Cara Transfer Bank Jago ke BCA Gratis Biaya Admin 2022

Cara Transfer Bank Jago ke BCA

Sebagai pengguna Jago baru, terkadang kita bingung ketika ingin transfer uang. Tapi tenang, cara transfer Bank Jago ke BCA bisa dilakukan dengan mudah kok. Terlebih, ada kuota gratis biaya admin sebanyak 25 kali setiap bulan.

Saya sendiri memiliki beberapa bank digital di ponsel, ada Jago, Neobank, Motion Banking, hingga Allo Bank. Jago dan Neobank paling sering saya gunakan karena transfer ke mana pun bebas dari biaya tambahan.

Nah, bagi kalian yang ingin transfer dari Bank Jago ke BCA tanpa biaya admin, silahkan simak langkah-langkah beserta keuntungannya di bawah ini.

Apa saja keuntungan transfer uang pakai Bank Jago?

Seperti yang kita tahu, Jago adalah bank digital yang seluruh transaksi dilakukan online. Bank yang identik dengan warna kuning ini memang termasuk bank baru, tapi perkembangannya terbilang sangat pesat.

Selain bebas biaya admin, keuntungan yang didapat ketika transfer uang pakai Bank Jago adalah tampilan menu yang simpel. Dengan begitu, kita bisa melakukan transfer dengan mudah dan cepat.

Disamping itu, tidak ada syarat yang menyulitkan untuk menikmati fitur gratis biaya admin. Kita bisa transfer ke BCA, BNI, BRI, Mandiri, dan semua bank dengan minimal transfer Rp10.000 dalam sekali transaksi.

Tapi tentunya, setelah kuota bulanan habis, ada biaya tambahan. Tapi nggak besar-besar amat kok, karena ada fitur BI-FAST yang seluruh biaya dipukul rata Rp2.500 untuk semua bank.

Cara transfer Bank Jago ke BCA

Jadi, ada banyak keuntungan yang Anda dapat dengan melakukan transaksi Kirim & Bayar di Bank Jago. Selanjutnya, untuk langkah-langkah lebih lanjut, simak cara transfer Bank Jago ke BCA di bawah ini.

  • Di aplikasi Jago, klik menu “Kantong Jago”
  • Kemudian klik menu “Kirim & Bayar”
transfer bank jago ke bca tanpa admin

  • Selanjutnya pilih Kontak Baru

  • Pada bagian Kirim Uang & Top Up, pilih menu “Bank Lain”
  • Di pilihan bank, kik BCA (BI-FAST)

  • Lalu masukkan nomor rekening BCA tujuan, klik Periksa
  • Setelah muncul informasi nama penerima, masukkan nominal transfer, dan klik Lanjut

  • Pada pop up “Keterangan penerima”, pilih “Perorangan” dan “Penduduk”, klik Lanjut
  • Cek ulang informasi transfer, jika sudah benar klik “Kirim Sekarang”

  • Terakhir masukkan PIN Jago Anda

Sampai tahap ini cara transfer Bank Jago ke BCA sudah selesai. Notifikasi akan muncul menampilkan nominal, tanggal dan waktu transaksi. Silahkan screenshot dan kirim bukti transfer ke orang yang menerima uang.

Biasanya, uang akan masuk ke rekening tujuan dalam hitungan detik. Kecuali kalau ada masalah server, atau Anda melakukan transaksi di jam 00.00 – 02.00. Kemungkinan uang akan dikirim lebih lama.

Penutup

Selain mudah, transfer uang melalui Bank Jago juga gratis biaya admin. Nasabah diberikan kuota bebas transfer ke bank lain sebanyak 25 kali setiap bulannya.

Itulah ulasan tentang cara transfer Bank Jago ke BCA gratis biaya admin yang bisa Anda ikuti. Panduan ini juga berlaku untuk transaksi ke bank lain, tinggal ubah saja nama bank dengan bank tujuan. Semoga bermanfaat, ya!