6 Keuntungan Top Up Mobile Legends, Dapat Skin dan Reward!

Ada banyak keuntungan yang didapat jika kita top up ML atau Mobile Legends. Apalagi untuk pemain yang sama sekali belum pernah melakukan top up.

Penting diketahui, Mobile Legends bukan hanya menyediakan fitur top up diamond saja, namun juga item menarik dari Weekly Pass hingga Elite Bundle.

Lewat pembelian tersebut, kita bisa membeli item seperti skin hero. Tentunya, ini bisa meningkatkan rasa percaya diri saat bertarung di Land of Dawn.

Nah, kalau kamu sudah lama bermain namun belum pernah top up, artikel ini akan mengulas beberapa keuntungan top up Mobile Legends murah. Yuk simak!

Keuntungan Top Up Mobile Legends

Keuntungan Top Up Mobile Legends

Bermain game seringkali jadi pelarian untuk mengusir penat. Namun, tak sedikit pula orang yang menghabiskan banyak uang demi memperoleh kenikmatan lebih.

Apalagi, sekarang ML bukan lagi game MOBA biasa. Game besutan Moonton ini sudah masuk Esports dan dipertandingkan rutin di event dalam negeri maupun internasional.

Meskipun kemampuan hero Mobile Legends tidak dipengaruhi oleh skin, namun memiliki skin unik akan membuat kita lebih percaya diri.

Lantas, apa saja keuntungan top up ML murah? Cek penjelasan di bawah ini:

1. Hadiah Pertama Top Up

Pemain yang melakukan top up untuk pertama kali dalam jumlah berapapun, maka ia berhak mendapatkan Deluxe Skin Trial Card dan Rare Skin Fragment.

Hadiah-hadiah tersebut memang tidak permanen, namun kalian tetap bisa menikmatinya dalam satu hari penuh atau 24 jam.

2. Hadiah Top Up 100 Diamond

Selanjutnya, keuntungan top up Mobile Legends termasuk dalam kategori Level 2. Di sini, pemain yang sudah top up minimal 100 diamond berhak atas hadiah.

Jenis hadiahnya sebagai berikut:

  • Epic Trial Card Choice Bundle Normal (1)
  • Ticket (20)
  • Coupon – 20 Diamond (1)
  • Rare Skin Fragment (1)

Untuk Epic Trial Skin, ada tiga pilihan skin yang bisa dipilih. Kalian hanya boleh memilih satu saja, dan bisa dipakai hingga 24 jam.

3. Hadiah Top Up 500 Diamond

Jenis keuntungan selanjutnya adalah melakukan top up dengan nominal 500 diamond. Nantinya, kalian bisa mengklaim 5 total reward.

Di antaranya:

  • Epic Trial Card Choice Bundle Deluxe (1)
  • Coupon – 20 Diamond (1)
  • Ticket (50)
  • Rare Skin Fragment (1)
  • New Arrival Token (2)

Sedikit tambahan, semua hadiah tersebut dapat diklaim di Mail. Biasanya pihak Moonton akan mengirimnya setiap minggu. Jadi, sudah pasti sangat menguntungkan!

4. Skin dan Hero Ekslusif

Terlepas dari tiga keuntungan dasar, pemain juga berkesempatan memperoleh skin keren dan ekslusif. Tentunya, harus dengan top up sejumlah diamond.

Disamping itu, ada juga keuntungan Starlight Membership yang memungkinkan kita dapat akses khusus skin hero yang dipakai para sultan.

5. Bonus Diamond ML Gratis

Selain skin trial, pembelian pertama juga memberikan keuntungan lain. Salah satunya bonus diamond Mobile Legends gratis dengan nominal tertentu.

Cara mendapatkannya sangat murah, karena berapapun jumlah diamond yang di-top up, kamu berhak atas bonus diamond tambahan.

6. Frame Khusus

Kemudian, yang tak kalah menarik, keuntungan top up ML juga termasuk bingkai atau frame khusus. Jadi, foto profil kamu memiliki bingkai yang unik berbeda dari pemain lain.

Untuk mendapatkan frame khusus, kamu hanya perlu membeli Starlight Membership. Frame bisa dipakai dalam jangka waktu 1 bulan.

Akhir Kata

Meskipun proses top up diamond ML dapat dilakukan dengan mudah, kita harus teliti memilih tempat top up. Pastikan mereka terjamin aman dan punya reputasi baik.

Jadi, penjelasan di atas menyimpulkan bahwa ada banyak sekali keuntungan top up Mobile Legends. Bukan hanya untuk sultan, namun juga pemain baru. Mulai dari skin gratis, hingga bonus diamond.