Game HP MLBB Singkatan dari Apa? Ini Arti Lengkapnya

Game HP MLBB Singkatan dari Apa

Game hp MLBB singkatan dari apa? Pertanyaan ini sering kali terlintas di benak kita, karena memang penyebutan game-game mobile biasa disingkat agar lebih mudah. Untuk yang penasaran arti MLBB, simak artikel ini sampai tuntas, ya!

MLBB merupakan game mobile, ini disingkat karena kalau disebut atau diketik bakalan panjang. Oleh sebab itu, hampir semua game memiliki nickname yang biasanya singkatan dari nama asli. Contoh GTA a.k.a Grand Theft Auto.

Di bawah ini admin akan merangkum makna dari MLBB singkatan dari apa. Bagi kamu yang belum tahu arti sebenarnya, silahkan baca penjelasan berikut.

Game HP MLBB Singkatan dari Apa?

MLBB adalah singkatan dari Mobile Legends Bang Bang, atau orang-orang juga sering menyebutnya ML. Kalian para gamer tahu dong dengan permainan ini? Yaps, game MOBA paling populer yang masih bertahan sampai sekarang.

Mobile Legends: Bang Bang pertama kali rilis tahun 2016. Kalau kalian masih ingat, saat itu game ini banyak dikecam karena gameplay-nya meniru DOTA. Tapi, seiring berjalannya waktu MLBB mulai dicintai para gamer.

MLBB dikembangkan oleh Moonton, developer asal China yang banyak membuat game-game populer. Bukan hanya mobile, tapi juga ada versi game PC.

Jadi sudah tahu kan game hp MLBB singaktan dari apa? Sekarang kamu tak perlu bingung lagi!

Tapi, untuk kata Bang Bang sendiri tidak punya arti khusus. Ini merupakan nama dari bahasa China, yang kalau diterjemahkan menjadi wújìn duìjié atau Indonesia “saya terkejut”.

Singkatan Game HP Mobile Lainnya

Seperti yang kita tahu, saat ini ada banyak game mobile tersedia di Google Play atau App Store. Hampir semua game bisa kita unduh secara gratis, dan beberapa ada yang berbayar.

Selain MLBB singkatan Mobile Legends Bang Bang, masih banyak game lain yang penyebutan disingkat supaya lebih mudah. Berikut daftarnya.

  • FF – Free Fire
  • FFMAX – Free Fire MAX
  • FM – FIFA Mobile
  • PUBGM – PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile
  • AOV – Arena of Valor
  • CODM – Call of Duty Mobile
  • HF – Hyper Front
  • LOL – League of Legends

Coba lihat PUBGM, nama aslinya PlayerUnknown’s Battlegrounds. Cukup panjang kalau disebut, atau diketik dalam percakapan. Sehingga tak heran, rata-rata game punya nickname tersendiri, tak terkecuali Mobile Legends.

Penutup

Biasanya singkatan dari nama game akan otomatis terdeteksi bila kamu mencarinya di Google atau media sosial. Jadi kalau kamu punya pertanyaan seputar arti singkatan, silahkan cari saja di search console, ya!

Demikian penjelasan singkat perihal game hp MLBB singkatan dari apa. Jawabannya Mobile Legends: Bang Bang. Semoga artikel ini bisa membantu teman-teman yang masih bingung. Sampai jumpa di artikel berikutnya, ya!