Asyiknya Berburu Promo Tiket Pesawat dengan Traveloka PayLater

Berburu Promo Tiket Pesawat dengan Traveloka PayLater

Sebelum liburan, hal yang harus dilakukan adalah berburu promo tiket pesawat, jadi bisa berhemat biaya transportasi. Nah untuk satu ini, aku biasa memanfaatkan PayLater Traveloka yang sering sekali membantu untuk mendapatkan tiket seperti yang aku mau. 

Traveloka PayLater merupakan fasilitas yang diberikan oleh BRI bersama dengan aplikasi penyedia tiket perjalanan, akomodasi dan hotel yang sudah terpercaya.

Berkat kartu kredit dari bank plat biru ini, semua perjalanan baik wisata maupun urusan pekerjaan selalu menyenangkan.

Alasan Memilih Perjalanan dengan PayLater Traveloka

Kenapa aku selalu memilih perjalanan dengan Traveloka? Banyak sekali pertanyaan seperti ini dari teman, keluarga maupun kenalan. Salah satu jawabannya karena bisa mendapatkan promo tiket pesawat.

Dan ternyata aku semakin mendapat banyak manfaat dan keuntungan berkat PayLater Traveloka.

Apa itu PayLater Traveloka? Ini adalah fasilitas terbaik yang pernah aku terima dari penyelenggara kartu kredit. Bukan hanya kemudahan dalam penggunaan, tetapi juga banyak keuntungan lain yang selama ini aku rasakan. 

Pengalaman menggunakan Pay Later Traveloka yang tentunya sangat menyenangkan adalah tanpa ada biaya tahunan atau annual fee yang besarnya bisa lumayan.

Jika beberapa penerbit hanya membebaskan biaya di tahun pertama saja, kartu yang dikeluarkan oleh Caturnusa Sejahtera Finance ini free selamanya. 

Jadi kapan saja aku membutuhkan akomodasi untuk perjalanan tidak perlu bingung, tinggal menggunakan kartu ini saja. Keuntungan lainnya adalah aku bisa mengontrol pengeluaran yang berkaitan dengan beban cicilan setiap bulan.

Pengalaman ini bukan hanya aku yang merasakan, karena banyak PayLater Traveloka review yang menyebutkan manfaatnya. 

Fitur real time history memudahkan aku untuk melihat berapa banyak pengeluaran yang sudah aku lakukan dan bisa segera mengatur kembali penggunaannya.

Dengan demikian, keuanganku tetap aman tanpa takut jebol meski untuk menggunakan kartu ini sangat mudah.

Selain itu, aku bisa mendapatkan banyak poin yang bisa dimanfaatkan untuk berbelanja di berbagai merchandise yang tersedia. Aku pun bisa lebih bijak berbelanja selama dalam perjalanan meski mempunyai “kartu sakti.”

Cara Daftar PayLater Traveloka

Untuk bisa memiliki kartu kredit satu ini sangat mudah karena proses pendaftarannya cepat dan tidak membutuhkan banyak persyaratan. Agar lebih simpel, sebaiknya mengunduh dulu aplikasi ini di smartphone sehingga mudah membukanya kapan saja.

Tidak sedikit Traveloka Pay Later review yang memuji kecepatan dan kemudahan pendaftaran maupun aksesnya. 

  1. Unduh aplikasi PayLater atau kunjungi website Traveloka.
  2. Selanjutkan akan muncul opsi PayLater Card di formulir.
  3. Berikutnya lengkapi formulir pendaftaran dengan memasukkan data pribadi, pekerjaan, dan keluarga seperti yang tertera dalam masing-masing kolom.
  4. Siapkan smartphone dengan kamera untuk ambil foto selfie dan foto KTP, pastikan pencahayaan bagus dan terang sehingga hasilnya terbaca. 
  5. Setelah itu, tinggal menunggu waktu peninjauan, biasanya kurang dari 1 minggu.
  6. Pendaftar bisa mengecek progres pendaftaran dari status terbaru lewat notifikasi aplikasi. 
  7. Pihak penerbit akan melakukan verifikasi dan mengirimkan kartu fisik ke alamat tujuan. Batas waktu pengiriman tergantung dari masing-masing lokasi. 

Mungkin saja terjadi, PayLater Traveloka ditolak. Penyebabnya bisa karena kesalahan memasukkan data saat pendaftaran. Karena pastikan dan lakukan pengecekan sekali lagi sebelum submit.

Setelah sukses mendaftar, bisa mendapatkan banyak keuntungan, seperti membayar tiket pesawat yang sedang promo.

Limit Paylater Traveloka

Bagi pengguna baru, sering muncul pertanyaan, kenapa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan. Hal ini mungkin terjadi karena pembelanjaan masih berada di bawah limit penggunaan.

Karena itu, agar transaksi lancar harus memperhatikan ketentuan dari masing-masing tempat bertransaksi. 

Limit Traveloka PayLater setiap transaksi minimal Rp400 ribu, jadi sebelum mencapai batas tersebut, maka transaksi akan ditolak.

Aku pernah dibuat bingung ketika menggunakan credit card ini untuk bertransaksi kenapa gagal, rupanya jumlah transaksi masih kurang dari batas bawah. 

Sedangkan maksimalnya, limit PayLater Traveloka lumayan besar, bisa sampai Rp50 juta dengan persyaratan tertentu. Menurutku ini sangat menguntungkan sekali.

Bukan hanya untuk membayar tiket saja, aku bisa menggunakan kartu ini untuk berbagai keperluan, termasuk berbelanja selama berwisata tersebut. Dengan kartu ini, belanja sekarang bisa bayar nanti.

Traveloka PayLater Virtual Number

Traveloka memang selalu mengerti kebutuhan pengguna saat ini. sekarang, banyak orang yang lebih memilih berbelanja melalui marketplace secara online.

Traveloka memfasilitasi hal tersebut dengan menyediakan fasilitas Traveloka PayLater Virtual Number, yaitu sistem pembayaran dengan simpel, mudah dan cepat. 

Untuk setiap aktivasi, pengguna bisa memanfaatkan untuk membayar 1 transaksi pada toko online tertentu. Caranya dengan membuka halaman utama Traveloka, melakukan aktivasi, memasukkan OTP, copy paste dan tempel detail informasi yang tertera dan transaksi pun selesai.

Enaknya lagi, pengguna bisa mengubah transaksi menjadi bentuk cicilan yang lebih mudah dan ringan.

Jebakan Gesek Tunai

Tidak sedikit orang yang terjebak karena kemudahan menggunakan kartu kredit, termasuk fasilitas gesek tunai atau gestun.

Fasilitas ini juga tersedia dalam kartu kredit dari Traveloka dan BRI ini. Tinggal kembali ke masing-masing bagaimana memfilter diri sendiri agar tidak terjebak.

Manfaat fasilitas ini sebenarnya untuk antisipasi jika membutuhkan cash dalam jumlah banyak dan cepat. Aku sangat jarang sekali menggunakan fasilitas ini karena takut tidak bisa mengontrol pengeluaran sebab merasa mempunyai banyak uang.

Gestun Traveloka PayLater memang memberikan kemudahan untuk mendapat uang namun, akan menambah hutang.

Selain itu, bunga dari gestun PayLater Traveloka bisa menjadi beban pengeluaran yang besar. Apalagi jika tidak bisa membayar cicilan secara maksimal.

Biasanya aku memanfaatkan PayLater Traveloka untuk kebutuhan yang pasti menguntungkan, seperti mendapatkan promo tiket pesawat dari Traveloka.