Full Size Project: Bloodstrike dan Spesifikasi Minimum Android 2022

Full Size Project Bloodstrike

Full Size Project Bloodstrike – Game bertemakan battle royale memang tengah diminati saat ini. Beragam gameplay dan grafik membuat gamer jadi banyak pilihan. Terbaru ada Project: Bloodstrike yang dikembangkan oleh NetEase.

Beberapa hari lalu admin coba download dan mainkan game-nya. Ternyata lumayan seru dan yang paling menarik, gameplay-nya mirip COD Warzone Mobile! Setelah mencoba, kalian akan merasakan tak ada perbedaan dari keduanya.

Tapi ada satu perbedaan yang cukup signifikan, yakni full size Project: Bloodstrike jauh lebih kecil. Bahkan bisa dimainkan di hp dengan spesifikasi rendah. Penasaran berada full datanya? Simak yuk penjelasan berikut.

Apa itu Project: Bloodstrike?

Project: Bloodstrike adalah game besutan NetEase dengan genre FPS battle royale. Berbeda dari game sejenis, di sini pemain bisa meningkatkan skill maupun gaya bermain menggunakan mod di dalam game.

Tapi untuk saat ini, Project: Bloodstrike masih versi Early Access atau pengujian teknis. Nantinya setelah dapat saran pengguna, NetEase akan merilis versi final yang tentunya lebih baik dari versi saat ini.

Satu hal yang paling menarik dari Project: Bloodstrike adalah fitur Unlimited Respawn. Dimana setiap pemain bisa masuk kembali ke dalam game setelah terbunuh, tapi dengan syarat masih ada teammate yang tersisa.

Untuk karakter, ada 8 opsi yang bisa dipilih saat matchmaking. Masing-masing punya tampilan berbeda, dan skill unik untuk mendukung permainan.

Pada bagian gameplay, setiap pemain diberi Pistol saat turun dari Helikopter. Senjata yang lebih bagus bisa didapat di Crate. Pemain juga bisa membeli item menggunakan Koin yang didapat dari arena pertempuran.

Secara keseluruhan, Project: Bloodstrike memang mirip Call of Duty Warzone Mobile yang akan rilis dalam waktu dekat. Admin tidak melihat banyak perbedaan dari kedua game ini, kecuali di size data atau full size-nya.

Nah, kalau kamu tertarik mencoba, pastikan ketahui dulu full size Project: Bloodstrike dan spesifikasi minimum Android di bawah ini.

Full Size Project: Bloodstrike Mobile

Di Google Play ukuran download Project Bloodstrike 792MB. Size standar untuk game battle royale yang mengandalkan grafik tinggi. Jadi sebelum download, pastikan kuota internet kamu banyak atau pakai Wi-Fi.

Setelah game-nya dimainkan, full size Project: Bloodstrike tentunya akan meningkat. Tapi tentang, tidak sampai 5 atau 10GB kok, bahkan di bawah 2GB!

Full Size AndroidProject: Bloodstrike
Ukuran Download792MB
Kuota Internet1,5GB
Ukuran Aplikasi1,00GB
Data Pengguna80,18MB
Full Size1,08GB

Untuk game yang masih dalam tahap pengembangan, full size 1,08GB memang belum final. Karena masih banyak grafik yang belum sempurna dan tampilan Lobby masih seperti game hp kentang.

Kemungkinan besar setelah versi final dirilis, size data Project: Bloodstrike bisa mencapai 4 sampai 5GB. Tapi ini tergantung Call of Duty, kalau mereka menuntut copyright, Bloodstrike akan hilang di Playstore.

Spesifikasi Minimum Project: Bloodstrike

Setelah tahu full size datanya, yang bisa dibilang sangat ringan, sekarang admin akan jelaskan spesifikasi minimum Project: Bloodstrike. Sayangnya game ini hanya ada di Android, untuk iOS mungkin dalam waktu dekat.

Admin coba main Project: Bloodstrike di Redmi 9C lumayan lancar sih, tapi masih kurang dari segi grafik. Dari NetEase sendiri, berikut system requirements minimum.

Spesifikasi MinimumProject: Bloodstrike
CPUOcta-core 2.30GHz
OSAndroid 5.0 atau Android 10
RAM3GB
Free Storage3GB

Karena size datanya kurang dari 1GB, kamu butuh memori kosong minimal 3GB. Nantinya ini bisa jadi ruang jika ada upgrade atau tambahan fitur.

Pada bagian RAM, sebenarnya 2GB sudah memenuhi syarat. Tapi lebih baik main di hp dengan spesifikasi RAM 3GB untuk menghindari lag atau patah-patah.

Penutup

Dianggap sebagai plagiat Call of Duty Warzone Mobile, game battle royale baru dari NetEase ini memang cukup menarik dicoba. Terlebih, data yang dibutuhkan tidak banyak. Intinya ramah banget untuk hp kentang.

Jadi itulah penjelasan yang bisa disampaikan perihal full size Project: Bloodstrike beserta spesifikasi minimum. Kalau kalian tertarik mencobanya, langsung saja unduh gratis di Google Play!