Aplikasi Penghasil Uang AGTKantors atau AGTOffice, Apakah Aman?

Aplikasi Penghasil Uang AGTKantors atau AGTOffice Apakah Aman?

AGTKantors atau yang sebelumnya dikenal dengan AGT Office dianggap sebagai aplikasi penghasil uang dengan sistem yang canggih. AGT sendiri merupakan singkatan dari Advance Global Technology. Lantas, apakah aplikasi ini aman dan legal?

Untuk menjawab perihal AGTKantors yang viral di media sosial, ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan sebelum Anda memutuskan untuk bergabung. Pertama, legalitas OJK, dan kedua sistem yang dijalankan.

Nah, di artikel ini saya akan jelaskan secara tuntas apakah AGTKantors atau AGTOffice aman dan legal. Jadi, bagi kalian yang tertarik untuk bergabung, silahkan simak penjelasan di bawah ini sampai tuntas agar ke depannya tidak menyesal.

Apa itu AGTKantors atau AGTOffice?

Contoh harga mesin iklan AGTKantors

Saya sendiri tahu tentang aplikasi penghasil uang AGT Kantors ini dari grup Facebook Masyarakat Anti Ponzi. Di sana banyak sekali argumentasi tentang aplikasi yang katanya bisa menghasilkan banyak uang dalam waktu singkat ini.

Lantas apa sih AGTKantors atau AGTOffice? Dalam pengertian sederhana, ini merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna menghasilkan uang dengan sebuah mesin iklan.

Sistemnya begini, aplikasi menawarkan mesin iklan dengan ragam jenis, mulai Level 1 hingga Level 8. Masing-masing level tentunya memiliki harga dan keuntungan berbeda. Semakin tinggi level, maka cuan yang didapat juga semakin besar.

Jadi, untuk mendaftar AGT Kantors, kita harus mengeluarkan modal di awal. Katanya, ini untuk menyewa mesin iklan yang nantinya dijalankan untuk mendapat penghasilan.

Sebagai contoh, untuk produk Mesin Iklan Level 2 harganya Rp1.640.000 dengan masa pemakaian 180 hari. Keuntungan yang bisa didapatkan perhari sekitar Rp75.000 atau secara keseluruhan Rp13.500.000.

Terlihat menggiurkan? Jelas, tapi tunggu dulu. Karena dulunya VTube maupun Viral Blast juga menawarkan keuntungan serupa. Nyatanya? Sekarang VTube hilang ditelan bumi dan Viral Blast terjerat kasus investasi bodong.

Sistem Kerja APK AGTKantors

Tampilan withdraw AGTKantors dari member

Seperti yang dijelaskan di awal, sistem kerja atau cara menghasilkan uang di AGTKantors atau AGTOffice com adalah dengan melakukan deposit sesuai level mesin iklan. Setelah itu, kita harus menyelesaikan tugas yang tertera di setiap mesin iklan.

Adapun tugas yang diberikan seperti ajak teman, misi harian, dan lain sebagainya. Keuntungan yang kita dapat cukup besar, tergantung mesin iklan yang kita sewa.

Tapi anehnya, dari member-member di grup Facebook AGT, mereka sangat giat memberikan link undangan dengan foto bukti withdraw.

Ada yang mengklaim mereka bisa menghasilkan jutaan rupiah per hari dan tak sedikit pula yang mengeluhkan lamanya proses pencairan dana.

Jadi menurut saya, AGTKantors ini tidak jauh berbeda dari aplikasi penghasil uang ilegal yang sebelumnya sudah banyak beredar.

Terlebih, situs sebelumnya yakni AGTOffice com sudah diblokir oleh SWI (Satgas Waspada Investasi) karena terindikasi penipuan dan investasi bodong.

Meskipun menawarkan penghasilan yang menggiurkan, Anda perlu berhati-hati jika ingin bergabung ke aplikasi maupun website penghasil uang. Jangan sampai uang yang Anda keluarkan hilang begitu saja.

Kalau ingin berinvestasi, cara terbaik adalah dengan membeli saham, cryptocurrency, ataupun emas. Tapi, semua diperlukan ilmu sebelum benar-benar terjun ke dunia investasi.

Apakah AGTKantors com atau AGT Office Aman?

Dari ulasan di atas sepertinya sudah cukup menjelaskan kalau AGTKantors atau AGTOffice adalah aplikasi ilegal yang sangat tidak direkomendasikan oleh OJK ataupun SWI.

Jangan sampai Anda tergiur dengan penghasilan jutaan per hari hanya dengan rebahan saja. Karena biasanya, yang dapat keuntungan adalah orang yang mendaftar di awal atau bahasa investasinya, sistem Ponzi.

Kalau Anda masuk saat sudah viral, kemungkinan besar aplikasi ini akan hilang. Efeknya persis seperti VTube, para member menjerit minta uang mereka dikembalikan.

Disamping itu, letak ketidakamanan dan indikasi penipuan dari AGTKantors adalah:

1. Website yang berubah dari agtoffice com ke agtkantors com
2. Tampilan website acak-acakan dan tidak profesional
3. Promosi para member selalu ajakan bergabung, bukan tentang fitur maupun legalitas
4. Saat ini banyak yang mengeluh proses withdraw tak kunjung berhasil
5. Investasi mana yang sistemnya menjual MESIN IKLAN?
6. MESIN IKLAN dalam dunia investasi itu sangat tidak masuk akal
7. Kalau mau dapat penghasilan dari iklan, yang paling pasti adalah jadi Youtuber atau Blogger

Setidaknya 7 poin di atas adalah pandangan saya pribadi tentang apakah AGTKantors aman atau tidak.

Penutup

AGTKantors atau AGTOffice memang menjadi sebuah platform yang banyak diperbincangkan karena (katanya) bisa menghasilkan uang dengan mudah. Sistem Ponzi sangat dilarang dalam dunia investasi, apalagi dalam ajaran Agama Islam.

Jadi, itulah ulasan tentang aplikasi penghasil uang AGTKantors atau AGTOffice yang bisa jadi rujukan bagi Anda yang tertarik untuk mendaftar. Semoga bermanfaat, ya!