8 ID Rumah Pop It di Sakura School Simulator Terbaru 2022

ID Rumah Pop It di Sakura School Simulator

Seperti yang kita tahu, ada banyak ID Props yang bisa dikunjungi dengan tampilan unik. Salah satunya ID rumah Pop It di Sakura School Simulator. Bahkan bukan hanya satu, tapi banyak ID dari berbagai ukuran dan bentuk yang unik.

Kalau kamu sering menonton video Kak Ani, pasti tak asing dengan bangunan Pop It yang dia review. Kalau dilihat sekilas, tampilannya memang sangat unik, mirip seperti mainan viral yang mengeluarkan suara kalau dipencet.

Kalau kamu mau berkunjung ke ID rumah Pop It di Sakura School Simulator, di bawah ini admin kasih ragam pilihan, mulai dari Pop It rumah nanas, hingga casing hp Kak Ani. Jadi simak sampai tuntas, ya!

Kumpulan ID Rumah Pop It di Sakura School Simulator

Sampai saat ini Sakura School Simulator masih jadi game simulasi terbaik di Android maupun iPhone. Selain menyajikan gameplay yang seru, game besutan Garusoft ini juga menawarkan ragam bangunan unik dan lucu.

Berikut adalah kumpulan ID rumah Pop It di Sakura School Simulator yang bisa di-save dan dimasukkin untuk melihat dekorasi di dalamnya.

1. Rumah Pop It Sultan


Di daftar pertama ada rumah Pop It Sultan yang dibuat oleh Nunu Kowa. Dari tampilan luarnya terlihat jelas kemewahan. Disamping itu, ciri khas mainan Pop It juga ada di beberapa bagian dengan warna yang memanjakan mata.

Beralih ke bagian dalam, ada berbagai ruangan yang aesthetic, seperti ruang tamu hingga kamar tidur. Rumah Pop It Sultan dibangun 2 lantai layaknya rumah mewah di dunia nyata.

Lokasinya terletak di dekat Bimasakti, gunakan Jetpack agar cepat sampai. Yang paling menarik, kalian bisa mendekorasi ulang agar tampilannya lebih keren.

  • 9216257247620 by Nunu Kowa

2. Rumah Pop It Love


ID rumah Pop It di Sakura School Simulator yang satu ini berbentuk love atau hati. Meskipun tampilan luarnya sederhana, namun dekorasi di dalam sangat bagus, bahkan ada perpustakaan dan kamar untuk 2 orang.

Tapi, untuk bisa masuk ke dalam, kalian harus mencari dinding warna merah karena pintu masuknya tersembunyi. Kalau tertarik, silahkan salin ID Props di bawah ini.

  • 17162609576817 by Axeilla 317

3. Pop It Nanas Rainbow


Selanjutnya ada ID rumah nanas Pop It di Sakura School Simulator yang dibuat oleh Sakubers bernama Keisha Ofc. Sesuai namanya, bangunan ini berbentuk buah nanas dengan kombinasi warna pelangi dan ada pop it menonjol. 

Kalian bisa masuk ke dalam rumah dan melihat-lihat dekorasi ruangan di lantai 1 & 2. Tapi sayangnya, ukuran rumah nanas ini sangat kecil, sehingga lumayan sulit untuk melangkah.

  • 15162865278720 by Keisha Ofc

4. Rumah Pop It Kotak


ID rumah Pop It di Sakura School Simulator berikutnya dibuat oleh Muhammad Raka. Bisa dibilang ini ID paling menarik karena di halaman depan ada tenda untuk berkemah. Selain itu, ada juga ayunan yang menggantung di pohon.

Sesuai namanya, bentuk bangunan rumah Pop It ini kotak dengan 1 lantai. Di bagian dalam ada banyak sekali ruangan, mulai dari meja makan, ruang tidur, hingga tempat nonton tv. Silahkan kunjung ID-nya di bawah ini.

  • 98162572588922 by Muhammad Raka Real

5. Rumah Pop It Boba Drink


Bagi kamu yang suka minuman boba, mungkin akan terpanda melihat ID rumah Pop It di Sakura School Simulator buatan Nafisaalmira ini. Bentuknya sangat mirip gelas boba lengkap dengan sedotan di bagian atap.

Selain itu, Pop It-nya banyak banget dan warnanya pun lengkap. Di dalam rumah ada ruang tamu yang bagus, dapur, dan kamar mandi.

Sementara di lantai dua ada tempat musik, dan di kamar tidur berada di lantai 3. Oh iya, ada juga balkon untuk tempat santai.

  • 38162829913617 by Nafisaalmira

6. Rumah Pop It Bunga


Untuk yang suka keindahan, rumah Pop It bunga di Sakura School Simulator bisa jadi tempat favorit banyak orang. Dari kejauhan bentuk rumah sudah kelihatan dengan campuran warna rainbow dan full merah di bagian tengah.

Seperti ID sebelumnya, rumah Pop It bunga bisa kalian masukkin. Nanti di bagian dalam ada ruang tamu, tempat sepatu, ruang tv besar, dan tempat bermain musik. Terlihat sangat mewah dan aesthetic.

  • 58162545052640 by Yana Yumaira

7. Rumah Pop It Simpel


Tak kalah menarik, bangunan buatan Khanza Arrifda ini bisa jadi pilihan bagi kamu yang mencari ID rumah Pop It di Sakura School. Bentuknya adalah persegi 5 dengan kolam renang di halaman dan ada bola-bola Pop It.

Disamping itu, bagian paling menarik adalah saat mau masuk ke dalam rumah. Ada banyak orang yang bersorak menyambut kedatangan kita. Bisa dibilang ini salah satu rumah paling unik yang ada di game Sakura School.

  • 41162618102512 by Khanza Arrifda

8. Rumah Pop It Casing HP Kak Ani


Siapa sih yang nggak kenal Kak Ani? Salah satu gamers paling konsisten yang selalu memberikan konten menarik, khususnya Sakura School Simulator. Karena kepopulerannya, Sakubers membuat ID rumah Pop It berbentuk casing hp Kak Ani.

Bukan hanya satu, tapi ada 2 ID rumah Pop It casing hp Kak Ani yang bisa kalian kunjungi. Bahkan, Kak Ani sendiri bilang kalau bangunan tersebut sangat mirip dengan casing iPhone miliknya.

  • 72162709642064 by Renada Dwie
  • 42162738685135 by Aqil Mlik Bay

Untuk kalian yang belum tahu cara memasukkan ID Props, tinggal klik saja Menu, lalu pilih opsi “Props”. Kemudian kalian klik tulisan Search ID By Props. Jika sudah, masukkan ID-nya dan klik OK, lalu klik Download.

Selanjutnya tinggal  pergi mengikuti arah panah berwarna merah. Kalian bisa pakai motor atau mobil, tapi akan lebih cepat kalau menggunakan Jetpack.

Penutup

Untuk mendapatkan nuansa mainan Pop It warna-warni yang lebih seru, sebaiknya kalian coba semua ID di atas. Karena masing-masing menawarkan suasana berbeda yang sayang banget untuk dilewatkan.

Oh iya, jangan lupa kasih like di ID yang kalian kunjungi karena kreator sudah susah payah membuatnya. Sekian ulasan tentang ID rumah Pop It di Sakura School Simulator yang bisa di-save dan dimasukkin. Selamat mencoba!