6 Expertise Terbaik untuk Heavy Machine Gun di Undawn

Bagi player Undawn, terutama yang pemula, pasti kebingungan saat ingin meningkatkan level Expertise. Pasalnya, masing-masing heavy weapon memiliki skill atau fungsi berbeda.

Contohnya Biotic Riffle yang lebih cocok dipakai oleh Healer atau Support, Gunshield untuk player dengan tipe DPS, dan HMG khusus mode PvE.

Oleh karena itu, kali ini admin mau jelaskan Expertise terbaik untuk Heavy Machine Gun atau Gattling di Undawn agar gaya bermain kalian semakin bagus.

Expertise Terbaik untuk Heavy Machine Gun di Undawn

Apa itu Expertise di Undawn?

Sebelum lanjut pembahasannya, Expertise adalah sebuah fitur di game Garena Undawn yang termasuk dalam jenis Passive Skill pada senjata berat.

Untuk bisa membuka Expertise atau menambah level, kita harus memiliki poin. Cara mendapatkan poin Expertise adalah dengan menggunakan Talent Points di Skill Throw, Device, dan Passive.

Dengan kata lain, poin Expertise termasuk langka karena tidak bisa dibeli pakai RC maupun Gold. Sehingga kita harus bijak dalam menggunakannya.

Expertise sendiri termasuk fitur yang sangat penting karena akan menambah statistik pada senjata, armor, dan drone.

Expertise Heavy Machine Gun di Undawn

Seperti yang dijelaskan Thuzzy, meningkatkan level Expertise tidak boleh asal. Kita wajib mengutamakan Expertise yang paling penting.

Setelah semuanya mencapai level maksimal, baru Expertise lain dapat ditingkatkan. Itupun kalau kalian masih ada poin lebih.

Berikut beberapa Expertise terbaik untuk Heavy Machine Gun di Undawn:

1. Crack Shot

Kalau kalian menembak musuh yang sama, Critical Hit akan meningkat selama 5 detik dan bisa nge-stack hingga 3 kali. Misal Critical Hit 7.6% dikali 3, hasilnya 22,8%.

Akan tetapi, Expertise ini hanya memberikan efek pada main weapon kita, bukan ke Gattling atau Heavy Machine Gun.

2. Firearms Proficiency

Selanjutnya, ini juga termasuk salah satu Expertise terbaik untuk Heavy Machine Gun. Pasalnya, efek yang dihasilkan akan meningkatkan Critical Damage dari senjata utama.

3. Heavy Machine Gun

Kemudian, Expertise ini juga tak kalah penting. Sebab, ketika kalian menggunakan HMG atau Gattling, Critical Hit-nya akan bertambah tergantung level.

4. Fully Loaded

Saat kita menembah musuh dalam kondisi diam, akan meningkatkan armor piercing dan armor. Efek tersebut akan bertahan hingga 3 detik dan dapat di-stack 3 kali.

5. HE Ammo

HE Ammo adalah Expertise yang cukup OP bagi pengguna Heavy Machine Gun. Efeknya akan meningkatkan peluang Critical Damage pada drone.

6. Deep Wounds

Terakhir, Expertise terbaik untuk Heavy Machine Gun adalah Deep Wounds. Ini memberikan efek pada drone, bukan main weapon ataupun heavy.

Namun, efeknya lumayan bagus karena ketika drone menghasilkan Critical Hit, musuh akan mengalami bleeding damage selama 3 detik.

Di antara banyaknya Expertise untuk Heavy Machine Gun, enam daftar di atas wajib diutamakan. Sisanya bisa kalian buka atau tingkatkan level saat ada poin lebih.


Akhir Kata

Pada dasarnya, Heavy Machine Gun adalah senjata berat paling bagus di Undawn. Namun, ia lebih cocok dipakai saat PvE atau melawan zombie, bukan untuk PvP.

Demikian informasi singkat yang bisa jadi referensi bagi kamu yang bingung memilih Expertise terbaik untuk Heavy Machine Gun di Undawn. Semoga bermanfaat!