Adira Finance Buka Lowongan Terbaru untuk Lulusan Diploma

Adira Finance Buka Lowongan Terbaru untuk Lulusan Diploma

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau yang biasa juga disebut sebagai Adira Finance sedang membuka lowongan terbaru 2023 untuk beberapa posisi. Lowongan kerja ini bisa dilamar oleh kamu dengan jenjang pendidikan minimal diploma.

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan, seperti pembiayaan seperti kendaraan bermotor, baik baru maupun bekas. Perusahaan ini sudah berdiri pada tahun 1990 dengan pertumbuhan yang pesat.

Semula, Adira Finance ini dikembangkan sebagai perusahaan pembiayaan mobil, yang kemudian sejak tahun 1997 merambah ke pembiayaan sepeda motor dan sekarang semakin berkembang dengan berbagai produk barunya, seperti pinjaman multiguna gadget elektronik hingga furnitur.

Adira Finance merupakan anak dari Bank Danamon dan sudah diawasi penuh oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga proses peminjaman hingga penagihan pengembalian pinjaman aman dan terpercaya. Adira Finance bahkan telah melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak 2004.

Lowongan Kerja Adira Finance

Saat ini, Adira Finance sedang membuka lowongan kerja di beberapa posisi, seperti Sales Officer dan dan Remedia Officer. Loker Bandung ini tidak boleh kamu lewatkan jika ingin mendapatkan benefit kerja yang bagus dan gaji kompetitif.

Berikut syarat yang ditentukan oleh perusahaan dan harus kamu perhatikan dengan baik sebelum melamar.

Sales Officer

Kamu harus dapat menguasai product knowledge dari Adira Finance dengan baik jika ingin menjadi Sales Officer di perusahaan ini. Sebab, nantinya tugas utama kamu adalah menawarkan produk yang tersedia di Adira Finance kepada calon nasabah.

Syarat untuk melamar di posisi Sales Officer di Adira Finance adalah:

  • Pendidikan minimal D-3 dari semua jurusan dengan IPK minimal 2,70
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di industri Multifinance dalam sebagai Sales akan menjadi nilai tambah
  • Terbuka untuk lulusan baru
  • Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal, negosiasi, integritas yang baik
  • Teliti, jujur, dan ulet
  • Berorientasi pada target
  • Memiliki manajemen waktu dan emosi yang baik
  • Memiliki rasa tanggung jawab dan semangat kerja yang tinggi
  • Bersedia bekerja dalam tim
  • Memiliki kendaraan pribadi dan SIM A/C
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang Adira Finance

Remedial Officer

Sebagai gambaran, tugas Remedial Officer di Adira Finance, kamu nantinya akan melakukan beberapa jobdesk, seperti melakukan survei dan analisis terhadap nasabah.

Tujuannya untuk menentukan kelayakan nasabah untuk program rehab hingga menyusun laporan survei sesuai dengan kondisi yang sebenarnya dan melampirkan data pendukung yang lengkap dan akurat.

Nah, syarat apa saja yang harus kamu penuhi untuk dapat diterima sebagai Remedia Officer Adira Finance? Simak penjelasan berikut.

  • Minimal pendidikan D-3 dari semua jurusan dengan minimal IPK 2.50
  • Maksimal usia 33 tahun
  • Memiliki pengalaman minimal satu tahun di bidang yang sama dan berasal dari industri pembiayaan akan menjadi nilai tambah
  • Terbuka untuk lulusan baru
  • Mampu mengoperasikan komputer, utamanya untuk Ms. Excel dan Ms. Word
  • Memahami business process multifinance dan mampu berorientasi terhadap target
  • Penempatan di seluruh cabang Adira Finance.

Cara Melamar di Adira Finance

Segera lamar lowongan dari Adira Finance ini dengan mudah melalui aplikasi KitaLulus yang bisa kamu dapatkan dengan mengunduhnya di Play Store ataupun Apple Store.

Platform pencarian kerja ini dilengkapi dengan sistem berteknologi canggih sehingga kamu tidak perlu khawatir akan menemukan perusahaan bodong di sini.

Seluruh loker di KitaLulus aman dan terpercaya karena sudah dikurasi dengan ketat oleh tim profesional KitaLulus.

Untuk menggunakan aplikasi KitaLulus, kamu bisa melakukan registrasi dengan alamat email aktif kamu. Setelah itu isi data diri dengan lengkap sesuai instruksi untuk kebutuhan melamar kerja, mulai dari nama lengkap hingga pengalaman kerja.

Dapatkan juga fitur Belajar untuk meningkatkan kemampuan dalam proses rekrutmen. Sebab, dalam fitur Belajar kamu bisa mempelajari berbagai soal psikotes yang kerap dijadikan sebagai proses rekrutmen yang membingungkan untuk para jobseeker.

Kamu juga dapat melamar kerja dengan langsung menentukan target kota domisi, misal loker Karawang, Bekasi, Jakarta Selatan, Yogyakarta, dan lainnya.

Ada berbagai filter loker juga di aplikasi KitaLulus sehingga kamu bisa dengan mudah memilih loker sesuai dengan kebutuhan kamu.

Nah, tunggu apalagi? Segera lamar lowongan kerja di posisi incaran kamu melalui aplikasi KitaLulus dengan mudah dan aman tanpa kendala!