Kenapa FB Pro Tidak Ada Tantangan Mingguan? Ini Penjelasannya

FB Pro semakin populer di kalangan pengguna Facebook. Kabarnya, fitur ini memungkinkan pengguna dapat penghasilan dari konten-konten yang diposting.

Namun, untuk bisa sampai di titik konten jadi ladang cuan, ada banyak tahapan yang harus dilalui. Contohnya Tantangan Mingguan setelah mencapai level tertentu.

Bukan perkara mudah tentunya, karena kita akan dihadapi dengan kendala atau masalah yang jadi penghambat FB Pro untuk bisa di-monetisasi.

Salah satunya FB Pro tidak ada Tantangan Mingguan sehingga membuat banyak pengguna bingung. Nah, kalau kamu juga terkendala masalah ini, simak penjelasannya di artikel berikut.

FB Pro Tidak Ada Tantangan Mingguan

Misi Tantangan di Facebook Pro

Sebelum mengulas lebih jauh, ada baiknya kita pahami dulu apa itu Tantangan di FB Pro. Ini sangat penting agar ke depannya kamu tak lagi bingung.

Jadi, Facebook Pro atau akun profesional Facebook bisa diakses oleh semua pengguna. Namun, kita harus menyelesaikan tantangan sebagai persyaratan.

Tantangan yang dihadirkan FB Pro tidak termasuk misi yang sulit dan merepotkan. Intinya kita sebagai konten kreator harus membuat konten yang menarik dan berkualitas.

Nah, jenis Tantangan di FB Pro ada tiga tahapan, yakni:

Level 1: Membangun Dasar

Di level awal ini, pengguna FB Pro harus memiliki pengikut baru minimal 100. Selain itu juga wajib posting total 10 konten dengan rincian 5 video + 5 foto atau bebas dalam 30 hari.

Level 2: Meningkatkan Intensitas

Setelah melewati level 1, tantangan level 2 Facebook Pro mulai cukup berat. Kamu harus membuat konten sebanyak 20 video atau foto dan memiliki 500 pengikut baru dalam waktu 30 hari.

Level 3: Mencapai Puncak Kreativitas

Tantangan yang terakhir yakni level 3, wajib bikin minimal 30 konten dan meraih minimal 1.000 pengikut baru. Semua harus tercapai dalam 30 hari.

Nah, apabila level 1, level 2, dan level 3 telah tercapai, Tantangan Mingguan FB Pro baru dapat diakses untuk meningkatkan visibilitas akun.

Kenapa FB Pro Tidak Ada Tantangan Mingguan?

Pertanyaan yang banyak ditanyakan pemula adalah fungsi dari Tantangan Mingguan. Jadi, ini tak jauh berbeda dari misi dimana kita harus menyelesaikannya dalam 7 hari.

Tantangan Mingguan ini dihadirkan dengan maksud agar pengguna pemula bisa mengasah kreativitas mereka sebaik mungkin.

Lantas, kenapa di akun FB Pro tidak ada Tantangan Mingguan?

Dikutip dari kolom komentar salah satu pengguna Facebook, ia menyampaikan bahwa fitur ini akan otomatis muncul setelah semua persyaratan terpenuhi.

Kalau kamu merasa tidak ada persyaratan yang ketinggalan, tunggu saja nanti juga pasti akan muncul. Tapi pastikan tetap harus konsisten upload konten dan berinteraksi.

Apa itu FB Pro dan Kenapa Banyak Peminatnya?

FB Pro atau akun profesional Facebook adalah fitur yang dihadirkan META yang sekarang jadi sangat populer. Bukan hanya anak muda, ibu rumah tangga pun mulai fokus dengan fitur ini.

Inti dari fitur ini adalah mengubah profil Facebook pribadi menjadi seperti Fanspage dengan tujuan untuk memperoleh banyak pengikut dan penghasilan dari konten.

Penghasilan yang didapat dari FB Pro bisa dibilang sangat beragam. Bukan hanya dari iklan, namun juga langganan penggemar, bintang, hingga in-stream ads.

Kalau kamu mengikuti konten kreator FB Pro yang sukses pasti tahu berapa uang yang bisa dihasilkan dari fitur ini. Bahkan, ada yang sampai beli mobil.

Berbekal pengetahuan dan niat, ibu rumah tangga dan bapak-bapak pun mulai mencari tahu tentang FB Pro. Mereka rajin bikin konten vlog atau aktivitas lain.

Penutup

Mengingat ada beragam tahapan dan tantangan untuk sampai di titik FB Pro yang dibayar, kamu harus rajin mencari informasi dan memperluas relasi dengan kreator yang sudah sukses.

Jadi, itulah penjelasan tentang alasan kenapa FB Pro tidak ada Tantangan Mingguan. Semoga dengan artikel ini kamu bisa lebih semangat lagi mencari cuan lewat konten-konten di Facebook.