BNC Ganti Nama Aplikasi Neo+ Jadi Neobank, Tawarkan Kemudahan Perbankan

neo+ ganti nama jadi neobank

Tepat di tanggal 1 Oktober 2021, Bank Neo Commerce resmi mengganti nama aplikasi bank digital Neo+ menjadi Neobank. Perubahan ini mewakili semangat untuk selalu membuat urusan perbankan semakin mudah dan menguntungkan.

Jadi, say goodbye to Neo+, and hey hello Neobank by Bank Neo Commerce!

Untuk menikmati nama baru tersebut, nasabah harus memperbarui aplikasi di Google Play atau App Store. Perubahan nama ini juga diiringi dengan penambahan fitur terbaru yang tentunya lebih menguntungkan.

1. Pengingat untuk mengambil hadiah undang teman kode referral Neobank pada fitur Pesan
2. Jika transfer sesama BNC berhasil, maka akan langsung diarahkan ke chat box dengan penerima

Selain itu, dalam rangka hajatan pergantian nama, Neobank menghadirkan kejutan berupa bingkisan rahasia untuk 100 orang nasabah beruntung.

Kalau kamu mau ikutan, pantengin terus akun Instagram @bankneocommerce, ya!

Neobank, Aplikasi Bank Digital Andalan Milenial

aplikasi neobank

Seperti yang kita tahu, sejak beberapa bulan terakhir, nasabah BNC mengalami peningkatan yang cukup  signifikan. Bahkan, jumlah unduhan di Playstore dan App Store paling tinggi dibanding aplikasi bank digital lainnya.

Hal ini tak lepas dari promo yang ditawarkan Bank Neo untuk nasabah baru. Selain promo undang teman, ada juga fitur transfer gratis ke semua rekening bank tanpa kuota bulanan.

Bahkan, Bank Neo Commerce selalu menghadirkan kejutan-kejutan melalui Instagram mereka. Misalnya, Babak Bonus Panjat Cuan dengan hadiah total Rp5.000.000.

Disamping itu, yang paling menarik adalah deposito berjangka rasa investasi! Nasabah yang membuka deposito di Neobank bisa memilih tenor sesuai keinginan dengan bunga 8% p.a. (per annum).

Saya sendiri sudah hampir 3 bulan menggunakan aplikasi Neobank. Sejauh ini sangat puas dengan fitur perbankan yang dihadirkan.

Semua transaksi mulai dari buka deposito, transfer ke sesama Neo, top up saldo e-wallet, dan transfer ke rekening bank lain sangat mudah dan tanpa biaya admin. Gokil nggak, tuh?

Kalau untuk keamanan jangan ditanya. Neobank 100% aman karena sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK dan LPS.

Dengan pergantian nama dari Neo+ ke Neobank, diharapkan Bank Neo Commerce terus meningkatkan layanan demi kepuasan dan kenyamanan nasabah.

Apa kamu sudah punya rekening Neobank? Kalau belum, segera daftar dengan memasukkan kode referral Neobank RU2P82 dan dapatkan Rp10 juta kupon experience dan bonus menarik lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel