AGTLive Site Situs Baru Pengganti AGTKantors? Ini Penjelasannya

AGTLive Site Website Baru Pengganti AGTKantors

Setelah AGTKantors com tidak bisa dibuka, muncul website baru bernama AGTLive site yang katanya pengganti AGTKantors. Benarkah demikian? Untuk menjawab pertanyaan ini, simak penjelasan berikut agar Anda tidak tertipu.

Seperti yang sudah admin jelaskan di artikel sebelumnya, situs AGTKantors com mulai bermasalah sehingga pengguna tidak bisa membuka, baik melalui VPN maupun mesin telusur Google.

Hal ini tentunya sangat mengkhawatirkan, mengingat banyak member yang sudah deposit. Terlebih, tak sedikit pula yang proses pencairan atau withdraw gagal dilakukan.

Nah, bagi Anda yang penasaran apakah AGTLive site situs baru pengganti AGTKantors, di bawah ini akan dijelaskan secara lengkap. Jadi, pastikan Anda membaca sampai tuntas, ya!

Apa itu AGTLive Site?

Saat admin membuka situs AGTLive, tampilan awal hanya berupa formulir untuk login dan tombol pendaftaran akun AGT. Tidak ada hal lain yang menjelaskan apakah situs ini berkaitan dengan AGTKantors.

Di sisi lain, dari grup Facebook Advanced Global Technology, ada yang menyarankan untuk segera login dan menarik uang hasil deposit situs AGT lama.

Tapi, dari member lainnya, mereka mengatakan situs tersebut berfungsi normal, tapi kita tidak bisa masuk ke akun. Sehingga harus membuat akun baru.

Salah satu member juga bilang kalau jangan sampai terperangkap situs palsu. Karena di kondisi seperti ini pasti ada saja orang memanfaatkan situs AGTKantors yang error.

Apakah AGTLive Pengganti AGTKantors?

Beberapa jam setelah AGTKantors com tidak bisa dibuka, muncul sebuah situs AGTLive dengan ekstensi domain “.site”. Katanya ini pengganti sementara sampai situs AGTKantors bisa dibuka dengan normal.

Lantas, apakah AGTLive pengganti AGTKantors?

Dari penelusuran admin, domain AGTLive site terdaftar pada tanggal 28 Mei 2022, yang berarti baru berumur 1 bulan (saat artikel ini ditulis). Masih tergolong baru untuk sebuah website berbasis finansial.

agtlive
Tanggal daftar AGTLive 28 Mei 2022

Disamping itu, ekstensi domain .site sangat tidak wajar digunakan untuk website yang menjalankan bisnis keuangan. Karena doman .site sendiri adalah domain murah yang tidak masuk domain prioritas Google.

Anda bisa membeli domain dengan ekstensi .site sekitar Rp16.000. Coba bayangkan, perusahaan mana yang memiliki domain seharga Mie Ayam?

Nah, dari sini sudah dapat disimpulkan kalau AGTLive sangat diragukan sebagai pengganti AGTKantors.

Jangan sampai tergiur hal-hal seperti ini. Karena kemungkinan AGTLive adalah buatan orang iseng yang memanfaatkan kondisi demi keuntungan pribadi.

Penutup

Setelah AGTOffice hilang, muncul AGTKantors, lalu hilang lagi dan datanglah AGTLive. Pola seperti ini sebenarnya sangat mencurigakan. Admin yakin, ke depannya akan banyak aplikasi penghasil uang baru yang menawarkan keuntungan instan.

Jadi, itulah ulasan lengkap bagi Anda yang penasaran apakah AGTLive situs baru pengganti AGTKantors. Kalau artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan ke member lain agar mereka tidak tertipu situs abal-abal.