Lokasi Secret Room atau Ruang Rahasia di Map Nusa PUBG Mobile

Lokasi Secret Room atau Ruang Rahasia di Map Nusa PUBG Mobile

Lokasi Secret Room PUBG – Hai guys, pasti sudah tahu dong kalau PUBG Mobile menghadirkan map baru yang terinspirasi dari Bali, Indonesia. Ya, namanya Nusa, map mini seluas 1km x 1km ini cukup menarik perhatian karena keindahannya.

Meskipun terbilang kecil, namun banyak pemain yang memilih map Nusa karena beberapa alasan. Pertama waktu lebih singkat, lalu cukup mudah dapat Chicken Dinner karena pemainnya tidak lebih dari 40 orang.

Nah, di map ini ada misi “Nusa Travelogue”, yang mana ada ragam hadiah menarik. Namun, ada satu misi yang cukup sulit, yakni masuk ke Ruang Rahasia di map Nusa PUBG Mobile. Oleh karena itu, admin akan tunjukkan lokasinya. Simak, ya!

Event di Map Nusa PUBG Mobile

Event Nusa Travelogue berlangsung selama kurang lebih satu bulan. Mulai di tanggal 15 September sampai 17 Oktober 2022. Jadi pemain masih punya banyak waktu untuk menyelesaikan event ini, apalagi misinya cukup mudah.

Ada 5 lokasi yang jadi tujuan utama misi Nusa Travelogue, yakni Bulan Bay, Regal Resort, Crystal Bay, Telapak Town, dan Pink Beach. Masing-masing lokasi berada di ujung pulau.

Sementara misi yang harus diselesaikan cukup banyak, ada daily login, turun di masing-masing lokasi, berenang di Regal Resort, naik lift di Telapak Town, dan lain sebagainya.

Nah, seperti penjelasan awal, di artikel ini admin akan tunjukkan di mana lokasi Secret Room atau Ruang Rahasia di Bulan Bay. Untuk kamu yang masih bingung, wajib banget baca sampai selesai!

Lokasi Ruang Rahasia di Map Nusa PUBG Mobile

Adapun lokasi Ruang Rahasia atau Secret Room di map Nusa PUBG terletak di Bulan Bay. Tepatnya di bangunan warna hijau paling ujung. Memang cukup sulit menemukan tempat ini karena berada di ruang bawah tanah.

Tapi kalian bisa langsung masuk ke rumah warna hijau dan turun melewati tangga. Setelah itu telusuri seluruh ruangan sampai ketemu pintu baja. Nanti masuk ke dalam, suasananya seperti bunker.

Kemudian nanti ada ruangan tersembunyi lagi yang pintu masuknya disamarkan oleh lemari berbahan triplek dengan tumpukan buku. Kalau kalian baru pertama main memang cukup sulit mencarinya.

Setelah berhasil masuk ke dalam, misinya otomatis selesai dan bisa klaim poin di Bulan Bay. Jadi kalian tidak perlu melakukan apa-apa, tinggal keluar ruangan dan memulai pertempuran.

Cara Menuju Secret Room Map Nusa

Sebenarnya cara masuk ke Secret Room di map Nusa cukup mudah. Tapi karena letaknya tersembunyi, banyak pemain yang kesulitan mencarinya. Apalagi harus bertarung dengan pemain lain yang turun di Bulan Bay.

Berikut panduan cara menuju Ruang Rahasia di map Nusa lengkap dengan gambarnya:

  • Pertama turun ke Bulan Bay, ke bangunan paling ujung

  • Kemudian masuk ke dalamnya

  • Turun ke bawah lewat tangga

  • Telusuri ruangan, cari pintu baja warna abu-abu
  • Setelah masuk ke dalam, jalan lurus ke depan

  • Di sebelah kanan ada seperti lemari berisi buku-buku

  • Langsung saja buka dan masuk ke dalam
  • Jika sudah, kamu akan melihat ruangan dengan layar monitor besar

Nah sampai di sini misi masuk ke Ruang Rahasia di Bulan Bay sudah selesai. Kamu akan dapat 40 point untuk menyelesaikan misi Nusa Travelogue.

Bagaimana, cukup mudah bukan menuju lokasi Secret Room atau Ruang Rahasia di map Nusa PUBG Mobile? Selanjutnya kamu tinggal menyelesaikan misi lain untuk klaim bandana, skin senjata, dan kostum.

Penutup

Map Nusa memang termasuk map paling kecil di PUBG Mobile. Tapi, ini bisa diandalkan bagi pemain yang ingin meningkatkan Rank. Selain itu, pemandangan di map ini juga sangat bagus dan banyak spot untuk ngendok/camping.

Demikian penjelasan lengkap tentang lokasi Ruang Rahasia di map Nusa PUBG Mobile. Kalau kalian masih bingung, bisa ikuti panduan gambar yang tertera. Semoga bermanfaat!