Ini Dia Nama Filter Nangis yang Viral di TikTok 2022 [Real 100%]


Filter Nangis TikTok
– Akhir-akhir ini warga TikTok dihebohkan dengan konten yang mengundang gelak tawa. Yaitu sebuah filter yang bisa membuat wajah jadi sedih atau bahkan terlihat seperti sedang menangis.

Saya sendiri melihat banyak konten masuk FYP TikTok tadi siang dan rata-rata menggunakan filter yang membuat wajah sedih. Tapi anehnya tidak ada tombol filter yang muncul di atas username.

Karena seperti yang kita tahu, ketika orang membuat konten TikTok menggunakan filter, di atas username pasti muncul nama filter yang digunakan.

Setelah ditelusuri, ternyata filter tersebut bukan berasal dari TikTok. Akhirnya saya lihat di Instagram, eh yang muncul malah filter nangis mata merah.

Lantas, apa sih nama filter nangis yang viral di TikTok? Nah, untuk mendapatkan jawabannya, silahkan simak artikel ini sampai tuntas, ya!

Apa Itu Filter Nangis TikTok?

Filter nangis saat ini jadi sorotan di mana-mana, khususnya di TikTok. Setiap kali refresh FYP, pasti selalu muncul VT dengan filter orang nangis. Saya sendiri sampai bosan lihatnya, tapi anehnya lucu gitu.

Kalau kalian sering buka TikTok pasti paham bagaimana tampilan filter ini. Bahkan Mbak Ashanty juga menggunakan filter nangis untuk Mas Anang. Yang mana terlihat lucu dan tentunya masuk FYP.

Nah, kalau kalian tak sabar ingin mencoba filter ini untuk mengerjai teman atau keluarga, ada baiknya simak penjelasan berikut ini.

Nama Filter Nangis di TikTok 

Adapun nama filter nangis yang viral di TikTok adalah “Crying”. Tapi, Anda tidak akan menemukannya di TikTok maupun Instagram.

Sebab, filter tersebut hanya tersedia di Snapchat. Jadi jika ingin menggunakannya silahkan download dulu Snapchat, buat akun, dan cari filter dengan nama “Crying”.

Di IG sendiri memang ada banyak filter dengan nama “Crying”. Namun tidak seperti yang kita lihat di FYP TikTok. Di IG hanya menampilkan filter nangis dengan mata merah, mata hitam, dan keluar air mata saja.

UPDATE: Sekarang di TikTok sudah tersedia filter nangis yang viral. Untuk menggunakannya, kalian tinggal klik menu + untuk membuat video, lalu pilih "Efek".

Pada kolom pencarian ketik "Nangis". Nah tinggal pakai tuh filter biar VT kalian bisa FYP.

Cara Mendapatkan Filter Nangis yang Viral di TikTok

Jadi sudah jelas, ya? Nama filter nangis viral di TikTok adalah Crying yang hanya bisa Anda jumpai di Snapchat. Bukan di TikTok maupun Instagram.

Sementara untuk cara mendapatkan filter nangis ini sangatlah mudah. Silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Pertama download Snapchat, lalu buat akun
  • Jika sudah, silahkan klik logo Filter (smile emoji)
  • Kemudian klik menu “Jelajahi”
  • Pada kolom pencarian ketikkan “Crying”
  • Setelah itu klik filternya
  • Lalu rekam orang atau diri Anda sendiri
  • Terakhir simpan video ke Galeri hp

Apabila videonya sudah tersimpan, Anda bisa membagikannya ke media sosial lain. Karena filter nangis viral ini masih tergolong baru, dijamin video yang Anda publish langsung masuk FYP ataupun viral di Reels Instagram.

Nah, jadi itulah ulasan lengkap tentang nama filter nangis yang viral di TikTok. Silahkan manfaatkan momen ini jika Anda selalu ingin masuk FYP. Jika artikel ini dirasa bermanfaat, silahkan share ke teman-teman kalian, ya!