9 Rekomendasi Jenis Souvenir Perusahaan Berupa Jaket

Tak hanya kaos dan jeans, souvenir jaket juga cocok untuk souvenir perusahan yang digunakan untuk melengkapi penampilan Anda saat berjalan-jalan, berpergian atau menghadiri pertemuan santai dengan partner bisnis.

Souvenir perusahaan berupa jaket akan menjadi media branding yang tepat karena sering dipakai dan tahan lama.

Ketika seorang pengguna mengenakan jaket, maka banyak orang akan melihat logo atau brand yang terpampang di permukaan jaket tersebut.

Jenis Souvenir Perusahaan Berupa Jaket
Image: TimeOut

Jenis-Jenis Jaket Souvenir Perusahaan 

Jenis-jenis jaket yang bisa Anda jadikan souvenir untuk anak-anak, remaja hingga dewasa. Semua jenis jaket bisa ditambahkan logo atau desain custom dari bisnis yang ingin Anda promosikan.

Berikut ini rekomendasi jenis souvenir perusahaan berupa jaket:

1. Jaket Bomber

Terbuat dari bahan yang tahan air dan tahan angin, sehingga cocok digunakan di area dengan suhu rendah.

Mudah dipadukan dengan berbagai pakaian dan aksesoris. Tipe ini cocok bagi Anda yang menjalankan bisnis dengan konsumen muda yang menyukai gaya casual dan sporty.

2. Jaket Track

Merupakan jaket yang digunakan untuk berolahraga atau beraktivitas fisik. Bahan yang ringan, elastis dan mudah menyerap keringat membuat pemakainya nyaman dan leluasa bergerak.

Jaket track biasanya memiliki warna cerah atau garis-garis yang menambah kesan sporty.

3. Jaket Hoodie

Jaket ini memiliki gaya kasual. Penambahan tudung atau hood pada bagian belakang memberikan rasa hangat pada kepala. Jaket hoodie dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan dan cuaca.

4. Jaket Blazer 

Jaket ini cocok digunakan pada acara formal. Modelnya mirip jas, sering digunakan oleh para pekerja kantoran atau pecinta gaya formal. Namun saat ini sudah banyak model yang cocok untuk digunakan sehari-hari dan stylish.

5. Jaket Puffer

Jaket ini memiliki gaya streetwear yang kuat. Bahannya sintetis yang tebal dan mengembang sehingga memberikan kehangatan maksimal. Biasanya memiliki warna-warna cerah atau motif yang menarik.

6. Jaket Varsity

Juga dikenal sebagai jaket baseball modern. Terbuat dari bahan wool atau katun yang nyaman dan ringan. Jaket universitas biasanya memiliki warna atau logo kontras yang menunjukkan identitas sekolah atau tim olahraga.

Cocok untuk anak-anak, remaja, dan dewasa yang menyukai gaya sporty dan dinamis.

7. Jaket Trench Coat 

Model ini unik karena panjangnya mencapai lutut atau lebih. Jaket jas hujan terbuat dari bahan wool yang tahan air dan angin.

Cocok digunakan di area dengan cuaca dingin atau basah. Gaya klasik dan elegan menjadi ciri khas jaket ini.

8. Jaket Biker 

Jaket ini biasanya dipakai oleh orang-orang yang suka melakukan perjalanan jauh dengan menggunakan sepeda motor.

Model jaket yang edgy bisa dipadukan dengan berbagai macam pakaian. Souvenir seperti ini cocok untuk remaja dan dewasa yang menyukai gaya stylish dan maskulin.

9. Jaket Denim

Jaket denim cocok untuk berbagai gaya kasual. Modelnya timeless, bisa disimpan lama dan tahan lama. Cocok untuk segala usia yang menyukai gaya klasik dan santai.

Demikian ulasan tentang rekomendasi jenis Souvenir Perusahaan berupa Jaket semoga bermanfaat.