5 Rekomendasi Kado untuk Sahabat Cewek, Murah dan Berkesan!

Sahabat adalah seseorang yang selalu ada di kala senang maupun sedih. Sehingga, tak ada salahnya kita memberikan kado untuk sahabat cewek, baik saat mereka ulang tahun maupun dalam perayaan tertentu.

Ada banyak jenis kado yang bisa kamu kasih ke sahabat perempuan. Mau yang mewah dan harganya mahal? Atau kado simpel dan murah namun sangat berkesan?

Dalam memilih kado, kita tak boleh sembarangan. Sebaiknya perhatikan fungsi dan manfaat kado tersebut. Jangan sampai asal kasih, sehingga nantinya jadi barang pajangan yang tak pernah dipakai.

Nah, kalau kamu bingung mencari kado untuk sahabat perempuan murah dan berkesan, di artikel ini Normanardik.com akan spill rekomendasi terbaik. Yuk baca sampai habis!

Rekomendasi Kado untuk Sahabat Cewek

Tips Memilih Kado untuk Sahabat Perempuan

Sebelum memilih kado untuk sahabat perempuan, ada baiknya perhatikan beberapa hal. Jangan sampai kado yang kita beli tidak memberikan kesan berarti, atau bahkan membuat sahabat kamu kecewa.

Selalu ingat bahwa kado yang baik bukan soal harga dan kemewahan. Asalkan niat kamu tulus, itu sudah lebih dari cukup.

Berikut beberapa tips memilih kado untuk sahabat:

1. Minat dan Hobi

Pertama, coba pikirkan sesuatu yang menjadi minat sahabat kamu. Apakah dia suka berkebun, menulis, atau hobi-hobi lainnya? Memahami minat sahabat akan membantu kamu memilih kado yang tepat.

Apabila dia suka berkebun, kamu bisa menghadiahi semprotan bunga, bibit, dan peralatan lain yang berhubungan dengan tanaman.

2. Unik dan Berkesan

Selanjutnya, kamu bisa memberikan kado yang unik dan berkesan. Tidak perlu mahal, yang terpenting kado tersebut punya arti khusus. Sebagai contoh, barang kerajinan atau lukisan yang menggambarkan sifat sahabat kamu.

Kado seperti ini akan memberikan sentuhan personal, sehingga membuat mereka berpikir bahwa kamu adalah sahabat sejati.

3. Watch and Listen

Terkadang, dalam suatu waktu sahabat perempuan kamu sudah memberikan beberapa clue tentang apa yang sedang diinginkan saat ini. Kamu bisa “menangkap” clue tersebut dan menjadikannya ide sempurna kado ulang tahun.

4. Experience

Kado untuk sahabat perempuan tidak melulu soal barang. Experience atau pengalaman bisa kamu berikan untuk menambah momen persahabatan kalian. Misalnya, mengajak liburan ke tempat Instagramable atau makan di restoran favorit.

Rekomendasi Kado untuk Sahabat Cewek

Sekarang era digital memudahkan kita untuk membeli sesuatu tanpa harus keluar rumah. Bermodalkan smartphone, kita bisa mengakses toko online dan memilih barang untuk kebutuhan pribadi maupun hadiah.

Berikut ini deretan kado yang cocok untuk sahabat cewek:

1. Hampers Cewek


Terjual lebih dari 5.200 di e-commerce, kado untuk sahabat perempuan yang satu ini bisa jadi pilihan. Satu paket pembelian sudah termasuk jam tangan, tas kecil, parfum, set makeup, dompet, hingga scrunchie (ikat rambut).

Tertarik menghadiahi teman cewek kamu dengan kado ini? Yuk segera di-checkout!

NamaHargaLink Beli
Gift Kado Hampers Hadiah Ulang TahunRp29.900 - Rp114.900Harga Diskon

2. Hampers Cokelat Premium


Sahabat kamu suka cokelat dan doyan ngemil? Kasih kado ini aja! Hampers snack dengan isi berbagai cokelat premium terlihat sangat menarik dari segi packaging. Apalagi cokelatnya disusun rapi dan diberi hiasan pita merah.

Tak perlu merogoh kantong dalam-dalam, kado untuk sahabat cewek ini dijual mulai dari Rp34.710 hingga Rp123.710. Murah dan berkesan!

NamaHargaLink Beli
Hampers Cokelat PremiumRp34.710 - Rp123.710Harga Diskon

3. Gift Hampers Hijab Kerudung


Sholat merupakan kewajiban bagi seorang Muslim. Selain sebagai bekal untuk akhirat, Sholat juga dapat mencegah kita untuk melakukan kegiatan negatif. Nah, kado untuk sahabat perempuan yang satu ini bisa jadi pilihan.

Setiap pembelian berisi paket hijab pashmina, Al-Qur’an, scrunchie, dan gantungan kunci teddy bear. Selain itu, kamu juga dapat kartu ucapan dan box gratis. Jadi, tidak perlu bungkus kado lagi. Barang datang, tinggal kasih ke sahabat tersayang.

NamaHargaLink Beli
Gift Hampers Hijab KerudungRp32.500 - Rp95.000Harga Diskon

4. Kado untuk Sahabat Gift Box


Selanjutnya, kado untuk sahabat perempuan ini berisi parfum, jam tangan, dompet, tas, dan ikat rambut. Harganya tak terlalu murah, sekitar Rp144.900, tapi sebanding dengan isi di dalamnya. Apalagi sudah termasuk box dan kartu ucapan.

Jangan kebanyakan mirik, langsung checkout sekarang, ya!

NamaHargaLink Beli
Gift Box Sling Bag CewekRp144.900Harga Diskon

5. Hampers Lampu LED Ucapan


Lagi bingung kasih kado untuk sahabat perempuan yang murah dan berkesan? Coba deh cek Hampers satu ini. Setiap pembelian sudah termasuk box dan kartu ucapan. Jadi kamu tinggal kasih saja, tak perlu ribet!

Barang utama di kado ini adalah LED dengan tulisan custom, seperti “Happy Birthday” hingga “Happy Graduation”. Selain itu ada juga buket bunga artificial dan boneka beruang lucu.

NamaHargaLink Beli
Hampers Lampu LED UcapanRp169.000 - Rp259.000Harga Diskon

Akhir Kata

Kado merupakan simbol yang bukan hanya diberikan untuk pasangan. Kamu juga bisa menghadiahi sahabat dengan kado lucu atau yang sedang mereka inginkan. Tak perlu mahal, yang penting niat dan fungsinya.

Sekian rekomendasi kado untuk sahabat cewek yang harganya murah namun berkesan. Semoga artikel ini bisa jadi referensi bagi kamu yang bingung dalam memilih kado. Baca juga artikel lain di Normanardik.com, ya!