6 ID Rumah Mewah Aesthetic di Sakura School Simulator

Salah satu keseruan yang bisa kita nikmati di game Sakura School Simulator adalah mengunjungi rumah mewah dan melihat-lihat isi dalamnya. Apalagi kalau rumahnya menampilkan kemewahan dan terlihat sangat aesthetic.

Rumah yang saat ini cukup viral dan sering dibicarakan Sakubers adalah Rumah Mewah Rina yang bisa dijumpai dengan menggunakan ID Props.

Setelah sebelumnya mengulas lokasi rahasia motor baru, kali ini admin mau bagi-bagi ID rumah mewah paling aesthetic di Sakura School Simulator yang bisa dibuka atau dimasukin.

ID Props Rumah Mewah Paling Aesthetic di Sakura School Simulator

ID Rumah Mewah Aesthetic di Sakura School Simulator

Ada banyak ID rumah mewah aesthetic di Sakura School Simulator. Tapi di sini admin mau membagikan 7 ID yang paling menarik. Jadi, agar tidak ketinggalan ID-nya, pastikan teman-teman simak sampai selesai, ya!

1. Dekorasi Rumah Home Girl


Yang pertama ada rumah dari Nazwa KH dengan tampilan luar berwarna abu-abu tua. Uniknya, kalau kalian berjalan ke samping, akan terlihat kebun semangka yang sudah berbuah.

Di bagian dalamnya juga cukup bagus, dekorasinya sangat aesthetic dan modern. ID ini bisa kalian jadikan koleksi di game Sakura School Simulator.

20162038028426 by Nazwa KH

2. Home Girl Kamar Bayi


Kalau teman-teman mau melihat rumah mewah yang ada kamar bayinya, rumah milik Frha Eve ini bisa jadi pilihan. Meskipun terlihat minimalis, tapi memiliki dekorasi mewah dan bagus.

Selain kamar bayi, di sini juga ada ruang kerja, tempat duduk, dapur, dan ruang makan. Kalian juga akan menemukan akuarium dan kolam renang mini.

2216282066929 by Frha Eva

3. Rumah Mewah Hause Girl


Selanjutnya ada rumah mewah warna pink yang memiliki 4 lantai dan rooftop. Dari jalan saja kalian sudah bisa melihat betapa mewahnya rumah ini. Saat masuk ke rumah, kalian langsung dihadapkan dengan ruang tamu.

Bisa dibilang rumah Hause Girl ini sangat lengkap, ada dapur, kamar mandi, ruang makan, hingga tempat piano. Pokoknya bagus banget deh, dijamin puas kalau kalian berkunjung ke rumah aesthetic yang satu ini.

67165181355960 by Salinchan/Queenzia

4. Rumah Girl


ID rumah mewah selanjutnya adalah milik Helen Mardiana. Di sini dia menambahkan rumah baru di bagian samping, sehingga terlihat lebih luas layaknya rumah sultan.

Di bagian dalam rumahnya didekorasi ulang, termasuk ruang tamu, dapur, dan kamar tidur. Meskipun berlantai dua, tapi sayangnya kita tidak akan menemukan apa-apa di sana karena Props-nya sudah habis.

25161749286810 by Helen Mardania

5. Rumah Rina Emas


Kita masuk ke ID rumah mewah paling aesthetic di Sakura School Simulator selanjutnya, yaitu Rumah Emas milik VAP. Mulai dari tampilan luar kalian akan dibuat kagum dengan rumah ini, bahkan gentengnya juga terbuat dari emas.

Selain itu, meja makannya juga terbuat dari emas. Rumah ini terlihat begitu mewah, kelas sultan! Meskipun terlihat kecil, sebenarnya rumah ini sangat luas. Di halaman belakang kalian akan menemukan tangga untuk naik ke lantai dua.

37164792611024 by VAP

6. Home Girl + Warung


Yang terakhir, ada rumah Rina yang didekorasi oleh Asma Family. Di sini terlihat sangat bagus karena di halaman ada taman bermain dan tempat santai. Menariknya, di sini kalian juga bisa menemukan warung kelontong Bu Suki.

Di dalam rumah juga tak jauh berbeda dari ID Props rumah mewah aesthetic lainnya. Ada dapur, kamar tidur, dan ruang gaming. Sementara di bagian loteng juga sudah didekorasi dengan tambahan piano, tempat duduk, dan tempat koleksi tas.

71161984930018 by Asma Family

Penutup

Semua ID di atas bisa kalian salin, jadi jangan lupa dikunjungi agar permainan semakin seru. Sekian ulasan tentang kumpulan ID rumah mewah aesthetic di Sakura School Simulator yang bisa admin bagikan. Semoga bermanfaat!