100+ Nama Hyper Front Keren Terbaru yang Simpel dan Anti Norak

Nama Hyper Front Keren

Nama Hyper Front Keren
–  Nickname merupakan komponen yang melekat pada game. Selain menandakan sebuah identitas, ini juga bisa jadi branding kalau kita ingin membuat channel Youtube atau jadi gamers profesional.

Dari sekian banyak game bertemakan battle royale atau FPS, Hyper Front termasuk “anak baru” yang belum banyak peminat. Untuk itu, ini bisa jadi kesempatan kalau kamu ingin membuat branding personal dengan nickname keren.

Karena game ini masih baru, tentunya ada banyak pilihan nama Hyper Front keren yang tersedia. Nah, kalau kamu bingung menentukan nickname di dalam game, berikut rekomendasi terbaik yang simpel dan tidak norak.
 

Daftar Nama Hyper Front Keren

Hyper Front adalah game besutan NetEase yang bertemakan FPS 5v5 mirip Valorant. Kalau perangkat kamu tidak memenuhi spesifikasi, developer menghadirkan versi Lite dengan ukuran lebih ringan.

Perlu diketahui, di game Hyper Front kita tidak bisa menggunakan nama dengan simbol seperti ☂DSG戈DIPU84☂ atau 𝙰𝙻𝙾𝙽𝙴ᴮᴼˢˢ. Nickname yang diizinkan hanya huruf, angka, dan karakter yang di keyboard hp.

Jadi, yang akan admin bagikan kali ini adalah nama Hyper Front simpel tapi tetap terlihat keren. Lagipula, kalau pakai simbol namanya terkesan norak dan tidak memiliki arti. Iya nggak?

Kamu bisa menggunakan nama ini untuk game Hyper Front original dan versi Lite. Karena secara keselurunan sistem keduanya tidak jauh berbeda.

Di bawah ini ada 3 kategori nama, ada yang simpel, bertemakan film, dan nama planet atau galaksi. Jadi silahkan pilih mana yang menurut kamu paling bagus!

1. Nama Hyper Front Simpel

Kumpulan nickname Hyper Front pertama ini sangat simpel, tapi tetap punya arti yang sangar. Ini bisa kamu gunakan agar ketika nge-kill musuh, nama yang muncul di layar terlihat keren dan aesthetic.

Tentukan satu yang terbaik, salin namanya, dan tempelkan ke profil akun Hyper Front kamu.

Opsi I Opsi II
Grassety Crocodile
N.O.O.B TERROR
CrazzyKiller BOTNoob
Psycopath Darksider
Storm Indopride
Offender Nightmare
Nextbullet Darkcamper
Grizzly Karma
Babyface Marshwallow
Calestial Fanatical
Galactic Civilizations
Artemis Guardians
Babyangel BATTLEANGEL
Eraser Vengeance
S.W.A.T | Quill S.W.A.T | Atom
Watcher JustKillYou
Darkness Witch

Kumpulan nickname Hyper Front Lite ataupun versi original di atas merupakan nama-nama simpel yang didapat dari beberapa referensi di media sosial.

Untuk S.W.A.T | Quill dan Atom bisa dipakai untuk nama Squad kamu.

2. Nama Hyper Front Tema Galaxy

Beberapa waktu lalu viral James Webb yang menangkan gambar antariksa dengan sangat jelas. Ini merupakan inspirasi admin untuk membuat nama Hyper Front keren bertemakan ruang angkasa.

Kalau diperhatikan beberapa nama planet, galaksi, dan lain sebagainya memang keren-keren dan jarang digunakan untuk nama akun game.

Silahkan langsung salin daftar di bawah ini atau kamu bisa sedikit improvisasi dengan menambahkan karakter atau nama Squad.

Opsi III Opsi IV
Intergalactic LUNAR
Nebula TERROR
Andromeda Magellanic
Antennae Backward
Cartwheel Cigar
Circinus Coma
Redshift Sauron
Fireworks Hoag
Medusa Sculptor
Lundmark Hydra
Triangulum Venatici
Whirlpool Tadpole
Tucana Centaurus
Superluminal Berenices
Lacerta Cygnus
Flocculent Sextans
LINER Starbust
Elliptical Spectroscopic
Babyboom Cosmic
Delphini Orbitar
Draconis Ursae
Lipperhey Bambaruush
Canaanite Nachtwacht
Laligurans Staburags
Melquíades Cruinlagh
Eridanus Markarian

3. Nama Hyper Front Keren Tema Film

Kalau daftar di atas belum menarik perhatian kamu, admin masih punya banyak stok nama Hyper Front keren! Kali ini terinspirasi dari judul dan nama karakter di film. Silahkan lihat-lihat referensinya di bawah ini.

Opsi V Opsi VI
Daredevil ECHO
L.O.K.I T.H.O.R
Unhinged Snowden
Uncharted Nobody
BlackWidow TeneT
Unstoppable Gangster
SuicideSquad Heropanti
Bumblebee Endgame
GROOT Snyder
Ragnarok Deadpool
Equalizer DemonSlayer
EagleEye Infinity
Rocket Drax
Battleworld Mythology

Kumpulan nama atau nickname di atas juga bisa kamu gunakan untuk game lain, seperti Free Fire, PUBG Mobile, ataupun Stumble Guys.

Cara Mengganti Nama atau Nickname Hyper Front

Untuk cara mengganti nama di Hyper Front Fire sebenarnya sangat mudah. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengubah nickname di game Hyper Front Lite maupun versi original.

  • Pertama salin dulu nama Hyper Front dari daftar di atas
  • Kemudian buka game-nya
  • Pada bagian lobby di sebelah kiri atas, klik foto profil
  • Kamu akan masuk ke Info Pemain, klik di bagian “Pemain” kalau belum pernah ganti nama
  • Selanjutnya klik Ubah
  • Lalu paste nama yang sudah disalin tadi
  • Terakhir klik Simpan

Setelah langkah-langkah di atas selesai, nama di akun akan otomatis berubah. Selanjutnya kamu bisa mulai bermain dengan nama baru.

Penutup

Tanpa menggunakan simbol-simbol, nickname jadi terlihat lebih bersih dan aesthetic. Apalagi trend nama dengan simbol sebenarnya sudah ketinggalan zaman dan penggunaannya tidak diperbolehkan oleh developer game.

Demikian artikel yang bisa admin bagikan kali ini. Semoga kumpulan nama Hyper Front keren terbaru yang simpel dan no pasaran di atas bisa jadi referensi kalau kamu bingung ketika memilih nickname.