5 Rekomendasi Sandal Hitam Polos di Shopee, Murah Berkualitas!

Rekomendasi Sendal Hitam Polos di Shopee

Ada beberapa jenis sandal yang tersedia di pasaran, mulai dari Flip Flop, hingga sendal jepit. Nah, kalau teman-teman sedang mencari sandal baru untuk dipakai harian, saya ada rekomendasi sendal hitam polos di Shopee dengan harga murah.

Sandal polos bagi sebagian orang bisa menambah rasa percaya diri, khususnya bagi mereka yang tidak suka dengan tampilan mencolok.

Di Shopee sendiri ada banyak pilihan sendal mulai dari yang murah, hingga mahal dari brand populer. Tak sabar dengan rekomendasinya? Simak daftar sandal hitam polos yang bisa dibeli di Shopee berikut ini.

Rekomendasi Sandal Hitam Polos di Shopee

1. Maxskill Slide Hitam Polos


Di daftar pertama ada sendal Flip Flop merek Maxskill. Sendal ini sangat populer di Shopee, bahkan jika kita mencari kata kunci “sandal hitam polos”, Maxskill berada di urutan pertama.

Bahan: KULIT dan PHYLON Ringan dan Empuk
Ukuran: 39, 40, 41, 42, 43
Rating: 4,6 dari 26,3RB Terjual

Harga: Rp39.000

2. Jeeaf Sandal Slop Polos Putih dan Hitam


Daftar selanjutnya ada sandal slop hitam polos merek Jeeaf. Kalau kalian mencari sendal yang benar-benar polos tanpa corak, Jeeaf bisa jadi pilihan. Sandal ini dibuat tanpa sedikitpun corak yang melekat.

Bahan: Kulit Sintetis Nubuck, Lentur dan Empuk
Ukuran: 36 – 43
Rating: 4,7 dari 15RB Terjual

Harga: Rp39.000

3. KAWS Sandal Slop Hitam Karet


KAWS adalah merek sandal warna hitam polos berbahan karet yang empuk dan tidak keras. Dibanderol dengan harga hanya Rp48.900, sendal ini sudah terjual lebih dari 15ribu dengan rating 4,7 bintang.

Selain itu, sandal KAWS cocok jadi kado ulang tahun karena dilengkapi box yang dijual terpisah.

Bahan: Outsole Phylon Empuk Tidak Keras
Ukuran: 36 – 44
Rating: 4,7 dari 15,5RB Terjual

Harga: Rp48.900

4. Sandal Gunung Pria Japan Casual Slip On


Sandal ini cocok untuk orang yang ingin tampil gaya. Selain nyaman, gayanya juga simpel dan teks yang modern membuat rekomendasi satu ini sangat digemari oleh pria dan wanita. Sangat cocok untuk jadi sandal lebaran!

Bahan: Sintetis, Kulit, Kain
Ukuran: 39 – 44
Rating: 4,7 dari 15,1RB Terjual

Harga: Rp82.000

5. Ambigo Orego Sandal Gunung Pria dan Wanita


Ambigo Orego adalah sendal gunung dengan warna hitam polos yang cocok digunakan untuk pria maupun wanita. Sandal ini memiliki desain keren dengan tampilan full black tanpa corak ataupun tulisan.

Bahan: Sole Rubber Ringan dan Nyaman
Ukuran: 37 – 43
Rating: 4,8 dari 10RB Terjual

Harga: Rp110.000

Bagaimana, keren-keren kan modelnya? Semua produk sendal di atas bisa kalian dapatkan di Shopee melalui link yang sudah saya sertakan di masing-masing produk.

Sekian ulasan tentang rekomendasi sandal hitam polos di Shopee yang bisa dibeli dengan harga murah namun sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari. Happy shopping!