10 Tempat Misterius yang Jarang Diketahui di Sakura School Simulator 2022

tempat misterius di sakura school simulator

Seperti yang kita tahu, Sakura School Simulator merupakan game simulasi yang menghadirkan ragam fitur menarik. Selain bisa berjelajah, game ini membebaskan pemain mengasah kreativitas dengan membuat bangunan ataupun tempat-tempat menarik.

Disamping itu, baru-baru ini juga ditemukan banyak tempat misterius dan rahasia yang jarang diketahui sebelumnya. Namun sayangnya, tidak semua pemain bisa berkunjung ke sana karena membutuhkan tips dan trik.

Nah, bagi kalian yang sangat menyukai game ini, tak ada salahnya mengunjungi tempat misterius yang jarang diketahui di Sakura School Simulator. Simak penjelasan lengkap beserta lokasinya berikut ini.

Daftar Tempat Misterius dan Rahasia di Sakura School Simulator

1. Rumah Kosong Dekat U-Mart

rumah kosong sakura school simulator

Di daftar pertama ada Rumah Kosong yang cukup misterius. Sekilas rumah ini terlihat seperti rumah pada umumnya, namun kalau diperhatikan ada sedikit kejanggalan, yakni tidak ada satu orang pun yang menempatinya.

Kalau kalian ingin datang, silahkan coba pergi ke U-Mart, nanti akan terlihat bangunan yang cukup mencolok. Kalau beruntung, di sini kalian bisa menemukan Love Potion.

2. Tengkorak di Selokan Sekolah

tengkorak sakura school simulator

Selanjutnya ada tengkorak dari manusia yang tidak diketahui asal usulnya. Untuk melihat benda ini, kalian bisa berkunjung ke belakang sekolah. Nantinya, ada got atau selokan kecil yang di dalamnya ada tengkorak manusia.

3. Patung Emas 

patung emas sakura school simulator

Di daftar ketiga, kalian bisa melihat patung emas di Sakura School Simulator yang kalau diperhatikan sedang berpose layaknya penari. Lokasinya berada di sebuah ruangan terkunci dan bukan hanya ada satu, melainkan banyak patung emas.

Tapi, kalian harus berhati-hati karena apabila disentuh, patung emas tersebut akan menyerang. Silahkan datang ke sekolah lantai 3F di dekat ruangan seni.

Untuk cara masuk ke ruangan tersebut, kalian harus mengecilkan badan dan masuk melalui celah pintu. Adapun cara membuat badan mengecil dan membesar di Sakura School Simulator adalah:

  • Pakai kostum Alice in Wonderland
  • Klik menu di bagian kanan atas
  • Pilih opsi Mengecil atau Membesar

4. Ruang Kepala Sekolah

ruang kepsek sakura school simulator

Berikutnya adalah ruangan kepala sekolah. Tempat ini sangat menarik karena terlihat sangat mewah. Lokasinya berada di sekolah lantai 1F dan di samping ruang guru. Tapi sayangnya, ruangan ini terkunci.

Satu-satunya cara untuk masuk adalah dengan membuat badan kalian mengecil dan masuk melalui celah pintu. Tutorialnya sama seperti daftar ketiga.

5. Pulau Kecil di Tengah Lautan

pulau misterius sakura school simulator

Kemudian di daftar tempat misterius Sakura School Simulator adalah pulau kecil yang berada di tengah-tengah lautan. Yang menarik dari pulau ini adalah pemandangan yang cantik dan sangat cocok untuk pacaran.

Cara masuk ke pulau tersebut adalah dengan melakukan teleport ke Wangyu Restaurant, kemudian gunakan Jetpack untuk terbang hingga mencapai pulau misterius tersebut.

6. Ranjau di Kawah Gunung

kawah gunung sakura school simulator

Seperti yang dijelaskan di awal, Sakura School Simulator memang kaya akan tempat-tempat misterius. Ranjau di kawah gunung adalah salah satunya. Di sini terdapat lempengan besi berbahaya yang apabila diinjak akan menghasilkan ledakan.

Untuk ke lokasi ini, kalian bisa klik MENU, lalu di opsi Area Move pilih Cake Shop. Selanjutnya tinggal pakai Jetpack untuk terbang ke gunung yang tepat berada di belakang Cake Shop. Jadi, kalau kalian ingin ke sini sebaiknya berhati-hati, ya!

7. Putri Duyung di Pantai

putri duyung sakura school simulator

Di daftar ketujuh ada pantai yang di sana terdapat Putri Duyung. Bagi kalian yang belum pernah melihat makhluk ini di kehidupan nyata, silahkan datang ke Dermaga. Namun, ada trik yang harus dilakukan terlebih dahulu.

Pertama gunakan fitur Teleport menuju Wangyu Restaurant. Kemudian, kalian bisa gunakan Jetpack dan terbang di atas laut untuk mencari sosok ini. Tapi, Putri Duyung hanya akan terlihat di malam hari sekitar jam 11-an.

8. Terowongan Berhantu

terowongan berhantu sakura school simulator

Tempat misterius dan rahasia di Sakura School Simulator selanjutnya adalah terowongan berhantu. Terowongan ini berada di kaki gunung dan hantunya hanya bisa terlihat di malam hari di atas jam 11.

Untuk menikmati tempat ini, saya sarankan kalian menggunakan mobil. Nantinya setelah masuk ke terowongan, kalian akan melihat sosok hantu wanita dengan gaun merah tanpa kepala. Selain itu, ada juga hantu yang terbang begitu cepat di langit-langit terowongan.

9. Tempat Latihan Memanah Berhantu

latihan memanah

Lokasi rahasia dan misterius di Sakura School Simulator selanjutnya adalah tempat latihan memanah yang berada di sekolah. Di sini kalian bisa menjumpai sosok hantu wanita di atas jam 12 malam.

Tapi, untuk melihat sosok tersebut, ada trik yang harus kalian lakukan, yakni menembakkan anak panah sebanyak 3 kali ke udara. Nanti hantunya akan muncul melayang. Kalian bisa memanahnya hingga terjatuh ke lantai.

10. Penunggu di Jembatan Merah

hantu jembatan merah sakura school simulator

Selanjutnya ada Jembatan Merah yang mana terdapat sosok misterius tepat di tengah-tengah jalan. Lokasi ini berada di sekitaran bukit. Sosok hantu tersebut sangat istimewa karena ukurannya sangat besar, bahkan memenuhi jembatan.

Seperti hanya penampakan hantu di Sakura School Simulator lainnya, sosok ini hanya akan terlihat di malam hari. Selain ukurannya yang besar, wajahnya juga sangat menyeramkan.

Bagaimana, tertarik menguji nyali dengan mengunjungi tempat-tempat tersebut? Sekian dulu ulasan tentang tempat misterius yang jarang diketahui di Sakura School Simulator. Semoga dengan ini bisa menambah keseruan dalam bermain.