RajinConvert, Jasa Convert Pulsa yang Aman dan Terpercaya di 2021

review jasa convert pulsa rajinconvert

Beberapa waktu lalu saya menerima pembayaran artikel dalam bentuk pulsa. Nominalnya lumayan besar kalau hanya digunakan untuk  menelepon atau membeli kuota internet. Karena tidak mau rugi, akhirnya saya memutuskan mencari jasa convert pulsa.

Untungnya ada teman yang menyarankan RajinConvert, karena dia sudah langganan lama di sana. Tanpa basa-basi saya coba menghubungi admin untuk menanyakan tentang syarat dan prosedur layanan mereka.

Tak butuh waktu lama, admin RajinConvert langsung merespon dan diarahkan untuk melakukan transaksi. Setelah beberapa saat, pulsa saya yang tadinya “terbengkalai” akhirnya bisa berguna untuk membeli kebutuhan.

Nah, berdasarkan pengalaman yang saya alami, kali ini saya akan membuat review Rajin Convert lengkap dengan ketentuan layanan, prosedur penukaran pulsa, dan keunggulan dibanding jasa convert lainnya.

Review RajinConvert

RajinConvert adalah jasa convert pulsa yang menawarkan layanan mengubah pulsa elektronik jadi saldo DANA, GoPay, OVO, maupun rekening bank dengan proses yang mudah dan cepat.

Diperkenalkan pada Februari 2021 lalu, sampai saat ini sudah banyak testimoni pelanggan yang merasa puas menggunakan jasa RajinConvert, saya salah satunya.

Jadi, dari testimoni tersebut dapat dipastikan kalau RajinConvert 100% aman dan bebas dari penipuan. Terlebih, RajinConvert memiliki akun di Shopee dengan persentase rating 5 bintang.

Kalau masih ragu, Anda bisa menggunakan jasa rekber pihak ketiga.

Mengusung tagline "Solusi Tukar Pulsa & Convert Pulsa Jadi Uang", RajinConvert berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Salah satunya dengan respon admin yang cepat dan ramah.

Berdasarkan pengalaman pribadi, berikut beberapa keunggulan RajinConvert dibanding jasa convert pulsa lain:

1. Punya aplikasi Android yang ringan dan mudah digunakan
2. Transaksi mudah, bisa melalui website, aplikasi, atau Whatsapp
3. Admin cepat tanggap dan ramah
4. Rate convert bersaing
5. Aman dan terpercaya
6. Uang bisa langsung ditransfer, maksimal 10 menit
7. Bisa transfer ke semua rekening tanpa beban biaya admin
8. Selain pulsa, RajinConvert juga melayani top up game dan produk digital

Hingga artikel ini rilis, RajinConvert menyediakan convert pulsa Telkomsel, XL, Axis, dan Three. Sementara provider Indosat dan Smartfren mungkin akan tersedia dalam waktu dekat.

Untuk mengenal RajinConvert lebih dekat, Anda bisa mengunjungi website resmi mereka https://cvpulsa.sirajin.com/. Kalau ingin menyampaikan saran, silahkan hubungi admin di:

Whatsapp: 081297109704
Email: rajinconvert@sirajin.com
Instagram: @rajinconvert
Twitter: @rajinconvert
Alamat kantor: Jalan Sarimanik, Desa Sukasari 3, Kec. Cikijing, Kab. Majalengka, Jawa Barat.

Syarat dan Ketentuan Convert Pulsa di RajinConvert

Nah, tertarik mengubah pulsa seluler Anda jadi uang? Agar tidak salah langkah, sebaiknya simak dulu beberapa ketentuan dari RajinConvert di bawah ini.

  1. Pulsa bukan berasal dari kegiatan ilegal atau melanggar hukum,
  2. Memiliki rekening bank atau dompet digital
  3. Menyetujui rate convert atau nilai tukar yang berlaku
  4. Tidak disarankan convert pulsa dari hasil membeli di konter atau MKIOS
  5. Minimal convert Rp20.000 (Three dan Telkomsel), Rp100.000 (Axis dan XL)
  6. Transaksi bisa dilakukan melalui website, Whatsapp, atau aplikasi sesuai keinginan pelanggan
  7. Jika dalam 30 menit tidak ada konfirmasi atau bukti pengiriman pulsa, transaksi akan dibatalkan secara otomatis

Di atas merupakan poin-poin penting yang wajib dipatuhi agar transaksi berjalan lancar. Apabila ingin membaca semua syarat dan ketentuan convert pulsa di RajinConvert, Anda bisa mengunjungi link ini.

Cara Convert Pulsa di RajinConvert

Seperti penjelasan di awal, RajinConvert melayani transaksi via website, aplikasi dan Whatsapp. Karena kemarin menggunakan website, di sini saya akan menjelaskan cara convert pulsa di RajinConvert melalui website.

1. Langkah pertama kunjungi https://cvpulsa.sirajin.com/
2. Kemudian di bagian menu klik “Convert Sekarang!”
3. Selanjutnya buat akun dengan klik Daftar Sekarang
4. Isi kolom nama, email, nomor hp, dan kata sandi

cara convert pulsa

5. Jika sudah, centang "Saya setuju dengan Syarat dan Ketentuan" lalu klik Daftar
6. Setelah itu login menggunakan email dan kata sandi

cara convert pulsa 2

7. Di halaman utama pilih provider, ada Three, Telkomsel, XL, dan Axis
8. Masukkan nomor hp Anda yang pulsanya ingin di-convert
9. Lalu isi nominal pulsa (misal 100000)
10. Setelah itu akan muncul rate dan saldo yang akan Anda dapatkan
11. Jika sudah setuju, silahkan klik Lanjut
12. Terakhir pilih bank tujuan, nomor rekening, dan nama yang tertera di rekening

Untuk menghindari kesalahan, pastikan Anda mengisi semua kolom formulir dengan benar. Selanjutnya tinggal klik “Convert” dan Anda akan diarahkan ke Whatsapp.

Nanti admin RajinConvert akan memberikan nomor hp untuk ditransfer pulsa. Setelah terkirim, silahkan lampirkan bukti transfer, dan admin akan melakukan pengecekan.

Jika pulsa sudah masuk, RajinConvert akan melakukan transfer ke rekening yang terlampir pada formulir. Silahkan tunggu maksimal 10 menit hingga uang masuk ke rekening Anda.

Kalau tidak ingin membuat website, Anda bisa menggunakan aplikasi RajinConvert yang tersedia untuk smartphone Android. Silahkan unduh aplikasinya melalui link di bawah atau langsung kunjungi Google Play.


Kesimpulan

Seperti yang kita tahu, di era digital kita bisa memperoleh penghasilan secara online. Misalnya bermain game atau menjalankan misi di aplikasi. Umumnya, metode pembayaran bisa melalui pulsa atau saldo PayPal.

Nah, dari ulasan di atas dapat disimpulkan kalau RajinConvert menawarkan layanan convert pulsa yang terpercaya. Terlebih, prosedur transaksinya sangat mudah dan hanya butuh waktu beberapa menit hingga uang masuk ke rekening.

Rate yang ditawarkan RajinConvert bisa berubah setiap hari. Jadi, sebelum melakukan convert, pastikan Anda mengecek rate-nya di website atau langsung tanyakan ke admin! Semoga review RajinConvert ini bisa bermanfaat, ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel