Lokasi dan Cara Unlock Satpam di Bakso Simulator

Lokasi dan Cara Unlock Satpam di Bakso Simulator

Satpam adalah NPC yang bisa dimanfaatkan untuk memperlancar bisnis di Bakso Simulator. Seperti tugas satpam di dunia nyata, di sini satpam akan mengamankan area dari penjahat yang sering mencuri gerobak, kursi, ataupun meja.

Tapi sayangnya, di awal permainan posisi satpam masih belum terlihat, sehingga kita harus mengamankan area seorang diri. Tentu ini cukup merepotkan, terlebih jika stok bahan baku habis.

Tapi tenang, bagi kamu yang belum tahu cara unlock dan lokasi satpam di Bakso Simulator, berikut admin kasih tahu langkah-langkah untuk mempekerjakan satpam dengan mudah. Simak sampai tuntas, ya!

Lokasi Satpam di Bakso Simulator

Secara keseluruhan, tugas satpam di Bakso Simulator tak jauh berbeda dari satpam di Warnet Life. Bang Andy Lukito dan Akhir Pekan Studio menghadirkan NPC ini untuk memudahkan kita dalam menjalankan bisnis.

Lantas, di mana sih lokasi satpam di Bakso Simulator? Sebenarnya lokasinya cukup mudah ditemukan kalau kalian sering berkeliling di Bakso City.

Satpam berada di gang kecil atau sela-sela bangunan. Cara menemukannya kalian tinggal lewat jalan depan gerobak, lurus terus, pas di persimpangan belok kiri, maju sedikit, dan masuk ke gang kecil di sebelah kanan.

Ketemu deh satpam sedang berdiri dengan tulisan di atas kepalanya. Masih bingung? Coba deh lihat gambar di bawah ini:



Kalau diperhatikan satpam di Bakso Simulator sangat mirip dengan Warnet Life, apa jangan-jangan kembar, ya? Atau memang satpam dari Warnet Life?

Cara Unlock Satpam di Bakso Simulator

Nah, kalau sudah tahu di mana lokasi satpam, selanjutnya admin akan kasih tahu bagaimana cara unlock atau mempekerjakan satpam di Bakso Simulator.

Kalau kalian lihat di atas kepalanya, ada tulisan “Kalahkan pencuri! 0/50”. Ini maksudnya kalian harus memukul pencuri setiap kali datang dan mengambil peralatan jualan.

Jumlah pencuri yang harus dikalahkan adalah 50. Jadi, kalian harus siap siaga di lokasi jualan, agar peluang mengalahkan pencuri tidak terlewat.

Bagaimana, sangat mudah kan? Itulah ulasan singkat tentang lokasi dan cara unlock satpam di Bakso Simulator. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah keseruan dalam bermain.