Kumpulan Game Mod Combo Ukuran Kecil yang Lagi Rame

Buat gamers pengguna Android pasti sudah tak asing dengan Mod Combo. Ini merupakan paltform yang menghadirkan game dan aplikasi modifikasi. Di sana kita bisa download kumpulan game Mod Combo ukuran kecil.

Dikutip dari Beritateknologi.com, Mod Combo jadi andalan banyak gamers yang ingin memainkan game modifikasi. Di situs ini tersaji ragam game populer, mulai dari genre action, battle royale, hingga petualangan.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi game Mod Combo terbaik, artikel ini akan mengulas beberapa game seru. Ukurannya kecil, sehingga cocok dimainkan di hp kentang. Yuk simak!

Kumpulan Game Mod Combo

Kumpulan Game Mod Combo Ukuran Kecil

Mod Combo adalah situs pihak ketiga dan bisa dibilang tidak resmi. Sebelum memutuskan download, pahami dulu risiko dari APK modifikasi, ya! Admin tidak bertanggung jawab kalau ada kerugian.

Berikut kumpulan game ukuran kecil di Mod Combo yang rame:

1. Minecraft

Di daftar pertama ada Minecraft yang merupakan game Sandbox yang membebaskan pemain berkreasi. Di game ini kita bisa melakukan banyak hal menarik, seperti membuat bangunan hingga bertarung dengan Creeper.

Minecraft Mod Combo berbeda dari versi asli, dimana game-nya dapat di-download secara gratis. Selain itu, ada ragam fitur unggulan, mulai dari unlocked all features dan variasi item yang lebih banyak.

Ukuran: 133MB
Mod: Unlocked
Spesifikasi: Android 5.0+

2. Rent Please Landlord Sim

Game Mod Combo ukuran kecil yang kedua adalah Rent Please Landlord Sim. Ini merupakan game simulasi kehidupan dengan tema kos-kosan atau apartemen. Singkatnya, kita berperan sebagai pemilik bangunan.

Di awal permainan, kita akan diberi beberapa unit apartemen yang harus dipermak sedemikian rupa agar penyewa merasa puas. Semakin lama permainan semakin seru karena unit dan penghuni bertambah banyak.

Ukuran: 948MB
Mod: Unlimited Money
Spesifikasi: Android 5.0+

3. Into The Dead 2

Suka game bertema zombie survival? Cobain deh main Into The Dead 2. Game ini masuk daftar populer di Google Play dan Mod Combo. Rating pengguna sekitar 4,7 dari 5 bintang dengan ulasan sangat positif.

Jadi, dapat dipastikan kalau gameplay-nya sangat seru dan penuh kejutan. Into The Dead 2 dikembangkan oleh Pikok. Ini merupakan versi terbaru atau sekuel dari Into The Dead 2. 

Ukuran: 84MB
Mod: Unlimited Ammo & Money
Spesifikasi: Android 4.4+

4. Stickman Legends

Dikembangkan oleh ZITGA, Stickman Legends layak masuk kumpulan game Mod Combo ukuran kecil. Kamu tak butuh hp spesifikasi tinggi, sebab size game ini hanya 165MB dengan total data tak lebih dari 500MB.

Stickman Legends adalah game aksi yang menampilkan karakter “bayangan”. Intinya, kita akan menggerakkan karakter tersebut melawan musuh dengan kemampuan bergaya unik.

Pada versi Stickman Legends Mod APK, keunggulannya ada di Unlimited Money & Gems. Resources ini memungkinkan kita untuk membeli item, skill, dan meningkatkan level karakter.

Ukuran: 165MB
Mod: Unlimited Money & Gems
Spesifikasi: Android 5.0+

5. Subway Surfers

Selanjutnya ada Subway Surfers yang tak kalah seru. Ini bisa jadi pilihan tepat karena game Mod Combo yang satu ini sudah sangat populer dan jadi andalan pengguna Android untuk melepas penat setelah beraktivitas.

Subway Surfers masuk kategori game Endless Run, dimana kita akan berlari di jalur kereta api. Tujuannya untuk mengumpulkan koin dan menghindar dari kejaran petugas.

Ukuran: 169MB
Mod: Full Character, Coins, Unlimited Keys
Spesifikasi: Android 4.4+

6. Naruto Senki

Melihat perkembangan game mobile, kita bisa melihat ada berbagai genre atau kategori. Salah satu yang populer adalah aksi pertarungan. Dalam genre ini, Naruto Senki layak kamu coba kalau mencari game Mod Combo ringan.

Sesuai judulnya, Naruto Senki mengambil tema karakter anime Naruto. Kamu dapat menjumpai hampir semua karakter seperti Naruto, Jiraya, Shikamaru, hingga Sasuke.

Perbedaan Naruto Senki versi original dan Mod Combo adalah semua karakter terbuka otomatis. Jadi, kamu tak perlu pusing mengumpulkan koin untuk membuka character favorit.

Ukuran: 97MB
Mod: Full Character
Spesifikasi: Android 5.0+

7. House Flipper

Rekomendasi game Mod Combo yang terakhir adalah House Flipper. Dari segi gameplay, game ini cukup seru. Terutama bagi kamu yang tertarik di bidang desain interior rumah. Sekali main pasti jadi ketagihan, deh.

House Flipper pada dasarnya adalah game yang menuntuk pemainnya untuk merestorasi rumah. Kita berperan sebagai pemilik jasa perbaikan. Nanti jika ada pelanggan, kita akan mengubah tampilan rumahnya jadi lebih bagus.

Ukuran: 340MB
Mod: Unlimited Money
Spesifikasi: Android 4.1+

Akhir Kata

Jadi, apapun game modifikasi yang lagi rame saat ini, kamu bisa temukan di Mod Combo. Meskipun tidak resmi dan dikhawatirkan berisiko, game Mod Combo dirasa lebih seru karena menawarkan uang tanpa batas dan fitur premium lainnya.

Demikian artikel yang dapat admin sampaikan perihal kumpulan game Mod Combo ukuran kecil. Semua daftar dianggap sangat seru dan menantang, sehingga kamu tak akan bosan memainkannya. Selamat mencoba!