Cara Daftar Pasang Stiker Maxim Mobil dan Keuntungannya Bagi Driver 2020

cara daftar pasang stiker maxim di mobil

Untuk mendapatkan penghasilan tambahan, terkadang driver transportasi online harus pintar memanfaatkan peluang. Untungnya, Maxim menyediakan peluang itu, yakni memasang stiker Maxim. Lalu bagaimana cara daftar pasang stiker Maxim di mobil?

Meskipun ada keuntungannya, tak sedikit pengemudi yang enggan melakukannya, sebagian merasa khawatir tampilan mobil jadi jelek atau takut ditilang.


Maxim sendiri adalah perusahaan transportasi online milik Rusia yang mulai mengaspal di jalanan Indonesia sejak pertengahan 2018 lalu. Sampai saat ini Maxim sudah hadir di 11 kota di Indonesia.

Nah, bagi Anda yang ingin tahu cara daftar pasang stiker Maxim serta keuntungannya, berikut ulasan yang mesti Anda simak.

Persyaratan Sebelum Mendaftar

Sebelum masuk ke langkah daftar pasang stiker Maxim, ada baiknya Anda mengetahui apa saja persyaratan yang dibutuhkan agar dalam prosesnya bisa berjalan lancar.
NoPersyaratan
1Aplikasi Maxim yang biasa digunakan untuk menerima orderan
2Nomor rekening tabungan untuk menerima pembayaran, bisa CIMB Niaga, Mandiri, BRI, atau yang lainnya
3Data kendaraan yang ingin dipasang stiker Maxim, seperti plat nomor dan lain sebagainya
4Pastikan kuota internet mencukupi karena pendaftaran pasang stiker Maxim dilakukan online

Cara Daftar Pasang Stiker Maxim Mobil

stiker maxim mobil

Sedikit saran, pastikan semua persyaratan di atas sudah benar dan sesuai dengan data yang Anda punya. Karena kalau tidak, tentunya Anda sendiri yang akan rugi. Berikut adalah cara daftar pasang stiker Maxim Mobil paling mudah sesuai pedoman Maxim.

  1. Sebelumnya pastikan dulu aplikasi Maxim Driver (Taksee Driver) yang terpasang di hp Anda adalah versi terbaru
  2. Selanjutnya silahkan buka dan lakukan login
  3. Pada halaman utama, ketuk menu "Lainnya" yang berada di bagian pojok kanan bawah, lalu ketuk "Dukungan" dan pastikan pilih "kabinet pribadi pengemudi"
  4. Kemudian ketuk Browser, secara otomatis Anda akan dialihkan ke Google Chrome
  5. Jika sudah terbuka, selanjutnya ketuk menu yang ada di bagian pojok dan pilih bagian kendaraan
  6. Setelah itu pilih jenis stiker yang ingin dipasang di mobil Anda, ada opsi kaca belakang dan full body
  7. Langkah terakhir adalah klik tombol "Tinggalkan Permohonan"

Jika permohonan cara daftar pasang stiker Maxim mobil berhasil, maka akan ada notifikasi "Permohonan Berhasil Dikirim". Anda hanya tinggal menunggu permohonan Anda diproses, biasanya waktu yang dibutuhkan maksimal 7 hari kerja.


Setelah itu Anda akan dihubungi oleh pihak Maxim yang meminta Anda untuk mengambil gambar dari kendaraan sebagai tahap pemeriksaan dan verifikasi.

Untuk langkah ini Anda bisa memilih opsi "Jalankan Pemeriksaan Foto" pada aplikasi dan setelah itu ikuti perintah lanjutan yang tertera di aplikasi.

Keuntungan Memasang Stiker Maxim di Mobil

Apa saja keuntungan pasang stiker Maxim mobil? Bagi driver tentu saja ada keuntungannya. Salah satu yang paling menarik adalah dianggap sebagai akun prioritas Maxim, dan tentunya akan berdampak pada pendapatan.

  1. Lebih mudah dikenali oleh penumpang
  2. Promosi untuk meningkatkan pengguna Maxim sehingga berpengaruh pada pendapatan
  3. Meningkatkan kinerja akun agar driver memperoleh akun prioritas
  4. Mendapatkan penghasilan tambahan Rp100.000 per bulan (sebelumnya Rp300.000)
Sebelum mengakhiri artikel ini, saya ingin menjelaskan sedikit apa saja ketentuan yang diberikan Maxim bagi driver yang memasang stiker di mobilnya.

Yang pertama, Anda tidak boleh melepas stiker tersebut. Ketentuan kedua, ada garansi 7 hari untuk stiker yang terpasang. Ketiga, sampai hari ke 7 atau 14 Anda harus melakukan pemeriksaan foto rutin.

Selain itu, Anda tidak diizinkan menggunakan data kendaraan dari driver akun prioritas. Dan yang tak kalah pentingnya, saat melakukan pemeriksaan rutin, Anda harus memakai mobil yang terdaftar.

Demikian beberapa cara daftar pasang stiker Maxim mobil. Di atas juga dijelaskan apa saja keuntungan pasang stiker Maxim bagi driver. Besar harapan artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda yang sedang berjuang di aspal demi anak dan istri. God bless you

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel