Rekomendasi Jasa Aqiqah di Jakarta Terbaik dan Termurah

Rekomendasi Jasa Aqiqah Jakarta – Aqiqah adalah ritual penting dalam agama Islam yang melibatkan penyembelihan hewan kurban sebagai ungkapan syukur atas kelahiran seorang anak.

Memilih jasa aqiqah yang tepat adalah langkah penting untuk memastikan bahwa acara aqiqah yang direncanakan berjalan tanpa kendala.

Di tengah kesibukan dan keterbatasan waktu, jasa aqiqah hadir sebagai solusi yang praktis dan membantu kita mempersiapkan segala kebutuhan, terutama kambing aqiqah.

Nah, bagi kamu yang berada di wilayah ibukota, rekomendasi jasa aqiqah Jakarta berikut bisa jadi pilihan terbaik.

Rekomendasi Jasa Aqiqah di Jakarta

Apa itu Aqiqah?

Aqiqah itu apa sih? Secara bahasa, aqiqah memiliki makna “memotong”. Berdasarkan sabda Rasulullah SAW, setiap anak harus di-aqiqah-kan dan disembelihkan kambing di hari ke-7 setelah lahir.

Selain itu, aqiqah juga berarti memberikan nama kepada anak dan dicukur rambut kepalanya.

Lantas, apakah aqiqah harus di hari ke-7? Jawabannya tidak. Aqiqah dilaksanakan sesuai kemampuan, bisa kapan saja dan tanpa ada batasan.

Hukum aqiqah sendiri adalah sunnah muakkadah atau sunnah yang dianjurkan dalam Islam.

Perlu diketahui juga, aqiqah untuk anak laki-laki dan perempuan berbeda. Dikutip dari nur-aqiqah.com, anak laki-laki afdolnya 2 ekor kambing, sementara perempuan 1 ekor.

Dari penjelasan di atas, sekarang kamu sudah paham, kan? Sebelum menggelar acara sakral ini, wajib bagi orang tua mengetahui apa itu aqiqah.

Kalau bingung mencari jasa aqiqah di Jakarta, di artikel ini admin akan ulas rekomendasi terbaik. Yuk simak sampai selesai.

Rekomendasi Jasa Aqiqah di Jakarta

Di antara sekian banyak jasa aqiqah Jakarta, ada satu nama yang menarik perhatian. Namanya “Nur Aqiqah”. Layanan aqiqah ini tersedia untuk seluruh wilayah DKI Jakarta hingga Tangerang.

Nur Aqiqah adalah sebuah usaha yang bergerak di bidang aqiqah dan menyediakan semua kebutuhan, termasuk kambing, catering, dan nasi box.

Selain layanan yang lengkap, Nur Aqiqah menjamin harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Terlebih, olahan masakan bercita rasa nikmat.

Hingga tahun 2023 ini, Nur Aqiqah sudah melayani puluhan ribu pesanan aqiqah. Tentunya ini tak lepas dari pelayanan yang ditawarkan.

  • Syar’i dan sesuai sunnah
  • Kambing kualitas terbaik
  • Masakan diolah secara nikmat
  • Pesan antar sampai tujuan
  • Sebagian keuntungan untuk amal

Nur Aqiqah selalu mengedepankan pelayanan dan kualitas kambing aqiqah. Jadi, jangan ragu menghubungi jasa aqiqah di Jakarta ini. Dijamin puas!

Kalau kamu tertarik, langsung hubungi kontak di bawah ini, ya!

Alamat Nuraqiqah
1. Komplek Departemen Keuangan RI, Jl. H. Zenan No. 11, Parung Jaya, Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten
2. Dasana Indah Blok SN1 No. 9 Kel. Bojong Nangka, Kec. Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang
3. Perumahan Bukit Tiara Blok F3 No. 29 RT 19 RW 04 Desa Pasir Jaya, Pasar Kemis Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang

Nomor Telepon
Whatsapp: +62 823-1246-6713
Call: 08111045370

Sudah sewajarnya seorang Muslim berusaha membahagiakan si buah hati. Salah satu caranya dengan melangsungkan aqiqah di hari ke-7 setelah mereka lahir.

Memilih rekomendasi jasa aqiqah di Jakarta terbaik memang tak sulit. Ada banyak pilihan untuk jadi mitra keluarga yang ingin melaksanakan sunnah Islam. Semoga bermanfaat, ya!