8 Item yang Memberikan Physical Attack Terbanyak di Mobile Legends

Item yang Memberikan Physical Attack Terbanyak di Mobile Legends

Mobile Legends memiliki ragam item dari kategori berbeda, ada yang menghasilkan Defense dan Attack. Kalau hero favorit kamu Assassin atau Fighter, disarankan pakai item yang memberikan Physical Attack terbanyak di Mobile Legends.

Sebenarnya bukan hanya untuk hero tipe Fighter atau Assassin saja, Mage maupun Tank bisa menggunakan item Physical Attack. Bahkan kalau kamu jago, damage yang dihasilkan lebih sakit dan bisa one hit kill.

Bagi pemain yang sudah jago, tentu lebih mudah memilih item sesuai karakteristik hero. Tapi bagi pemain pemula mungkin agak kesulitan. Berikut rekomendasi item Physical Attack tersakit di Mobile Legends. Simak terus, ya!

Item Physical Attack Terbanyak di Mobile Legends

Seperti yang admin bilang di awal, ada banyak jenis item di Mobile Legends, khususnya dalam kategori Attack. Sayangnya, tidak semua hero cocok menggunakan semua item.

Untuk membuat hero lebih jago melancarkan skill dan menyerang musuh, ini beberapa item yang memberikan Physical Attack terbanyak di Mobile Legends.

1. Sea Halberd


Item di Mobile Legends dengan physical attack tertinggi yang pertama adalah Sea Halberd. Keunggulan item ini mampu jadi penangkal untuk hero berkemampuan life steal atau healing. Kalau mau beli, harganya sekitar 2350 Gold.

Untuk efek yang ditimbulkan, Sea Halberd memberi +80 Physical Attack dan tambahan 24% Attack Speed. Sementara unique passive-nya, efek regen musuh akan berkurang 50% selama 3 detik ketika melakukan basic attack.

2. Berserker’s Fury


Berserker's Fury juga termasuk item dengan Physical Attack tertinggi di Mobile Legends. Hero yang menggunakan item ini pasti terasa lebih jago karena critical hit-nya akan meningkatkan damage sebesar 5% dalam 2 detik.

Berseker’s Fury menghasilkan +65% Physical Attack dan +25 Crit Chance. Jadi bila menggunakan hero Assassin atau Fighter, kamu bisa membunuh musuh hanya dengan 3 atau 4 kali serangan.

3. Blade of Despair


Blade of Despair juga termasuk item yang memberikan Physical Attack terbanyak di Mobile Legends. Ini sering digunakan pemain ML karena menghasilkan +170 Physical Attack dan menambah kecepatan hero sebanyak +5%.

Selain itu, dengan harga 3010 Gold, item Blade of Despair akan meningkatkan damage hingga 25% ketika HP (Health Point) hero berada di bawah 50%.

4. Malefic Roar


Banyak gamers yang mengatakan kalau Malefic Roar adalah salah satu item wajib untuk hero dengan role menyerang. Item ini sangat cocok untuk menghadari Tank dan role lain yang memiliki Physical Defense tinggi.

Malefic Roar akan memberikan hero kamu +60 Physical Attack dan +40 Physical Penetration. Selain itu, setiap kali menyerang akan meningkatkan penetrasi sebesar 0,05% dengan batas maksimal 20%.

5. Endless Battle


Endless Battle jelas harus masuk di item Physical Attack tersakit Mobile Legends. Pasalnya, item ini akan menambah true damage dan meningkatkan kecepatan hingga 10%. Biaya untuk beli Endless Battle adalah 2470 Gold.

Cara memaksimalkan item Battle: setelah memakai skill, basic attack berikutnya akan memberi true damage 60% + speed 10%. Sehingga tak heran, hero yang menggunakan Endless Battle terlihat sangat OP, apalagi di late game.

6. Blade of Heptaseas


Blade of Heptaseas masuk jajaran item yang memberikan Physical Attack terbanyak di Mobile Legends. Dengan biaya 1950 Gold, item ini sangat cocok untuk Badang/Chou ataupun hero Fighter, Assassin, dan Marksman.

Efek yang dihasilkan Blade of Heptaseas di antaranya, +65 Physical Attack, +15 Physical Penetration, dan tambahan +250 Health Point (HP).

7. Hunter Strike


Adanya item Hunter Strike sangat penting bagi hero yang mengandalkan physical attack. Sebab, item dengan biaya 2010 Gold ini akan menambah +80 Physical Attack, +15 Physical Penetrarion, dan +10 Cooldown Reduction.

Selain itu, unique passive Hunter Strike bisa menambah 30% Movement Speed dari hero yang kamu gunakan. Dengan begitu, tak perlu khawatir saat dalam kepungan lawan.

8. Demon Hunter Sword


Demon Hunter Sword memberikan 9% damage dari persentasi HP hero musuh. Item ini paling cocok kalau berhadapan dengan hero Tank karena lebih mudah menembus defense-nya. Setelah itu, baru serang dengan kombo skill.

Efek atau detail dari Demon Hunter Sword di antaranya: +35% Physical Attack dan +25% Attack Speed.

Selain 5 daftar di atas, ada juga Scarlet Phantom yang punya efek sama seperti Berseker’s Fury. Meskipun tidak terlalu OP, namun ini bisa jadi alternatif kalau kamu mencari item Physical Attack tersakit di Mobile Legends.

Penutup

Mobile Legends adalah game MOBA yang sarat akan strategi. Kita dituntut memahami hero dan kekuatan lawan untuk mendapat kemenangan. Apalagi ada banyak item dengan jenis dan fungsi berbeda.

Demikian penjelasan lengkap tentang item yang memberikan Physical Attack terbanyak di Mobile Legends. Semoga rekomendasi ini bisa membuat hero yang kamu gunakan lebih sakit dan mudah mengalahkan hero lawan.