Mudik Naik Pesawat Bisa Cicil Tiket Pakai Traveloka PayLater!

Cicil Tiket Pakai Traveloka PayLater

Siapa di sini yang mau mudik? Pasti banyak sih, ya. Mudik ini jadi salah satu identitas masyarakat Indonesia lho, dengan mengunjungi kampung halaman dan ketemu dengan sanak saudara di kampung halaman. 

Nah, ada banyak pilihan transportasi untuk mudik nih, mulai dari jalur laut, jalur darat, dan yang paling cepat adalah via jalur udara alias naik pesawat. Tapi, harga tiket pesawat yang lumayan tinggi bikin beberapa orang ga jadi mudik naik pesawat.

Nah, tenang aja, kamu sekarang bisa nih mudik naik pesawat pakai Traveloka PayLater! Sebenarnya, apa itu PayLater Traveloka? PayLater Traveloka ini merupakan sebuah fitur PayLater berada di bawah naungan PT Caturnusa Sejahtera Finance, jadi sudah pasti aman, deh!

Fitur ini bikin kamu bisa beli apapun sekarang dan bayar di kemudian hari, termasuk cicil tiket pesawat Traveloka. Selain beli produk di Traveloka, kamu juga bisa pakai Traveloka PayLater ini buat kebutuhan lain, lho!

Saya barusan banget pakai fitur ini buat healing, biar sehat jasmani dan rohani, hehehe. Nah buat kamu yang tertarik nih pakai Traveloka PayLater, ini Traveloka PayLater review yang bisa kamu simak.

Kemudahan Menggunakan Traveloka PayLater

Satu kata yang bisa saya katakan buat Traveloka PayLater ini: Mudah. Mudah daftarnya, mudah juga pakainya. Beneran, daftar Traveloka PayLater ini gampang banget.

Yang perlu kamu lakukan cuma siapin KTP dan pastiin usia kamu minimal 21 tahun dan maksimal 70 tahun. Oh iya, pastikan KTP kamu asli dan valid, ya.

Kalau KTP dan syarat usia udah oke, ini langkah-langkah mudah daftar Traveloka PayLater:

  • Download aplikasi Traveloka di Google Play Store dan di App Store
  • Kalau kamu belum punya akun, buat akun Traveloka terlebih dahulu biar bisa akses semua fiturnya
  • Kalau sudah, pilih menu “TravelokaPay”
  • Untuk bisa mengaktifkan Traveloka PayLater, kamu perlu melakukan pengajuan dan juga isi informasi data diri secara lengkap
  • Foto KTP dan foto selfie dengan KTP kamu
  • Kalau sudah, kamu tinggal tunggu tahap verifikasi sekitar 60 menit saja
  • Kalau sudah disetujui, kamu bisa langsung menggunakan akun Traveloka PayLater kamu

Cara daftar PayLater Traveloka gampang, kan? Ga hanya itu, cara pakainya juga. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Traveloka PayLater ga cuma bisa digunakan untuk membeli produk di aplikasi Traveloka aja, tapi kamu bisa pakai untuk beli keperluan lainnya.

Traveloka PayLater ini bisa kamu pakai buat beli baju baru, sepatu baru, sampai bayar berbagai macam tagihan seperti tagihan listrik dan juga air.

Pengajuan PayLater Traveloka Ditolak?

Ada beberapa orang yang bingung saat pengajuan PayLater Traveloka ditolak. Ada beberapa kondisi yang buat PayLater Traveloka tidak bisa digunakan. Lalu, kenapa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan?

Mulai dari data yang kurang lengkap, foto atau kelengkapan dokumen tidak jelas, akun kamu sudah terdaftar sebelumnya, hingga skor Caturnusa Sejahtera Finance yang kurang baik bisa jadi penyebabnya.

Jadi, pastikan dulu data, akun dan juga skor kredit kamu sudah oke sebelum bikin akun Traveloka PayLater, ya!

Berapa Limit Traveloka PayLater?

Ini yang jadi kelebihannya. Limit Traveloka PayLater cukup besar, maksimal bisa mencapai Rp 10 juta untuk akun baru! Wow, luar biasa bukan?

Gak cuma itu, limit PayLater Traveloka kamu juga bisa bertambah dengan syarat rajin bertransaksi dan juga tidak telat membayar tagihan.

Bahkan, kamu bisa lho mendapatkan limit sampai 50 juta! Saya sih tertarik dengan poin ini, makanya jadi rajin transaksi dan ingat masa tenggang biar bisa dapat limit 50 juta.

Bunga Kecil dan Mudah Bayar Cicilan

Poin ini juga mantap, lho. Bunga Traveloka PayLater ini termasuk rendah, yaitu 2,25% hingga 4,8%. Ga cuma itu, kalau terlambat bayar, dendanya hanya 5% dengan catatan maksimal telat bayar 3 bulan.

Untuk bayar cicilan juga termasuk mudah. Saya bayar cicilannya lewat virtual account BCA. Selain itu juga bisa dengan cara transfer bank. Intinya, bayar cicilan jadi lebih mudah dan bisa pakai Traveloka PayLater terus tanpa perlu pusing deh.

Gratis Biaya Tahunan

Cara kerja Traveloka PayLater ini memang mirip dengan kartu kredit, tapi pengajuannya tidak serumit itu dan juga ga ada biaya tahunan, apalagi bulanan. Jadi, kita bisa lebih hemat uang deh. Yang perlu kamu bayarkan hanya cicilan saja.

Untuk angsurannya, kamu bisa pilih mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan. Ga hanya itu, kalau poinnya udah tinggi, kamu bisa angsur hingga 24 bulan!

Itu dia PayLater Traveloka review dari saya. Sejauh ini, cukup puas dengan fitur dari Traveloka ini. Anda juga bisa lho cicil tiket pesawat buat mudik atau beli keperluan lain pakai Traveloka PayLater! Bayar cicilan mudah dan limit yang besar bikin saya jadi jatuh hati!