3 ID Sakura Rumah Mewah Ada Kolam Renang, Punya Sultan Semua!

Apakah kamu sedang mencari ID Sakura rumah mewah ada kolam renang? Kalau iya, beruntung banget ketemu blog ini. Karena admin akan bagi-bagi kumpulan ID yang bikin kamu betah bermain game Sakura School Simulator.

Rumah besar dengan fasilitas lengkap pasti membuat siapa saja jadi betah. Terlebih, kolam renang di halaman menjadikan rumah lebih sejuk dan enak dipandang.

Ketika mulai jenuh dan bingung mau ngapain lagi, berkunjung ke ID Props baru bisa jadi opsi terbaik yang bisa kamu lakukan. Berikut ini kumpulan ID rumah mewah ada kolam renang di Sakura School Simulator.

ID Sakura Rumah Mewah Ada Kolam Renang

ID Sakura Rumah Mewah Ada Kolam Renang

Bukan hanya satu, admin akan bagikan 3 ID rumah mewah yang ada kolam renang bagi kamu yang suka dengan game Sakura School Simulator. Silahkan coba semua ID-nya agar permainan jadi lebih seru, ya!

1. Rumah Mewah 2 Lantai


Berada di area strategis, rumah mewah 2 lantai ini dibangun oleh Khairun Niswah dengan sempurna. Dari luar kamu akan melihat bangunan bertingkat perpaduan warna pink, maron, dan sedikit putih.

Spesifikasi rumahnya terbilang sangat lengkap, ada tempat parkir kendaraan, teras, taman, ruang tamu, dapur, kamar mandri, dan kolam renang mini.

Sementara di lantai 2, ada ruang keluarga yang sangat luas, 2 kamar tidur, dan mushola lengkap dengan area wudhu. Tak ketinggalan, Khairun Niswah juga membuat rooftop dan area cuci jemur di lantai paling atas.

  • 9716 3625 3094 31 by Khairun Niswah

2. Rumah Mewah Sultan Putri


Selanjutnya, ID Sakura rumah mewah ada kolam renang yang satu ini dibuat oleh Putri Asidikiah. Review dari tampilan luar terlihat begitu indah, warna bangunan dominan coklat dengan sedikit kombinasi gold dan putih.

Saat masuk ke halaman, gerbang akan terbuka secara otomatis dan kamu akan langsung melihat kolam renang yang lumayan luas dengan air berwarna biru.

Di bagian dalam ruangannya standar rumah mewah, tapi yang bikin menarik dekorasi begitu menyatu antar ruang. Sehingga menimbulkan kesan aesthetic dan berkelas.

Rumah ini dibangun 2 lantai dan ada balkon yang menyajikan pemandangan jembatan merah. Silahkan kunjungi dan jangan lupa kasih like, ya!

  • 40163843102041 by Putri Asidikiah

3. Rumah Mewah 4 Lantai


ID Sakura rumah mewah ada kolam renang yang satu ini bergaya Eropa. Sebab, dari jauh saja sudah terlihat betapa mewah dan besar rumah ini. Bahkan saking besarnya, kita bisa naik Gojek menuju satu ruangan ke ruangan lain.

Sepertinya si kreator benar-benar memperhatikan setiap detail saat membuat rumah ini. Mulai dari pintu, lantai, hingga dekorasi ruangan terlihat sangat mewah.

Selain punya kolam renang yang cantik dan luas, dari area halaman kita bisa melihat pemandangan sekitar Sakura City dengan sangat jelas.

Karena rumahnya luas banget, ada dua ID yang harus kamu download.

  • 12164589477036 dan 62164602120035 by ???

Oh iya, ketika berkunjung ke ID Props Sakura School Simulator, jangan lupa kasih like karena itu sebagai tanda kalau kita menghargai orang yang membuat bangunan.

Penutup

Perlu diketahui, rekomendasi di atas merupakan ID terpilih yang sudah dicoba oleh banyak Youtuber. Dijamin kamu nggak bakalan nyesel deh. Apalagi untuk Sakubers baru yang ingin merasakan sensasi berbeda.

Kumpulan ID Sakura rumah mewah ada kolam renang di atas bisa jadi referensi bagi yang ingin merasakan suasana berbeda saat bermain Sakura School Simulator. Akhir kata, selamat mencoba dan sampai jumpa di ID Props lainnya!