Maintenance Undawn Level 90 Pulau Aurich, Ini Penjelasannya

Setelah lama berpetualang di Golden Desert, akhirnya para players akan merasakan map baru bernama Pulau Aurich. Hal ini sekaligus menjadi pertanda dimulainya maintenance Undawn.

Maintenance ini bukan hanya membuka map baru saja, namun juga dimulainya level 90 serta update-update lain untuk meningkatkan fitur di dalam game.

Nah, bagi kamu yang penasaran tentang level 90, Pulau Aurich, kapan dimulai dan berakhirnya maintenance Undawn, artikel berikut akan mengulas lengkap. Yuk simak!

Maintenance Undawn

Kapan Maintenance Undawn?

Dibukanya map baru dan level 90 adalah alasan dari proses maintenance ini. Sebagai pemain, tak ada yang bisa dilakukan, meskipun dari schedule masih 20 hari lagi.

Lantas, kapan maintenance Undawn? Berikut penjelasannya:
“Kamis 19 Oktober server Indonesia akan ada maintenance yang dimulai pukul 08.30 - 16.00 WIB. Semua players tidak akan bisa login dari pagi sampai sore.”
Jadi, kalau kamu login di jam-jam tersebut, bisa dipastikan Undawn error. Sementara yang sudah masuk ke dalam game, server otomatis akan terputus.

Seperti ulasan awal, maintenance bertujuan untuk memaksimalkan pengalaman bermain pada versi baru. Sekaligus akan menambah size game secara keseluruhan.

Update Garena Undawn Level 90

Schedule maintenance ini akan dilakukan Kamis atau esok hari setelah artikel rilis. Jadi, sebaiknya kalian lakukan misi yang belum terselesaikan.

Karena setelah proses reset (04.00 WIB) hanya ada waktu sekitar 4 jam untuk memainkan misi Daily ataupun misi Camp.

Lantas, apa saja yang baru di update dan maintenance kali ini?

  • Map Pulau Aurich
  • Level 90
  • Resources
  • Material sudah bisa di-farming
  • New Season 3 Survival Pass
  • Bug fixed

Selain itu, masih banyak lagi hal-hal yang akan dihadirkan pada update versi baru Undawn di level 90. Silakan cek di “Announcements” saat mau login.

Demikian ulasan singkat tentang maintenance Undawn level 90 yang menjadi permulaan dari map baru Pulau Aurich. Semoga size game-nya tidak terlalu membengkak, ya!