Cara Belanjakan Uang Kembalian dengan QRIS pada Aplikasi Virgo

Sumber: Pexels

Belanja kini lebih mudah dengan menggunakan metode pembayaran lewat aplikasi e-money. Sebut saja salah satunya yaitu menggunakan sitem QRIS.

Dengan adanya metode pembayaran ini pastinya membantu kamu saat belanja tanpa harus menggunakan uang tunai.

Kamu bisa menggunakan sistem ini khususnya pada aplikasi Virgo. Ada fitur unik yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Fitur tersebut yaitu mengumpulkan uang kembalian menjadi saldo pada aplikasi.

Nantinya, saldo dari kembalian tersebut bisa kamu belanjakan lagi. Penasaran ingin tahu lebih detail lagi? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

Mengenal Aplikasi Virgo dan Fitur Kembaliannya

Sumber: Pexels

Virgo merupakan sebuah aplikasi e-money yang bisa kamu gunakan untuk belanja. Selain itu juga menyediakan fitur pembelian dan pembayaran tagihan bulanan pada aplikasi tersebut.

Aplikasi tersebut juga menyediakan fitur pengisian saldo yang sangat unik. Selain mengisi saldo melalui internet banking, m-banking maupun ATM, kamu juga bisa mengubah kembalian menjadi saldo.

Fitur kembalian ini berlaku di merchant yang sudah bekerja sama dengan Virgo. Contohnya yaitu melalui Alfamart, Alfamidi, Lawson serta Dan+Dan.

Melalui merchant tersebut, Anda bisa meminta kepada kasir untuk mengubah kembalian belanja menjadi saldo di aplikasi Virgo.

Kamu bisa top up saldo dengan uang kembalian hingga Rp99.999 per transaksi. Setelah terkumpul, kamu juga bisa menggunakannya untuk belanja, dan menggunakannya di menu pembelian pada aplikasi.

Gunakan Uang Kembalian untuk Memenuhi Berbagai Kebutuhan 

Sumber: Pexels

Kembalian yang sudah kamu kumpulkan bisa kamu gunakan untuk membeli pulsa dan juga paket data. Kamu bisa langsung memproses pembelian tersebut melalui aplikasi.

Beli paket data maupun pulsa menjadi lebih mudah dan cepat tanpa harus datang ke konter-konter. Selain itu, pulsa dan paket datanya berlaku untuk semua operator seluler, termasuk operator yang kamu gunakan saat ini.

Selain itu, saldo yang bukan hasil dari kembalian juga bisa kamu belanjakan di merchant rekanan dengan menggunakan fitur scan QR code pada aplikasi Virgo.

Fitur ini membantu kamu agar belanja menjadi lebih aman tanpa harus menggunakan metode pembayaran dengan menggunakan uang tunai.

Kamu bisa melakukan berbagai transaksi dengan mudah hanya dengan dengan satu aplikasi. Melalui fitur pembayaran dengan sistem QRIS, akan memudahkanmu dalam setiap transaksi.

Tak hanya itu, jika kamu senang berbelanja dari secara online, kamu juga bisa menggunakan aplikasi Virgo sebagai metode pembayaran untuk berbelanja online di aplikasi Alfagift, aplikasi belanja online yang dikelola oleh Alfamart.

Namun, sebelum belanja di aplikasi tersebut, kamu harus mengaitkan atau menghubungkan akun di aplikasi Virgo ke akun Alfagift. Tujuannya agar saldo di aplikasi e-money tersebut nantinya muncul di aplikasi Alfagift.

Setelah terhubung, kamu bisa langsung menggunakan saldo untuk belanja di aplikasi tersebut. Jadi, semua uang kembalian yang kamu tabung, bisa bermanfaat untuk kamu belanjakan kembali atau untuk membeli pulsa maupun paket data.

Nah, menarik bukan? Selain membantumu mengelola kembalian, aplikasi Virgo juga bisa kamu gunakan untuk melakukan segala transaksi dengan mudah.

Melalui sistem pembayarannya baik pembayaran melalui QRIS maupun pembayaran belanja melalui Alfagift, kamu tidak perlu repot membawa uang tunai untuk membayar berbagai jenis transaksimu.

Yuk, kumpulkan uang kembalian kamu setelah belanja di Alfa Group di aplikasi Virgo, lalu nikmati kemudahan berbelanja online maupun offline di semua merchant yang sudah bekerja sama dengan sistem pembayaran cashless.

Download aplikasinya sekarang melalui Google Play Store atau App Store yang ada di ponselmu sekarang!