Review Rise of Eros, Game Turn-based RPG Bocil Dilarang Download!

review rise of eros

Review Rise of Eros
– Belakangan game Rise of Eros jadi perbincangan di banyak media sosial termasuk Youtube. Kabarnya, game ini cukup seru dan punya sinopsis menarik. Terlebih, kita akan dimanjakan dengan grafik tingkat tinggi.

Tapi yang jadi masalah, game Rise of Eros tidak tersedia di Playstore karena menampilkan adegan dewasa. Sehingga jika ingin memainkan game ini, kamu harus berusia 18+ atau setidaknya 21 tahun.

Disamping itu, size Rise of Eros juga cukup besar, hanya kompatibel untuk perangkat spesifikasi tinggi. Selengkapnya nikmati sajian tentang gameplay, fitur, dan review dan link download Rise of Eros berikut ini.

Apa itu Game Rise of Eros?

Rise of Eros adalah game berbasis RPG Turn-based yang dikembangkan oleh The Shadow Studio. Kalau kalian mencari info tentang game ini, pasti sudah tahu kalau Rise of Eros menyajikan gambar karakter bertemakan dewasa.

Secara keseluruhan, Rise of Eros bukan hanya berfokus pada adegan ehem-ehem saja. Pemain harus memiliki karakter yang kuat dan strategi untuk mengalahkan musuh.

Berdasarkan sinopsisnya, karakter utama di Rise of Eros adalah Inase, dimana ia berusaha untuk menghidupkan sang kekasih, Hunter, dari kematian.

Tapi sayangnya, setelah berusaha keras, ia secara tak sengaja membangkitkan Dewa Nafsu Eros  dengan perawakan yang sangat mirip sang kekasih.

Akibat insiden ini, Inase harus menjadi Selir Eros sampai kekuatannya sebagai Dewa kembali. Tapi sebagai imbalan, Eros akan membangkitkan Hunter.

Alur cerita ini yang nantinya akan jadi gameplay Rise of Eros. Kalau kamu tak tahu, arti Selir adalah hubungan antara laki-laki dan wanita di luar pernikahan. Dalam artian lain, si wanita harus menuruti semua keinginan si laki-laki.

Fitur dan Gameplay Rise of Eros


Meskipun lebih dikenal sebagai game dewasa, namun Rise of Eros cukup worth it dimainkan bagi pecinta game berbasis turn-based. Karena ada banyak rintangan seru dengan musuh-musuh yang kuat.

Ketika baru mula bermain, kamu harus meningkatkan skill karakter hingga jadi yang terkuat. Karena nantinya kamu tinggal memanfaatkan tombol Auto untuk menyerang musuh. 

Tapi hal yang tak kalah penting adalah strategi. Semua game dengan tema turn-based pasti menekankan pemain untuk menyusun strategi terbaik agar tidak kalah dalam pertempuran.

Nah, kenapa Rise of Eros dicap sebagai game “haram”, terutama untuk bocil? Ya karena game ini menampilkan ketelanjangan yang sangat vulgar. Bahkan dalam pemilihan karakter, mereka tidak mengenakan pakaian sehelai pun.

Nanti ketika sudah melewati level-level tertentu, karakter yang kamu gunakan bisa melakukan adegan intim melalui fitur Boudoir. Intinya game Rise of Eros cukup seimbang dari segi turn-based dan adegan wadidaw.

Berikut beberapa fitur yang dapat dinikmati di dalam game:

Characters – Pilih karakter yang ingin digunakan, tingkatkan gear dan kemampuan untuk menghadapi rintangan besar.

Skills – Manfaatkan fitur skill untuk mendominasi medan perang dengan memadukan efek kombo terbaik. Jangan lupa, pilih skill sesuai fungsi dan tujuan karakter.

Relics – Sebuah fitur untuk melepaskan kekuatan para Dewa kuno dengan menggali artefak berusia ribuan tahun.

Gear – Kamu bisa mengumpulkan beragam item untuk meningkatkan kemampuan dan kenyamanan saat bermain.

Boudoir – Ini adalah fitur yang memungkinkan kamu membuka pintu tersembunyi. Di dalamnya terdapat banyak sekali adegan penuh gairah. Ingat, bocil dilarang masuk!

Spesifikasi Minimum Rise of Eros di Android & iOS

Untuk bisa memainkan Rise of Eros dengan lancar, kamu harus menggunakan hp dengan spesifikasi tinggi. Karena seperti ulasan awal, grafik yang tinggi membuat size game ini cukup berat. Sehingga mustahil dimainkan di hp kentang.

Nah, berikut system requirements Rise of Eros di Android dan iOS:

Rise of Eros AndroidRise of Eros iOS
OS Android 9iOS 11
RAM 4GB3GB
Free Storage 3GB3GB
Chipset Snapdragon 730, Exynos 8895Chipset Apple Bionic A10

Untuk merk atau tipe hp yang disarankan, admin coba main di Infinix HOT 10S dan hasilnya lumayan lancar. Tapi, untuk menikmati grafik terbaik harus di iPhone 7, POCO X3 Pro atau hp Android gaming rata kanan.

Selain rekomendasi di atas, kualitas grafiknya pasti menurun. Disamping itu, gameplay-nya jadi kurang maksimal dan mengalami lag/patah-patah ketika menjalankan misi.

Link dan Cara Download Rise of Eros


Di awal sudah admin jelaskan kalau game ini khusus untuk 18 tahun ke atas. Karena meskipun bergenre RPG turn-based, di dalam game ada fitur yang menampilkan adegan wadidaw.

Oleh karena itu, Rise of Eros tidak tersedia di Google Play atau App Store. Untuk download game ini hanya bisa dilakukan lewat website resmi.

Nah, kalau kamu sudah berusia 18 ke atas dan tertarik merasakan gameplay dan tampilan di dalam game, berikut link dan cara download Rise of Eros.

  • Pertama buka official website Rise of Eros di URL: https://www.riseoferos.com/
  • Kemudian scroll ke bawah sampai ketemu tombol “Download”
  • Sebaiknya download game ini di dalam kamar, banyak gambar wadidaw
  • Setelah itu klik “Download”
  • Lalu ikuti panduan hingga proses download selesai

Sampai tahap ini cara download Rise of Eros sudah selesai. Selanjutnya kamu tinggal buat akun dan masuk ke dalam game. Di awal permainan, kamu harus memilih karakter sebelum memulai bermain.

Penutup

Secara grafik Rise of Eros memang sangat cantik. Pemain akan dimanjakan dengan berbagai adegan dan efek menarik hasil pertarungan dengan musuh. Tapi gameplay-nya juga tak kalah seru, terutama bagi yang suka game turn-based strategy idle.

Itulah penjelasan lengkap tentang review Rise of Eros mulai dari sinopsis, gameplay, dan fitur di dalam game. Kalau tertarik memainkannya, kamu bisa langsung klik link download atau buka official website Rise of Eros. Selamat mencoba!