Kode Undangan Novelah 6220759, Dapatkan Bonus Pengguna Baru!

Kode Undangan Novelah

Kode Undangan Novelah
- Minat baca masyarakat Indonesia memang rendah, namun beda hal kalau bacaannya komik ataupun novel. Apalagi sekarang banyak aplikasi novel yang memberikan hadiah uang, salah satunya Novelah.

Novelah adalah aplikasi baca novel dengan koleksi lengkap. Pengguna bisa membaca genre novel secara gratis, seperti Romance, Horor, hingga Fantasi. Selain itu, kalau punya skill menulis, Novelah terbuka untuk semua kreator.

Seperti halnya Fizzo Novel, pengguna yang ingin dapat uang dari baca novel hanya perlu menyelesaikan misi dan memasukkan kode undangan Novelah.

Setelah minimum withdraw terpenuhi, uang bisa dicairkan jadi saldo DANA. Tertarik mendapatkan uang dari aplikasi Novelah? Yuk simak ulasan berikut sampai tuntas!

Kode Undangan Novelah

Bicara soal kode undangan Novelah, ini terdiri dari kombinasi angka unik. Biasanya digunakan oleh platform dan aplikasi untuk menjaring pengguna baru. Tak jauh berbeda dari referral code atau ID referensi.

Trik seperti ini termasuk populer di era digital, dimana sebagian besar masyarakat ingin memperoleh penghasilan tambahan dengan modal smartphone.

Adapun keuntungan memasukkan kode undangan Novelah 6220759 sebagai berikut:

  • Pengguna baru mendapatkan bonus saldo 30.000 poin
  • Bisa mengundang teman untuk dapat saldo lebih banyak
  • Setiap harinya ada bonus dengan baca novel
  • Buka semua fitur Pusat Bonus untuk meningkatkan hadiah
  • Penarikan saldo jadi lebih mudah
  • Opsi withdraw saldo bisa ke DANA, GoPay, dan Diamond Free Fire

Begitu banyak keuntungan yang ditawarkan Novelah untuk pengguna baru. Apalagi dengan opsi penarikan jad Diamond FF yang tentunya membuat gamer tersenyum lebar.
 
Disamping tawaran saldo gratis, kode undangan Novelah membantu pengguna agar membiasakan diri untuk membaca. Setiap hari ada novel baru atau update judul yang tentunya seru dibaca kala senggang.

Setelah membaca, kamu bisa dapat poin yang nantinya ditukar dengan hadiah menarik. Bukan hanya pengguna lama, ini juga berlaku untuk pengguna baru yang setia menikmati koleksi di perpustakaan Novelah.

Cara Memasukkan Kode Undangan Novelah

Sebelum memasukkan kode Novelah, pertama-tama kamu harus menginstal aplikasi. Silahkan buka Play Store dan download “Novelah”. Apabila sudah selesai, buka aplikasi dan daftar pakai akun Facebook atau Google.

Setelah itu, proses lanjutan untuk mendapatkan uang dari Novelah baru bisa dilakukan. Berikut langkah-langkahnya:

  • Buka aplikasi Novelah
  • Pada bagian menu di bawah, pilih “Saya”
  • Kemudian klik menu Masukkan Kode Undangan

  • Salin kode Novelah 6220759
  • Tempelkan di kolom yang tersedia
  • Selanjutnya klik tombol “Menyerahkan”

  • Lalu buka kartu warna ungu
  • Terakhir kembali ke menu Saya
  • Bisa dilihat saldo Novelah bertambah jad 30.000 poin

Sampai tahap ini kamu sudah berhasil daftar dan memasukkan kode undangan Novelah. Agar poin semakain banyak, admin sarankan kamu rutin membaca koleksi novel. Selain itu, jangan lupa bagikan kode milikmu ke teman atau media sosial.

Adapun perhitungan atau nilai poin yang didapat hanya bisa dicairkan jika sudah memenuhi minimum penarikan. Dalam hal ini 7,2 juta poin sama dengan Rp120.000 saldo DANA, GoPay, dan Diamond FF.

Jadi kalau poin kamu masih 30.000, proses withdraw tidak bisa dilakukan. Silahkan selesaikan semua misi yang tertera pada menu “Pusat Bonus”.

Di sana ada banyak misi dengan ragam hadiah, mulai dari 1200 poin hingga 5 juta poin dari misi ironSource atau memainkan game online. 

Jika saldo sudah mencukupi, cara mencairkan poin Novelah bisa dengan masuk ke menu “Menebus”. Selanjutnya pilih opsi yang tersedia dan dalam waktu maksimal 5 hari, saldo akan dikirim otomatis ke e-wallet atau akun Free Fire kamu.

Akhir Kata

Novel eksklusif yang ditulis oleh penulis dari berbagai kalangan dapat dinikmati gratis di Novelah. Kamu tidak perlu membayar untuk membaca semua koleksi yang ada. Selain itu, ada juga fitur offline untuk menikmati novel tanpa koneksi internet.

Demikian ulasan tentang kode undangan Novelah dan cara memasukkannya agar dapat saldo poin gratis. Meskipun nilai tukarnya kecil, tapi ini bisa jadi opsi untuk memperoleh penghasilan tambahan bermodal smartphone. Selamat membaca, ya!