5 HP Android yang Kameranya Mirip iPhone Harga Murah 2024

Ada banyak hp Android yang kameranya mirip iPhone. Selain merek Samsung yang sudah terkenal bagus, Xiaomi, Realme, hingga Oppo juga memiliki produk smartphone berkualitas. Bahkan, harganya jauh lebih terjangkau.

Seperti yang kita tahu, iPhone termasuk produk smartphone pilihan banyak orang. Alasannya simpel, kualitas yang ditawarkan lebih unggul dibanding Android. Baik dari segi kamera hingga spesifikasi keseluruhan.

Kalau tabungan kamu belum cukup untuk beli produk Apple, tak salah kok menggunakan Android. Tapi tentu saja jangan yang harganya 1 jutaan. Setidaknya beli hp 3 jutaan ke atas karena sudah dibekali spesifikasi tinggi.

Penasaran daftar hp Android kamera mirip iPhone? Silahkan simak beberapa rekomendasi terbaik harga murah yang wajib kamu beli.

HP Android yang Kameranya Mirip iPhone

Daftar HP Android Kamera Mirip iPhone

Bicara soal kamera iPhone, kualitasnya memang sudah diakui dunia. Kita bisa mengambil foto objek dengan sangat jernih, bahkan dalam kondisi malam hari. Berbeda dari kebanyakan hp Android yang kurang begitu bagus. 

Tak perlu belama-lama lagi, berikut daftar hp Android yang kameranya mirip iPhone dan harga terbaru:

1. Samsung Note 20 Ultra

Note 20 Ultra bisa dibilang hp Samsung yang kameranya mirip iPhone. Sebab, hp ini dibekali resolusi 108MP pada kamera belakang. Kamu bebas mengambil foto maupun video tanpa khawatir muncul noise sekalipun di ruangan gelap.

Untuk saat ini, harga Samsung Note 20 Ultra sekitar Rp10 jutaan. Selain kamera yang jernih, spesifikasi lain juga sangat berkelas. RAM  12/512GB dan didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 865+.

2. OPPO Find X3 Pro

OPPO Find X3 Pro masuk dalam jajaran hp flagship terbaik. Salah satu keunggulannya ada di bagian kamera. Oppo mengklaim produk ini mampu menangkap 1 miliar warna berbeda, sehingga menghasilkan detail pada foto.

Resolusi kameranya 50MP + 50MP + 13MP serta 32MP untuk kamera depan. Sangat cocok dibeli kalau kamu mencari hp Android yang kameranya mirip iPhone. Terlebih, harga pasaran sekitar Rp13 jutaan di e-commerce.

3. Mi 11 Ultra

Selanjutnya ada Xiaomi Mi 11 Ultra yang layak dianggap sebagai hp Android kamera mirip iPhone. Bahkan bukan hanya kameranya saja, seluruh spesifikasi yang dihadirkan cukup berkelas. Terutama Snapdragon 888 di bagian chipset.

Disamping itu, desain Mi 11 Ultra juga terlihat mewah. Sangat cocok bagi pengguna yang punya mobilitas tinggi dan sering nongkrong dengan teman-teman.

Harga terbaru Mi 11 Ultra kisaran Rp11 juta untuk RAM 12/256GB dan 12 jutaan RAM 12/512GB. Berbekal spesifikasi tinggi, aktivitas fotografi maupun bermain game online jadi lebih mudah.

4. Vivo V25e

Bingung memilih hp Android yang kameranya mirip iPhone harga murah? Coba deh cek Vivo V25e. Kabarnya, hp dengan harga Rp3 jutaan ini punya segudang fitur unggulan yang membuat jepretan kamera terlihat lebih jernih.

Disamping itu, desain kamera juga lumayan mirip. Kalian bisa lihat dua lingkaran di bagian belakang serta tambahan kamera macro. Mengandalkan chipset Helio G99, Vivo V25e mampu menjalankan banyak aplikasi atau memainkan game berat.

5. Redmi A1

Memang ada hp Android kamera seperti iPhone harga 1 jutaan? Kalau bicara kualitas sudah pasti mustahil. Namun kalau dilihat dari susunan lensanya, Redmi A1 punya desain yang lumayan mirip iPhone 12.

Keseluruhan spesifikasinya memang tidak bagus. Hanya dibekali RAM 3/32GB serta chipset Helio A22 yang kurang memuaskan untuk melakukan aktivitas fotografi atau main game.

Akhir Kata

Ada banyak jenis jenis kamera yang tersemat di smartphone. Selain main camera, ada juga ultra wide, macro, dan depth sensor. Masing-masing memiliki fungsi berbeda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Sebagai referensi hp Android yang kameranya mirip iPhone, daftar di atas bisa kamu pilih sesuai keinginan dan budget. Meskipun tak 100% mirip, paling tidak kualitas foto lebih bagus untuk postingan feed IG maupun Instastory.