ID Rumah Natasha Wilona di Sakura School Simulator, Bagus Banget!

ID Rumah Natasha Wilona di Sakura School Simulator

ID Rumah Natasha Wilona ada loh di Sakura School Simulator. Baru-baru ini, Kak Ani Nge Game baru membagikan ID terbaru yang bisa dikunjungi untuk menambah keseruan. Selain itu, ada juga ID Kpop Store yang keren dan aesthetic.

Natasha Wilona sendiri adalah artis sinetron yang sudah malang melintang di industri perfilman tanah air. Salah satu sinetron paling sukses yang pernah ia bintangi adalah Anak Jalanan, dan yang terbaru Little Mom.

Nah, bagi kalian fans berat artis cantik ini, mungkin harus coba mengunjungi ID Rumah Natasha Wilona di Sakura School Simulator. Karena selain keren, isi rumahnya pun penuh warna dan aesthetic. Yuk simak sampai selesai, ya!

ID Rumah Natasha Wilona di Sakura School Simulator 

Saat ini Sakura School Simulator termasuk salah satu game paling populer di Indonesia. Terbukti, di Google Play game yang dikembangkan oleh Garusoft ini masuk daftar game bertemakan simulasi terbaik.

Memang, kalau lihat perkembangan dunia game, saat ini game dengan tema simulasi cukup mendominasi. Bahkan, para Youtuber banyak memainkan game seperti Warnet Life hingga yang terbaru, Bakso Simulator.

Tak perlu berlama-lama lagi, langsung saja ini dia ID Rumah Natasa Wilona di Sakura School Simulator:

  • ID Rumah Natasha Wilona: 47163464855335 oleh GinGame

Rumahnya sendiri terletak di dekat jembatan. Dari jauh kalian akan melihat rumah bertingkat dengan genteng warna orange.

Di bagian depan ada kanopi untuk tempat parkir mobil. Untuk warna catnya, kombinasi putih, orange, dan sedikit merah.

Sementara di bagian dalam, konsepnya minimalis namun tetap terlihat keren. Di ruang utama, nuansanya serba putih, ada sofa, tv, dan perabot lainnya.

Kalau kalian juga suka Kpop, admin mau kasih juga ID Kpop Store, yaitu 33162564030726. Di sana kalian akan menemukan toko dan pusat jajanan dengan tema Korea. ID ini direkomendasikan oleh NA SALSA.

Cara Memasukan ID Rumah Natasha Wilona

Sudah tahu kan ID-nya? Kalau kalian masih bingung cara memasukkan ID di Sakura School Simulator, berikut beberapa langkah yang bisa kalian lakukan:

  • Pertama masuk ke “Menu”
  • Kemudian pilih “Props”
  • Selanjutnya klik Search ID by Props
  • Masukkan ID 47163464855335, lalu klik OK
  • Lalu klik Download
  • Setelah itu, tunggu proses loading selesai
  • Terakhir, masuk ke mobil atau pakai jet dan ikuti tanda panah merah

Akhirnya, admin sudah membagikan ID terbaru Sakura School Simulator. Rumah Natasha Wilona memang terlihat sangat keren, loh. Kalian bisa masuk ke dalam dan melihat-lihat dekorasi rumahnya.

Demikian ulasan tentang ID Rumah Natasha Wilona di Sakura School Simulator beserta ID Kpop Store. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari ID rumah artis terbaru. Selamat mencoba!