8 Lokasi Rahasia Motor Baru di Sakura School Simulator 2022


Sakura School Simulator merupakan game mobile yang menghadirkan ragam lokasi seru untuk dijelajahi. Salah satu yang terbaru adalah lokasi rahasia dimana terdapat motor-motor nan keren untuk ditunggangi. 

Biasanya, motor tersebut bisa kalian gunakan untuk menjelajahi kota Sakura yang mungkin saja belum pernah kalian jamah. Dengan begitu, permainan bisa jadi lebih seru dan menarik.

Nah, di artikel ini saya ingin memberikan info tentang lokasi rahasia motor baru di Sakura School Simulator. Lokasi ini masih sangat “exclusive” karena belum banyak orang yang tahu. Jadi, simak sampai selesai, ya!

Daftar Lokasi Motor Baru di Sakura School Simulator

Selain mobil, tentunya pemain juga bisa menggunakan motor. Tapi, untuk mencari motor di Sakura School Simulator tidaklah mudah. Kalian butuh banyak waktu untuk mencarinya.

Untuk menghemat waktu kalian, berikut ini kumpulan lokasi rahasia motor baru di Sakura School Simulator.

1. Istana Baru Amusement Park

Lokasi pertama jika ingin mengambil motor adalah Instana Baru. Untuk ke tempat ini, kalian bisa memanfaatkan Area Move dan klik menu Amusement Park. Setelah itu, gunakan Jet dan masuk ke dalam terowongan.

Lokasi pastinya tepat di samping kendaraan air dan boneka beruang yang sedang joget. Tapi, kalian harus berhati-hati karena di sini jalanan sangat licin karena penuh dengan air.

2. Mobil Damkar

Selanjutnya, lokasi motor Sport Sakura School Simulator ada di dekat mobil damkar atau pemadam kebakaran. Motor ini bisa kalian kendarai dengan menekan tombol Action: Ride.

Kalau bingung mencarinya, kalian tinggal datang ke gedung warna abu-abu yang ada tulisan Fire Station atau dalam bahasa Indonesia itu Pemadam Kebakaran.

3. Hospital atau Rumah Sakit

Lokasi rahasia motor di Sakura School Simulator selanjutnya ada di area parkir Hospital. Di sini kalian akan menemukan motor jenis Sport berwarna merah yang letaknya persis di samping mobil ambulance.

Kalau tertarik dengan motornya, kalian bisa kumpulkan di suatu tempat dengan motor-motor lain. Tapi, kalau ingin cari motor yang lebih keren, kalian tinggalkan saja dan pergi ke lokasi berikutnya.

4. Sushi Bar


Berbeda dari sebelumnya, motor di Sakura School Simulator yang satu ini tipe jadul berwarna putih kombinasi hijau. Lokasinya terletak di Sushi Bar, kalian tidak perlu capek-capek berjalan, tinggal masuk ke Area Move dan pilih “Sushi Bar”.

5. Loghouse Murchliago


Kalian tahu Yamaha Fazzio? Yaps, di Sakura School Simulator ada motor baru yang tampilannya mirip dengan produk keluaran Yamaha tersebut. Lokasinya ada di Loghouse Murchliago tepat di samping tenda camping.

Tapi sayangnya, motor ini tidak bisa dikendarai, kalian hanya bisa duduk dan melihat-lihat saja. Kalau malas atau bingung di mana lokasinya, silahkan masukkan ID Props 53161633945828 dari Bayu Akbar Biskuat.

6. Police Station

Selanjutnya ada motor polisi yang bisa kalian pakai di Sakura School Simulator. Karena ini motor polisi, tentunya lokasi terletak di Police Station. Kalian tinggal gunakan fitur Area Move, dan nantinya ada gedung bertuliskan “Police Koban”.

7. Promenade


Lokasi motor baru di Sakura School Simulator terletak di Promenade. Jenisnya yaitu Scooter Vespa berwarna merah. Sama seperti Yamaha Fazzio, motor ini tidak bisa dikendarai. Lokasinya termasuk ID Props yakni 83161674190913.

8. Showroom Sakura Motors

Sebagai penutup, admin mau kasih lokasi motor di Sakura School Simulator yang bisa dikendarai. Silahkan datang ke Showroom Sakura Motors dengan Jetpack karena tempatnya lumayan jauh dan berada di atas bangunan.

Di sini kalian akan menemukan 2 motor sekaligus, loh! Kerena, kan? Tapi tentunya jenis motor sama saja dan terlihat mainstream.

Penutup

Memang rata-rata motor yang bisa dikendarai di Sakura School Simulator berjenis Sport atau motor jadul. Hal ini tentunya sangat membosankan. Semoga saja nanti pihak developer mau menghadirkan motor-motor keren lain, ya!

Demikian artikel yang bisa admin sampaikan perihal lokasi rahasia motor baru di Sakura School Simulator. Silahkan kunjungi lokasi-lokasi tersebut agar permainan menjadi makin seru!