Alfamart.

Disamping itu, kalian juga bisa membagikan kode referral Alfagift sendiri ke teman atau keluarga. Nantiny ada bonus hingga 10.000 A-Poin.

Secara keseluruhan, kode Alfagift memang tidak secuan kode referral Sebank dalam memberikan bonus. Tidak ada uang tunai yang didapat, hanya kemudahan dan A-Poin saja.

Terlepas dari itu, kalau tertarik dengan promo Alfamart ini, artikel berikut dapat jadi referensi tambahan bagi kamu yang belum paham tentang Alfagift.

Apa Kode Referral Alfagift?

Awalnya admin tahu Alfagift dari crew Alfamart yang datang ke rumah. Mereka mengatakan ada banyak keuntungan apabila menggunakan aplikasi ini. Apalagi, admin sering belanja di Alfamart, sehingga “why not?”.

Umumnya, kode referral Alfagift diawali dengan nama pengguna, seperti ARDI0602 yang “ARDI” merupakan nama depan dan diikuti huruf acak. Masing-masing orang memiliki kode yang berbeda.

Nah, kalau kalian mau daftar, masukkan kode referral Alfagift ini:

ARDI0602

Setelah berhasil, nanti semua kemudahan akan dirasakan baik saat berbelanja di toko maupun online lewat aplikasi. Semua proses dijamin gratis, tidak harus bayar maupun nyetor saldo seperti bank digital.

Bahkan, kalian juga bisa dapat keuntungan lebih jika membagikan kode milik sendiri. Seperti ulasan awal, reward-nya hingga 10.000 A-Poin yang dapat digunakan untuk potongan harga atau diskon.

Cara Daftar dan Memasukkan Kode Alfagift


Sampai hari ini sistem referral memang menguntungkan pengguna baru. Meskipun reward yang diberikan tidak seperti bank digital, namun tetap saja ada kemudahan dibanding daftar tanpa kode referral Alfagift.

Sebagian dari kamu mungkin masih ada yang bingung cara memasukkan kode referral Alfagift. Wajar, karena aplikasi ini belum banyak yang tahu. Di Google Play saja jumlah unduhannya masih sedikit.

Kalau bingung, simak cara daftar Alfagift dan memasukkan kode berikut:

  • Pertama download “Alfagift” di Playstore atau App Store untuk iOS
  • Jika sudah, buka aplikasinya
  • Kemudian tap tombol “Daftar”
  • Isi kolom dengan nomor hp kamu (pastikan aktif)
  • Lalu tap “Ya” untuk melanjutkan
  • Masukkan kode OTP via SMS > tap Verifikasi
  • Selanjutnya lengkapi formulir pendaftaran
  • Masukkan kode referral ARDI0602
  • Setelah itu buat kata sandi
  • Terakhir klik Lanjut

Sampai tahap ini cara memasukkan kode referral Alfagift dan proses registrasi sudah selesai. Akun kamu akan mendapatkan bonus dan semua keuntungan yang dijelaskan di awal.

Cara Melihat Kode Referral Alfagift Sendiri

Apabila ingin mendapatkan keuntungan lebih, kalian bisa mengundang teman. Adapun cara melihat kode referral Alfagift sendiri sangat mudah. Letak kode ada di bagian Profil dan bisa kalian salin dalam bentuk link atau kode terpisah.

Nantinya kalau teman berhasil mendaftar pakai kode kalian, bonus yang didapat maksimal 10.000 A-Poin. Apa itu A-Poin? Singkatnya ini adalah poin yang bisa dipakai untuk mendapatkan diskon harga ketika belanja.

Untuk melihat kode sendiri, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Pertama di halaman awal aplikasi tap menu “Akun”
  • Kemudian tap opsi “Ajak Teman Pakai Alfagift”
  • Nanti kode kalian akan terlihat di layar
  • Silahkan klik “Salin Kode”
  • Terakhir bagikan ke teman atau media sosial

Inovasi yang dihadirkan Alfamart lewat aplikasi Alfagift memudahkan pelanggan yang ingin berbelanja tapi malas keluar rumah. Tinggal akses aplikasi, pilih produk, checkout, dan tunggu produk diantar ke depan pintu.

Itulah ulasan tentang kode referral Alfagift yang bisa kamu gunakan saat membuat akun. Jangan lupa, kode ini tidak sama seperti Neobank atau Seabank. Bonus untuk pengguna baru hanya dalam bentuk kemudahan dan diskon. Semoga bermanfaat.