5 Aplikasi Pinjam Pulsa Tanpa KTP Dijamin Langsung Cair

Aplikasi Pinjam Pulsa

Saat ini ragam bank digital dan e-commerce sudah punya fitur pembelian pulsa online. Namun, kehadiran aplikasi pinjam pulsa tanpa KTP masih sangat dibutuhkan. Terutama bila kita tidak punya saldo atau dalam kondisi mendesak.

Beberapa aplikasi menawarkan layanan hutang pulsa yang bisa bayar bulan depan. Tentunya ini sangat membantu banyak orang untuk menghubungi teman atau beli paket internet.

Seperti yang kita tahu, pulsa merupakan komponen penting dalam kartu sim. Jika tidak ada pulsa, komunikasi lewat telepon maupun SMS gagal terhubung.

Sebagai referensi, berikut beberapa aplikasi pinjam pulsa terbaik semua operator. Tak perlu khawatir, layanan yang dihadirkan memungkinkan kamu bayar bulan depan atau setelah gajian.

Daftar Aplikasi Pinjam Pulsa

Perlu diketahui, saat ini tidak ada aplikasi khusus yang menawarkan layanan pinjam pulsa. Kecuali situs atau APK penghasil uang yang memberikan reward berupa pulsa seluler. Itupun kamu harus menyelesaikan misi terlebih dahulu.

Oleh karena itu, daftar yang dibagikan masuk kategori pinjaman online dan layanan digital dari provider. Kamu bisa pilih, ada MyTelkomsel, MyIM3, hingga Bima+ kartu Tri.

Berikut rekomendasi terbaik:

1. Aplikasi e-Wallet DANA 

Belakangan muncul kabar kalau pengguna bisa pinjam pulsa di DANA. Benarkah demikian? Aplikasi e-wallet ini memang kaya akan fitur. Kita bisa melakukan transaksi apa saja, bayar tagihan, isi token listrik, hingga beli pulsa.

Sebenarnya cara pinjam pulsa di DANA hanya rumor belaka. Hal ini didasari bocornya fitur tambahan yakni DANA Paylater. Kalau melihat informasi di medsos ataupun website resmi DANA, fitur tersebut belum diluncurkan.

Tapi berdasarkan penjelasan beberapa orang, DANA termasuk aplikasi pinjam pulsa online khusus untuk pengguna terpilih. Maksudnya, fitur DANA Paylater tidak bisa diakses semua pengguna.

Kalau kamu masuk dalam kategori “terpilih”, berikut langkah pinjam pulsa di DANA:

  • Masuk ke aplikasi dan pilih menu Paylater
  • Kemudian aktifkan Paylater dengan cara registrasi
  • Jika sudah, silahkan tunggu proses verifikasi
  • Kalau sudah di-approve, kamu bisa beli pulsa pakai saldo Paylater
  • Caranya masuk ke menu Pulsa & Data
  • Lalu masukkan nomor ponsel, tentukan jumlah pulsa
  • Pada metode pembayaran silahkan pilih Paylater
  • Selesai

2. Bima+

Selanjutnya, Bima+ juga termasuk aplikasi pinjam pulsa tanpa KTP. Namun, ini hanya diperuntukkan bagi pengguna kartu Tri saja. Kamu tidak harus daftar untuk menikmati layanan ini. Langsung saja masuk ke menu hutang pulsa.

Namun, perlu diketahui bahwa syarat pinjam pulsa di Bima+ adalah pengguna yang sudah jadi pelanggan dalam waktu lebih dari 3 bulan. Selain itu, kartu juga harus aktif dan sering digunakan.

Jika kamu sudah memenuhi semua syarat tersebut, silahkan download Bima+ di Playstore. Kemudian daftar pakai nomor hp. Jika sudah, buka menu Bima Loan dan tentukan nominal pinjaman pulsa.

3. MyTelkomsel

Kalau kamu pengguna kartu Telkomsel, aplikasi pinjam pulsa yang bisa dimanfaatkan adalah MyTelkomsel. Meskipun konsepnya asisten digital, namun aplikasi ini sangat membantu kalau sedang butuh pulsa mendadak.

Syarat pengajuan pinjaman juga tak sulit. Kamu hanya perlu download aplikasi di Google Play. Setelah pendaftaran berhasil, kamu bisa pinjam pulsa 24 jam tanpa harus melampirkan data pribadi seperti KTP.

Selain lewat aplikasi, sebenarnya Telkomsel beri kemudahan pengguna yang ingin hutang pulsa. Caranya dengan menekan kode *505*5# dan lakukan akses panggilan.

4. Hutang Pulsa KasPro

KasPro juga masuk jajaran aplikasi pinjam pulsa yang bisa bayar bulan depan. Pada dasarnya, ini adalah layanan pembayaran digital. Namun, pengguna dapat mengajukan pinjaman pulsa 100rb tanpa KTP.

Adapun metode pembayarannya bisa dicicil berdasarkan nominal yang diajukan. Selengkapnya berikut cara meminjam pulsa di KasPro Indonesia.

  • Download KasPro APK di Google Play
  • Jika sudah, buka aplikasinya dan buat akun baru
  • Selanjutnya, silahkan top up saldo
  • Setelah itu, buka menu “Beli Sekarang Bayar Nanti”
  • Lalu pilih Bayar Nanti
  • Masukkan nomor hp kamu > pilih nominal pulsa
  • Klik tombol Selanjutnya
  • Terakhir, klik Bayar dan input PIN akun KasPro kamu

Di awal kita memang harus melakukan pengisian saldo. Kamu bisa melakukannya saat gajian. Sehingga di lain hari jika ada kebutuhan mendesak, saldo yang kamu miliki bisa digunakan untuk pembelian pulsa.

5. MyIM3

Kalian mungkin tak asing dengan aplikasi hutang pulsa ini. Sesuai namanya, ini adalah layanan dari Indosat yang dikhususkan bagi pengguna provider IM3. Selain memiliki fitur pembelian kuota, di sini bisa juga pinjam pulsa, lho!

Terlebih lagi, untuk menggunakan layanan ini kalian bisa bayar kapan saja atau dipotong dari pembelian pulsa berikutnya. Cara daftar IM3 juga tak butuh KTP, cukup masukkan nomor Indosat yang sedang dipakai.

Akhir Kata

Belum gajian? Butuh pulsa sekarang juga? Jangan khawatir, sebab saat ini ada banyak aplikasi yang memiliki layanan hutang pulsa online. Selain mudah, prosesnya juga sangat cepat. Dalam hitungan detik pulsa akan langsung terisi.

Demikian deretan aplikasi pinjam pulsa tanpa KTP yang bisa cair dengan mudah. Opsi ini dapat jadi penyelamat saat kondisi mendesak atau sedang tidak megang uang. Kunjungi rimbanews.com untuk informasi seputar otomotif dan ekonomi.