Apakah Ojol The Game Bisa Menghasilkan Uang Asli? Cek Fakta

Belakangan game ojol viral di media sosial terutama Twitter dan TikTok. Banyak netizen yang penasaran dengan game ini karena terlihat seru.

Terlebih lagi, karena konsep gimnya sama seperti ojek online di kehidupan nyata, mereka mulai bertanya apakah game ojol bisa menghasilkan uang asli.

Sebenarnya game ini bukan termasuk baru di dunia game mobile, Ojol The Game sudah lama dirilis developer Indonesia yakni Codexplore.

Nah, bagi kamu yang penasaran apakah Ojol The Game menghasilkan uang asli atau tidak, artikel berikut akan mengulasnya secara lengkap. Yuk simak!

Apakah Ojol The GameMenghasilkan Uang

Apa Itu Game Ojol?

Sesuai namanya, game ojol mengambil inspirasi dari ojek online. Di sini kita akan merasakan menjadi seorang driver, mulai dari menerima orderan hingga mengantar penumpang.

Setelah berhasil membawa penumpang selamat sampai ke tujuan, nanti kita akan menerima uang. Nominalnya tergantung jarak, mirip seperti Gojek maupun Grab.

Menariknya lagi, di Ojol The Game ini kita bisa melakukan upgrade pada motor dan hp yang digunakan agar orderan semakin lancar.

Kunci memainkan game ini ada di orderan. Semakin banyak orderan yang diselesaikan, maka uang kamu akan semakin banyak.

Begitu juga dengan rating yang juga tak kalah penting. Kamu harus menyelesaikan setiap orderan tanpa menabrak untuk memperoleh rating tinggi.

Apakah Ojol The Game Menghasilkan Uang?

Nah, setelah mengulas sedikit tentang apa itu game ojol, sekarang admin mau jelaskan apakah Ojol The Game menghasilkan uang asli atau tidak.

Pertama-tama perlu kalian ketahui bahwa ini bukan termasuk game penghasil uang. Jadi, developer tidak menjanjikan komisi apapun dari uang yang didapat di dalam game.

“Tapi di TikTok ada yang bilang dia berhasil cairkan uang game ojol ke DANA, min?”

Untuk hal tersebut admin bisa pastikan palsu atau penipuan. Sejauh ini tidak ada bukti valid dari pemain Ojol The Game maupun Codexplore sebagai developer.

Jadi, kalian jangan sampai tergiur dengan isu game ojol menghasilkan uang di TikTok maupun Twitter. Cukup nikmati gameplay layaknya game lain.

Cara Download Game Ojol Viral

Meskipun tidak menghasilkan uang asli, Ojol The Game bisa dibilang menawarkan gameplay yang seru. Terlebih, ukuran datanya sangat kecil.

Game ini cocok dimainkan di semua perangkat Android dengan minimum RAM 2 GB. Pengguna iOS juga bisa download di App Store.

Untuk kamu yang mau memainkan game ojol atau Ojol The Game, berikut caranya:

  • Pertama download di Google Play atau App Store
  • Cari saja “Ojol The Game” di kolom pencarian atau klik link ini
  • Jika sudah ketemu, langsung saja klik tombol “Install”
  • Setelah itu tunggu proses instalasi selesai
  • Kalau sudah tinggal buka game-nya, buat akun, dan mainkan

Selain download Ojol The Game di Playstore, game ini juga tersedia versi Mod APK. Namun tidak disarankan karena akan mengurangi esensi bermain.

Terlebih lagi, game modifikasi seperti itu termasuk ilegal karena dikembangkan ulang oleh pihak ketiga tanpa persetujuan developer.

Akhir Kata

Di awal perilisannya, Ojol The Game memang sudah viral dan diminati banyak gamers. Namun, belakangan semakin populer karena ada isu bisa menghasilkan saldo DANA.

Demikian penjelasan tentang apakah Ojol The Game menghasilkan uang asli atau tidak. Semoga artikel ini menjawab rasa penasaran kamu. Selamat bermain, ya!