ID Parkour Paling Panjang di Sakura School Simulator Terbaru

Selain menyelesaikan misi, di game Sakura School Simulator kita juga bisa mengunjungi tempat-tempat unik dan menarik. Salah satu yang terbaru adalah rintangan Parkour terpanjang dengan tampilan aesthetic dan penuh warna.

Berbeda dari Parkour dunia nyata, tentunya Parkour di Sakura School dibuat lebih simpel, namun tak mengurangi keseruannya. Terlebih, ada banyak rintangan sulit yang cukup menantang dan memacu adrenalin kamu.

Nah, bagi kamu yang ingin tahu apa ID Parkour paling panjang di Sakura School Simulator, admin akan kasih beberapa ID terbaik yang bisa di-save. Pastikan simak artikelnya sampai selesai, ya!

ID Parkour di Sakura School Simulator

Apa itu Parkour di Sakura School Simulator?

Kalau kamu ingin sesuatu yang berbeda, rintangan Parkour di Sakura School Simulator bisa jadi solusi. Pasalnya, selain unik, rintangan ini juga sulit dan tidak semua Sakubers bisa melewatinya.

ID Parkour yang akan admin kasih nanti tentunya bisa menambah variasi dan mengurangi rasa jenuh saat memainkan game simulasi terbaik, Sakura School Simulator.

Parkour di Sakura School Simulator adalah sebuah bangunan yang dibuat oleh para kreator dengan tujuan agar pemain lain dapat menikmati keseruan serupa. Tapi, karena rintangannya cukup sulit, tak sedikit Sakubers yang merasa kesal.

Tapi tenang, selain melewati rintangan dengan berlari, kamu juga bisa menggunakan motor, sepeda, maupun mobil. Tapi ya tetap saja, banyak yang ketika berada di tengah-tengah rintangan, sehingga harus mengulang dari awal.

Sebenarnya ada banyak ID Parkour di Sakura School Simulator, tapi admin hanya memilih beberapa yang memiliki rintangan ekstrem dan sulit ditaklukkan.

ID Parkour di Sakura School Simulator

Apabila kamu sudah tidak sabar mencoba arena Parkour di Sakura School, di bawah ini adalah beberapa yang memiliki rintangan terpanjang dan paling sulit dilalui. Langsung saja disalin dan copy ke ID Props!

  • Parkour Warna Pelangi oleh Khanza Arrifda 9916 2407 8075 15
  • Parkour Pastel oleh Aan Farhan 9616 2401 5231 21
  • Tower of Hell Roblox oleh Talitha Sadira 7416 1832 1331 48
  • Parkour Aesthetic Lilac Putih oleh Ms Seleb 2316 3495 5151 36 (harus pakai baju warna Lilac & Putih)

Setidaknya ada 3 ID Parkour di Sakura School Simulator yang admin lihat punya bentuk bangunan paling menarik dan ringangan terpanjang. Jadi, silahkan coba ketiga-tiganya agar lebih menantang, ya!

Eits, belum tahu cara memasukkan ID Parkour di Sakura School Simulator? Mudah saja kok, kamu tinggal klik “Menu”, lalu pilih “Props”, setelah itu klik “Search ID by Props”.

Jika sudah, masukkan ID yang admin kasih di atas, lalu klik OK. Selanjutnya klik “Download”, dan terakhir ikuti arah panah yang tertera di layar.

Nah, itulah kumpulan ID Parkour paling panjang di Sakura School Simulator yang bisa di-save. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kamu yang ingin menambah keseruan dalam bermain. Selamat mencoba, ya!